wisuda

Wisudalah suatu hari nanti

“Gimana Kuliah?” tanya saya ke seorang adik tingkat di kampus “Jangan ditanyalah soal itu… “ katanya sambil bergegas pergi Malam itu datang beberapa adik...
erickparamata
2 min read

Selamat datang dunia nyata!

Setelah wisuda kemaren, hari ini gue bangun pagi dengan status baru yaitu Pengangguran. Jujur kemaren gue benar-benar hari besar buat gue, berjalan mengenakan Toga...
erickparamata
3 min read

Catatan Akhir Kuliah

“Kapan mau wisuda?” “Nantilah diwaktu yg tepat. Daripada wisuda tepat waktu, lebih baik wisuda di waktu yang tepat kan? Hehe..” “iya, wisuda itu gak...
erickparamata
2 min read

Titip Rindu Untuk Ayah

DELAPAN EMPAT DELAPAN. Waktu Indonesia Tengah. Malam ini gue Lagi tidur2an aja di Kasur, karena dari pagi gue emang kurang enak Badan. Sembari istirahat...
erickparamata
1 min read

BASA-BASI BASI!!!!

Sebenarnya udah bosan bahas tentang ini, hanya saja ini SELALU TERJADI SETIAP HARI!!! Gue sebenarnya santai-santai aja kalo ada temen, keluarga, tetangga yg nanya...
erickparamata
1 min read

KOMIK NGENES!

Tapi Saya Percaya, Tak ada yang Abadi di dunia Ini! 🙂 Selama kita Bisa Ngeliat langit yang sama. Nafas dengan udara yang sama saya...
erickparamata
11 sec read

Cukup Tersenyum :)

Sumber: yeahmahasiswa.com Besok Mungkin adalah Hari yg Sangat dinanti2 oleh seluruh Mahasiswa, setelah perjuangan Bertahun-tahun di bangku kuliah akhirnya mereka bisa mengakhirinya dengan Kata...
erickparamata
40 sec read

Komik si anak ayam

 
erickparamata
0 sec read