erickparamata

  https://eparamata.com INTP

   



226 Stories by erickparamata

Komik si anak ayam

 
19 0 sec read

Deadline!! Deadline!! Deadline!!

Minggu ini adalah minggu Deadline gue, atau bisa disebut gue sekarang sedang berdiri di ujung jurang, yang kalau ditiup angin dikit aja gue bakal...
0 58 sec read

Akhirnya Pilihan Jatuh sama Raditya Dika & Alit Susanto (Shitlicious)

Bangun Pagi2 hari ini gw tiba2 aja kepikiran buat beli Buku, buat dibaca di waktu luang, dan buku yang pengen gw baca adalah bukunya...
0 1 min read

Malam Minggu Para Tuna Asmara (Jomblo)

sumber gambar : NYUNYU.com Hey you…!!! Iya loe yg lagi baca postingan ini!! Loe udah punya pacar atau belum??! Kalo belum maka bersyukurlah, tapi...
0 2 min read

Mengejar Status Pengangguran..!!

PENGANGGURAN!! Ya.. siapa sih yang mau mendapatkan Gelar itu?! Tapi ini yang terjadi pada mahasiswa-mahasiswi kita sekarang *termasuk gue*, mereka maunya pengen cepet2 kelarin...
0 2 min read

Wajah Baru!!

Oii..oii.. Selamat datang di Blog gue yang Baru,, Eiits,, Ini bukan berarti blog yang Lama (si-anak-ayam.blogspot.com) udah gak aktif lagi,, blog yang lama masih...
1 12 sec read