Perjalanan bisnis maupun wisata seringkali membutuhkan transportasi darat yang murah dan fleksibel. Kota-kota besar di Indonesia memang sudah mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas transportasi umum. Namun tetap mempunyai dua kekurangan besar yaitu mahal dan mobilitasnya terbatas.

Memang ada transportasi umum murah seperti angkot dan busway, tetapi tidak praktis. Kita harus antri dan menunggu lama sebelum kendaraan berangkat. Belum lagi perbedaan rute/trayek menyebabkan kita bisa berganti kendaraan beberapa kali untuk mencapai tempat yang dituju.

Idealnya memang tersedia transportasi seperti yang kadang bisa kita lihat di film-film Hollywood. Pernah kan, melihat adegan di film dimana jagoannya pergi ke luar kota untuk menyelidiki sesuatu tanpa membawa mobil sendiri. Lalu di kota tujuan ia dengan gampangnya bisa memperoleh mobil sewaan yang murah, sesuai selera dan kebutuhannya.

Itulah yang dilakukan OMOcars: menyediakan sewa mobil mudah dan murah untuk seluruh Indonesia.

OMOcars.com adalah marketplace sewa mobil rental yang mempertemukan pemilik mobil (rental) dengan pencari mobil (tamu).Segera setelah turun dari pesawat kita bisa memesan mobil via omocars.com dan mengambil mobilnya saat itu juga di bandara. Nanti saat kita hendak terbang pulang mobil tersebut dikembalikan lagi ke OMOcars di bandara.

Saat ini OMOcars sudah tersedia di bandara seluruh Indonesia. Dari Aceh hingga Wamena, dari Alor hingga Yogyakarta, dari Ambon hingga Wakatobi.

Cara dan syarat untuk memesan mobil sewa di OMOcars sangat mudah:

  1. Akses situs omocars.com dan ketik kota tujuan.
  2. Pilih mobil, jam, dan tanggal pick-up.
    Kita bisa memilih mobil dari ratusan mobil yang tersedia, manual maupun matic.
  3. Bayar DP 20% untuk booking.
  4. Mobil kita ambil di bandara.

Kita bisa memilih sewa mobil sekaligus supir maupun lepas kunci (setir sendiri). Jaminannya hanya foto, KTP, dan SIM.

Harga sewanya cukup murah, mulai 250 ribu per hari dan kita bisa memakai mobil seharian ke mana saja. Bandingkan dengan taksi konvensional dan taksi online, yang untuk beberapa destinasi kita akan mengeluarkan biaya lebih tinggi.

Menggunakan jasa OMOcars yang lebih murah, kita akan mempunyai sisa kelebihan dana transportasi, yang bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh atau biaya untuk destinasi wisata tambahan.

Iklan

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s