Random

Ramadhan di Gorontalo

Ada banyak yang khas saat ramadhan, banyak juga kegiatan-kegiatan yang biasanya tidak dilakukan di bulan biasa, tapi dilakukan saat bulan Ramadhan. Misalkan…..berpuasa sebulan penuh....
erickparamata
2 min read

Musuh dari musuhmu adalah kawanmu!

“Dibayar berape lu sama Jokowi? Gue aja dukung Prabowo tapi gak pernah pake ava nomor 1.” Itu adalah pesan yang dikirimkan seorang teman. Cuma...
erickparamata
9 min read

KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA…

ADA KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA…. Kulit manggis kini ada ekstraknya… ^^’ Gue gak tau siapa yang pertama kali bikin ini heboh, tapi harus...
erickparamata
45 sec read

Logika-logika sesat yang sering dipakai saat berdebat!

Debat.. Debat.. Everywhere! Bosan gak sih tiap hari lihat orang debat mulai dari TV sampai Twitter? ❓ Gue sih bosan, yaa.. Walaupun gue kadang...
erickparamata
4 min read

JANGAN BERANTEM WOY!!

Berdebat soal Capres Jagoan, Dua Tukang Becak Berkelahi http://t.co/K4zbMeFogV pic.twitter.com/fPlb3C5HNs — Kompas.com (@kompascom) June 3, 2014 Waktu membaca tweet diatas gue antara kaget dan...
erickparamata
3 min read

Susahnya menulis komedi

Beberapa hari ini semangat gue untuk menulis seperti pejuang 45′, setiap ada waktu luang gue sempetin untuk membuka aplikasi wordpress di HP kemudian menulis....
erickparamata
2 min read

Muda kaya raya, Tua hidup merana.

Siapapun pasti ingin menikmati masa tua dengan tenang, bersantai dirumah, pergi berlibur, bermain dengan cucu kesayangan. Setelah di usia produktif menghabiskan waktu untuk bekerja...
erickparamata
2 min read

Kehilangan Momen

Melihat tulisan terakhir di Blog, gue baru sadar udah 3 minggu belum ada postingan baru. Sebenarnya ada sih beberapa tulisan yang tersimpan di draft...
erickparamata
29 sec read

#TimelineHarIni ~ "Teman"

*brb feeling* RT @frincelly: Minho @/yeahmahasiswa pic.twitter.com/hIhLifWttn — Yeah Mahasiswa (@yeahmahasiswa) April 12, 2014 "bareng-bareng terus ya :)” “yang penting masih bisa atur jadwal kumpul...
erickparamata
25 sec read

Sudahkah kita menjadi Indonesia Hebat?

“Ada orang yang skeptis bisa mengubah Indonesia. Ada yang optimis. Banyak pemuda yang selalu mempertanyakan kemajuan bangsanya. Padahal, semua sejarah menyatakan bahwa perubahan dibawa...
erickparamata
2 min read