WISGR, Game Karya Anak Bangsa Yang Siap Mendunia

1 min read

Geliat industri kreatif di Indonesia khususnya di bidang game menunjukan perkembangannya dari tahun ke tahun. Potensi pasar gaming yang besar di Indonesia membuat banyak developer-developer lokal yang menunjukan inovasi terbarunya untuk meraih pasar gaming Indonesia, bahkan beberapa developer lokal tidak hanya menyasar pasar Indonesia tapi juga pasar internasional.

Guklabs Games Developer salah satunya, game pertama yang akan dirilis berjudul WISGR, yang menjadi perbicangan hangat di sosial media dan beberapa forum gaming setelah meluncurkan demo version nya, game ini dibanding-bandingkan dengan game sejenis yang sudah lebih dulu terkenal seperti Bastion dan Diablo II. Bahkan pada beberapa fitur WISGR dianggap lebih baik dari kedua game tersebut.

Boghe WISGR

Untuk menunjukan identitasnya sebagai karya anak bangsa, Guklabs Games Developer memasukan unsur-unsur Indonesia dalam gameplay nya. Misalkan salah satu karakter heronya Boghe yang seorang archer dengan arrow dan clever berwarna merah putih. Selain itu dalam cut scene conversation nya juga banyak dialog-dialog asli khas Indonesia yang ditampilkan.

Dari segi gameplay nya, WISGR adalah games PC bergenre Action Adventures yang memberikan banyak twist story yang akan membawa player pada petualangan yang seru dan menarik. Untuk mengalahkan musuhnya, tidak hanya bergantung pada attacking power hero, tapi player dituntut juga mengetahui pengetahuan lebih tentang games, agar bisa mencapai kemenangan. Player akan dibawa pada petualangan yang menantang.

Produser Guklabs, Joanes Lucky bahkan mengatakan bahwa Top Youtuber Gaming sekelas Pewdiepie juga tidak akan dapat menaklukan games ini dengan mudah. Karena dalam Full Version WISGR nantinya mengharuskan player memiliki pengetahuan yang luas. Di mana maksud dari kalimat ini masih dirahasiakan oleh sang produser hingga saat ini.

Demo version WISGR sudah diluncurkan sejak bulan februari 2018, sebelum nantinya akan dirilis secara resmi di Steam, sehingga bisa dinikmati oleh player dari seluruh dunia. Ingin merasakan pengalaman seru dan menantang dalam WISGR? kamu bisa mengunduh demo versionnya di wisgr.guklabs.com.

Manjakan Diri di Wisata Jawa Barat Bernuansa Mewah di…

Wisata Jawa Barat juga memiliki pantai yang alami serta penginapan yang mewah. Jangan lewatkan Tanjung Lesung di liburan Anda kali ini.
erickparamata
1 min read

Manfaat Software Payroll Untuk Bisnis Dan Perusahaan

Seberapa penting sistem payroll untuk mengadministrasi penggajian karyawan? Simak!
erickparamata
1 min read

Dengan Teknologi, Semua Bisa #JadiBaik

Di zaman yang serba modern ini, berbuat baik juga bisa menggunakan teknologi. Gimana Caranya?
erickparamata
2 min read

2 Replies to “WISGR, Game Karya Anak Bangsa Yang Siap Mendunia”

  1. Nyebutnya susah juga ya? WISGR? WIS-GEER? wkwk

    Yah, aku tidak jago main games.
    Paling mentok main games snake di hap enokia jadul wkwk
    Semoga gamesnya bisa mendapat sambutan hangat dari gamers di seluruh dunia.

  2. yoi, akhir 2017 kemarin sempet tau tentang WISGR, yang katanya emang bakal jadi salah satu game buatan Indonesia yang oke banget di 2018 ini. Grafiknya sama storyline nya cukuo bikin penasaran buat dicoba.Terutama storyline, pingint au kayak apa sih twistnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.