mahasiswa

Wisudalah suatu hari nanti

“Gimana Kuliah?” tanya saya ke seorang adik tingkat di kampus “Jangan ditanyalah soal itu… “ katanya sambil bergegas pergi Malam itu datang beberapa adik...
erickparamata
2 min read

Mahasusah

Mahasiswa sedang menjadi sorotan di minggu ini,  mulai dari Mahasiswa yang ditunda kelulusannya gara-gara selfie saat acara sakral wisuda (syukurlah mahasiswa konyol itu bukan...
erickparamata
1 min read

“Ngapain sih ikut Demonstrasi?”

“Ngapain sih ikut-ikutan demo gitu. “Lah! Emangnya kenapa?” “Kan bikin macet, capek teriak-teriak, udah gitu aspirasinya gak didengar sama pemerintah. Daripada gitu mending pakai...
erickparamata
4 min read

Catatan Akhir Kuliah

“Kapan mau wisuda?” “Nantilah diwaktu yg tepat. Daripada wisuda tepat waktu, lebih baik wisuda di waktu yang tepat kan? Hehe..” “iya, wisuda itu gak...
erickparamata
2 min read

KOMIK NGENES!

Tapi Saya Percaya, Tak ada yang Abadi di dunia Ini! 🙂 Selama kita Bisa Ngeliat langit yang sama. Nafas dengan udara yang sama saya...
erickparamata
11 sec read

Buat yg sering nanya "Kapan Lulus?"

Komik buat yg sering nanya kapan Lulus, KA ME HA MEE… HAAAAAAAAAAAAAA!!!! (-..-) Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry
erickparamata
4 sec read

Kapan Lulusssss????

Haroooooo…. Postingan Baru lagi nih..  yahh.. Versi Komik Lagi sih.. soalnya belum dapaet waktu yg pas buat nulis.. nanti kapan2 gue nulis deh..  silahkan...
erickparamata
8 sec read

inikah rasanya “KALAH”?!

oy..oy.. lama gak nulis, akhirnya sekarang dapat kesempatan buat nulis blog yg paling keren se antero dunia persilatan ini. sebelumnya kabar gue seminggu ini...
erickparamata
1 min read