Cara Memilih Jam Tangan Casio yang Asli

Kamu yang sudah terbiasa menggunakan jam, pasti merasa risih kalo suatu waktu tidak menggunakannya. Apalagi buat kamu yang senang koleksi jam tangan, pasti jam tangan adalah hal terpenting kedua setelah gadget. Jam tangan juga bisa di jadikan petunjuk status sosial seseorang. Beberapa jam tangan memang memiliki harga selangit, dan diburu oleh para kolektor jam tangan. Walaupun di smartphone sudah ada fitur pengatur waktu atau penunjuk jam, tetap saja buat sebagian besar orang jam tangan adalah hal penting yang tidak bisa di abaikan.

Casio G Shock Indonesia

Sumber: facebook.com/CASIOGSHOCKIndonesia

Jam tangan Casio sudah ada di Indonesia sejak lama. Siapa yang nggak kenal merek ini, semua pasti tau. Dan sudah banyak juga penggemar jam tangan Casio yang menjadi kolektornya. Namun sayangnya, sekarang ini banyak beredar jam tangan Casio palsu atau istilahnya jam tangan Casio kw. Buat kamu yang sudah mengenao Casio, pastinya gak mau kan ketahuan memakai jam tangan palsu bukan? Para pemalsu jam tangan Casio ini tidak segan menjual jam tangan palsu dengan harga selangit agar pembeli tidak curiga. Harga jam tangan Casio yang asli memang cukup mahal, makanya, kamu akan merasa sangat rugi jika memberi jam tangan Casio palsu dengan harga yang mahal.

Bagaimana membedakan jam tangan casio yang asli dan palsu? Karena sekarang ini oknum pemalsu makin canggih, mereka bisa membuat jam tangannya semirip mungkin dengan yang asli.

Nah, agar kamu tak mudah tertipu membeli jam tangan aspal (asli palsu), berikut beberapa tips membedakan jam tangan Casio asli dengan yang palsu.

Perhatikan Nomor Seri Jam

Kamu bisa mengecek nomor seri dari jam tangan Casio yang ingin kamu beli. Setiap jam tangan asli buatan casio, memiliki nomor seri yang berbeda antara satu dengan lainnya. Nomor seri ini juga tercantum dalam kartu garansi yang menyertainya saat pembelian. Tak hanya itu, nomor seri ini bisa kamu lacak melalui website resmi Casio untuk menjamin keasliannya. Jadi, bisa dipastikan setiap jam yang tak memiliki nomor seri jam, berarti adalah palsu atau tiruan dari yang asli.

Ada juga jam tangan Casio yang disebut sebagai super kw atau premium? Keduanya sama saja, tetap masih palsu. Semua produk itu didesain mirip dengan aslinya namun berkualitas di bawah produk asli. Walaupun harga jam tangan Casio original dibandrol dengan harga selangit, namun kualitas yang diberikan tentu saja berbeda dengan yang palsu. Kamu harus jeli membedakan keabsahan produk. Jangan asal tergiur dengan harga yang sedikit miring dari produk serupa yang ditawarkan.

Cek Lebih Detil Penulisan Logo Jam

CASIO G-SHOCK BIG BANG

Sumber: facebook.com/CASIOGSHOCKIndonesia

Walaupun dibuat semirip mungkin, produk tiruan pastinya memiliki kelemahan disana-sini, termasuk jam tangan casio yang palsu ini. Kamu pasti sering dengar pengakuan orang yang merasa tertipu dengan jam-jam tiruan yang beredar saat ini. Tidak terlalu sulit untuk membedakan jam asli dan palsu. Kamu bisa lebih teliti melihat detilnya. Perhatikan detil logo dan mereknya, biasanya agak sedikit berbeda dari aslinya.

Beli jam tangan Casio di toko yang bisa dipercaya atau toko resmi Casio

Kalau kamu ragu dan bingung untuk membedakan produk asli dan yang palsu, sebaiknya kamu membeli jam tangan Casio di toko resmi penjual jam tangan ini atau toko yang terpercaya. Ada beberapa toko online yang secara resmi menjual jam tangan Casio. Salah satunya mataharimall.com. Disini kamu pastinya hanya menemukan produk asli bergaransi dari perusahaan resmi casio. Tak ada produk tiruan dan tak perlu takut pula bila nanti rusak mengalami kerusakan tiba-tiba. Kartu garansi berlaku secara resmi di setiap store casio yang ada di Indonesia. Klaim asuransi inilah yang menjadi kelebihan sendiri dari jam tangan casio.

Selain bisa dipercaya, kamu pun bisa memilih begitu banyak tipe dan harga jam tangan Casio sesuai keinginan dan budget yang kamu miliki. Kamu bisa berbelanja dengan tenang tanpa ragu akan mendapatkan jam tangan palsu.

Iklan