Mahasiswa

I’m too old for this

Pernah tidak saat sedang menonton kartun kemudian berpikir “Saya terlalu tua untuk ini… ” Atau saat nongkrong di cafe ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon....
erickparamata
1 min read

Wisudalah suatu hari nanti

“Gimana Kuliah?” tanya saya ke seorang adik tingkat di kampus “Jangan ditanyalah soal itu… “ katanya sambil bergegas pergi Malam itu datang beberapa adik...
erickparamata
2 min read

Rasengan

Berbicara di depan umum untuk beberapa orang menjadi momok yang menakutkan, semua orang mungkin bisa berbicara tapi kalo udah didepan umum rasa-rasanya abis makan...
erickparamata
1 min read

Mahasusah

Mahasiswa sedang menjadi sorotan di minggu ini,  mulai dari Mahasiswa yang ditunda kelulusannya gara-gara selfie saat acara sakral wisuda (syukurlah mahasiswa konyol itu bukan...
erickparamata
1 min read

“Ngapain sih ikut Demonstrasi?”

“Ngapain sih ikut-ikutan demo gitu. “Lah! Emangnya kenapa?” “Kan bikin macet, capek teriak-teriak, udah gitu aspirasinya gak didengar sama pemerintah. Daripada gitu mending pakai...
erickparamata
4 min read

Selamat datang dunia nyata!

Setelah wisuda kemaren, hari ini gue bangun pagi dengan status baru yaitu Pengangguran. Jujur kemaren gue benar-benar hari besar buat gue, berjalan mengenakan Toga...
erickparamata
3 min read

I Hate This Guy!

Semalam di Fox Movies gue nonton film “The Other Guys”. Sebenarnya gue udah nonton film ini beberapa kali, tapi kali ini ada sesuatu hal...
erickparamata
2 min read

BASA-BASI BASI!!!!

Sebenarnya udah bosan bahas tentang ini, hanya saja ini SELALU TERJADI SETIAP HARI!!! Gue sebenarnya santai-santai aja kalo ada temen, keluarga, tetangga yg nanya...
erickparamata
1 min read

Cukup Tersenyum :)

Sumber: yeahmahasiswa.com Besok Mungkin adalah Hari yg Sangat dinanti2 oleh seluruh Mahasiswa, setelah perjuangan Bertahun-tahun di bangku kuliah akhirnya mereka bisa mengakhirinya dengan Kata...
erickparamata
40 sec read

@shitlicious yg Kesepian

Nah kali ini gw hanya pengen berbagi ttg video yg sebenarnya udah lama. video ini di upload tanggal 10 januari 2012 di youtube.com, beberapa...
erickparamata
30 sec read