Random

Kapan Lulusssss????

Haroooooo…. Postingan Baru lagi nih..  yahh.. Versi Komik Lagi sih.. soalnya belum dapaet waktu yg pas buat nulis.. nanti kapan2 gue nulis deh..  silahkan...
erickparamata
8 sec read

My Story (Versi Komik)

              lama gak nge-Blog akhirnya gue iseng buat cerita versi komik, maaf ya.. kalo ada yg gak nyambung.....
erickparamata
15 sec read

Dilemma Pendidikan Indonesia by Rhenald Kasali

  Sebuah tulisan yang sangat menginspirasi. (Dari sebuah sumber) Check this out! LIMA belas tahun lalu saya pernah mengajukan protes pada guru sebuah sekolah...
erickparamata
3 min read

Malaikat itu Kini Telah Tiada..

Postingan kali ini agak berat nih, jadi yang gak kuat ngangkat, gak usah baca, hehehe.. 😀 ya berhubung ini bulan desember dan di bulan...
erickparamata
42 sec read

Malam Minggu Para Tuna Asmara (Jomblo)

sumber gambar : NYUNYU.com Hey you…!!! Iya loe yg lagi baca postingan ini!! Loe udah punya pacar atau belum??! Kalo belum maka bersyukurlah, tapi...
erickparamata
2 min read

Wajah Baru!!

Oii..oii.. Selamat datang di Blog gue yang Baru,, Eiits,, Ini bukan berarti blog yang Lama (si-anak-ayam.blogspot.com) udah gak aktif lagi,, blog yang lama masih...
erickparamata
12 sec read