Random

Did You Lie?

Siapa sih yang gak pernah Bohong?! Semua orang pernah Berbohong baik itu hal kecil atau hal besar. Dari bohong kecil tentang absen sampai bohong...
erickparamata
1 min read

#TimelineHarIni – "Korek"

Korek aja kalo dipake orang lain bisa ilang, apalagi pacar yang kalo udah mulai jalan sama orang lain. *eh — Eka Apristian Pantu (@ekaapristian)...
erickparamata
12 sec read

Bukan Tugas Kita untuk Menghakimi

Suatu hari saat baru pulang dari kampus gue terlibat percakapan dengan seorang anak tetangga berumur sekitar 9-11 Tahun yang sedang memeluk dan bermain dengan...
erickparamata
2 min read

Berhentilah Bersikap Tidak Peduli!

Sudah cukup umurkah lo untuk mengambil keputusan? Kalo gitu ambillah keputusan terbaik lo dalam PEMILU tahun ini. 🙂 Tahun 2009 menjadi awal gue ikut...
erickparamata
2 min read

Hal yang Pasti datang!

Kemaren malam cukup terkejut ketika mendapat SMS bahwa seorang kawan baru kehilangan Ayahnya untuk selama-lamanya. Gue gak terlalu kenal sama Ayahnya sih, tapi pernah...
erickparamata
1 min read

“God has no Phone, but I talk to him. He has no Facebook, but he is still my friend. He does not have a...
erickparamata
7 sec read

Jangan Lupakan Hari Patriotik 23 Januari 1942!

“Bentuk kepalan, angkat tinggi diatas kepala. Jadikan kepalan sebagai pesan bahwa kita masih dengarkan teriakan para pahlawan. Menoleh kebelakang, lihat yang ditinggalkan. Pelajaran tak...
erickparamata
3 min read

Gue Harus Nonton Apa?!

Mungkin tulisan ini hanya keresahan gue yg butuh hiburan. Seminggu ini gue jarang keluar malam, jd sehabis maghrib yg gue lakuin adalah nonton TV....
erickparamata
3 min read

wo.wo.wo.wo

Udah beberapa minggu ini gue update Blog dari HP karena leppy yg sedang bermasalah. Agak susah sih sebenarnya karena bisa bikin jempol bengkak, selain...
erickparamata
1 min read

Menghisap Rokok Itu enak lho!

Dimulai dari Chat disalah satu Grup WA beberapa minggu yang lalu, saat itu sedang membahas tentang ROKOK. Teman2 mengeluarkan pendapat mereka tentang perokok dan...
erickparamata
2 min read