erickparamata

  https://eparamata.com INTP

   



225 Stories by erickparamata

Deadline!! Deadline!! Deadline!!

Minggu ini adalah minggu Deadline gue, atau bisa disebut gue sekarang sedang berdiri di ujung jurang, yang kalau ditiup angin dikit aja gue bakal...
0 58 sec read

Akhirnya Pilihan Jatuh sama Raditya Dika & Alit Susanto (Shitlicious)

Bangun Pagi2 hari ini gw tiba2 aja kepikiran buat beli Buku, buat dibaca di waktu luang, dan buku yang pengen gw baca adalah bukunya...
0 1 min read

Malam Minggu Para Tuna Asmara (Jomblo)

sumber gambar : NYUNYU.com Hey you…!!! Iya loe yg lagi baca postingan ini!! Loe udah punya pacar atau belum??! Kalo belum maka bersyukurlah, tapi...
0 2 min read

Mengejar Status Pengangguran..!!

PENGANGGURAN!! Ya.. siapa sih yang mau mendapatkan Gelar itu?! Tapi ini yang terjadi pada mahasiswa-mahasiswi kita sekarang *termasuk gue*, mereka maunya pengen cepet2 kelarin...
0 2 min read

Wajah Baru!!

Oii..oii.. Selamat datang di Blog gue yang Baru,, Eiits,, Ini bukan berarti blog yang Lama (si-anak-ayam.blogspot.com) udah gak aktif lagi,, blog yang lama masih...
1 12 sec read