Wisudalah suatu hari nanti

"Gimana Kuliah?" tanya saya ke seorang adik tingkat di kampus "Jangan ditanyalah soal itu... " katanya sambil bergegas pergi Malam itu datang beberapa adik tingkat saya waktu di kampus, salah satu dari mereka adalah MaTeLu (Mahasiswa Telat Lulus) seperti saya dulu. Saya sebenarnya tidak suka berbasa-basi, pertanyaan soal kuliah pada MaTeLu adalah basa-basi paling kampreet. … Lanjutkan membaca Wisudalah suatu hari nanti

Iklan

Selamat datang dunia nyata!

Setelah wisuda kemaren, hari ini gue bangun pagi dengan status baru yaitu Pengangguran. Jujur kemaren gue benar-benar hari besar buat gue, berjalan mengenakan Toga ternyata merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Makanya mulai hari ini dan seterusnya kemana-mana gue pake Toga. #halah. Sekarang juga gak bakal ada lagi yang nanya "Kapan Lulus?" Ke gue, karena udah tahu … Lanjutkan membaca Selamat datang dunia nyata!

Catatan Akhir Kuliah

"Kapan mau wisuda?" "Nantilah diwaktu yg tepat. Daripada wisuda tepat waktu, lebih baik wisuda di waktu yang tepat kan? Hehe.." "iya, wisuda itu gak perlu tepat waktu, tapi gak perlu juga di waktu yg tepat. Udaaah gak usah banyak ngeles! Wisudalah di suatu hari! Titik. "I..iya..hehe.. Ada 2 pertanyaan yang menurut gue paling ngeselin di … Lanjutkan membaca Catatan Akhir Kuliah

Titip Rindu Untuk Ayah

DELAPAN EMPAT DELAPAN. Waktu Indonesia Tengah. Malam ini gue Lagi tidur2an aja di Kasur, karena dari pagi gue emang kurang enak Badan. Sembari istirahat gue Buka2 twitter dan di TimeLine gue Lihat tweetnya @yeahmahasiswa : https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/400238095552872449 https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/400239316032421889 https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/400239748305805313 https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/400240646616662016 https://twitter.com/yeahmahasiswa/status/400290515834634240   Yg kemudian gue sadar hari ini adalah Hari Ayah, entah kenapa malam ini gue … Lanjutkan membaca Titip Rindu Untuk Ayah

BASA-BASI BASI!!!!

Sebenarnya udah bosan bahas tentang ini, hanya saja ini SELALU TERJADI SETIAP HARI!!! Gue sebenarnya santai-santai aja kalo ada temen, keluarga, tetangga yg nanya "KAPAN LULUS?" tapi kalo tiap hari kan gue kesel juga.  Apalagi menurut gue, mereka hanya Basa-Basi doang nanya kek gitu. TAPI KALO CUMA BASA-BASI KENAPA HARUS NANYA PERTANYAAN ITUUUUU!!!!! #Nyesekk Kuliah-kuliah … Lanjutkan membaca BASA-BASI BASI!!!!