Rasengan

Berbicara di depan umum untuk beberapa orang menjadi momok yang menakutkan, semua orang mungkin bisa berbicara tapi kalo udah didepan umum rasa-rasanya abis makan bola bekel sampai gak bisa ngeluarin suaranya. Semua orang saya yakin punya masalah dengan itu, tapi beberapa mampu mengatasinya. Saya pun punya masalah dengan itu,  selama ini jika harus memimpin rapat … Lanjutkan membaca Rasengan

Iklan

Mahasusah

Mahasiswa sedang menjadi sorotan di minggu ini,  mulai dari Mahasiswa yang ditunda kelulusannya gara-gara selfie saat acara sakral wisuda (syukurlah mahasiswa konyol itu bukan dari Indonesia tapi dari Malaysia), ada juga Mahasiswa yang kena razia berduaan sama dosen di hotel katanya lagi bimbingan skripsi (mau dong bimbingan skripsi di hotel), dan yang paling jadi bahan … Lanjutkan membaca Mahasusah

“Ngapain sih ikut Demonstrasi?”

"Ngapain sih ikut-ikutan demo gitu. "Lah! Emangnya kenapa?" "Kan bikin macet, capek teriak-teriak, udah gitu aspirasinya gak didengar sama pemerintah. Daripada gitu mending pakai cara diskusi ato gak berbuat yang real aja di masyarakat, bikin rumah singgah buat anak jalanan kek, Yahh.. yang bergunalah untuk masyarakat." "Demonstrasi kan dilindungi undang-undang... " "Iya sih tapi kan … Lanjutkan membaca “Ngapain sih ikut Demonstrasi?”

Pertanyaan itu lagiiiii… ( .__.)/||

"Hey Yam, sudah kelar kuliahnya" "Belum kak, hehee...:D" "Loh kenapa? Sekarang sudah semester berapa?" "Semester *** kak..." "Cepat-cepatlah wisuda, biar setidaknya itu yg bisa menyenangkan Orang tuamu, kemarin saya ketemu dengan Temanmu si Munaroh sekarang dia sudah Kerja di BANK BeRI-BeRI." "Iya kak, setelah wisuda dia mendaftar kerja di BANK..." "Cepetan nyusul, Terus sekarang sibuk … Lanjutkan membaca Pertanyaan itu lagiiiii… ( .__.)/||