Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Mobil Bekas Di Jakarta

Meskipun Jakarta merupakan kota yang cukup besar dengan gengsi tinggi pada masyarakatnya. Namun tidak semua hal di Jakarta di jual secara gress atau dalam keadaan masih baru. Ada beberapa barang dan peralatan yang dijual dalam kondisi bekas seperti mobil. meskipun disebut dengan istilah bekas, namun kualitas yang ditawarkan sebagian besar cukup baik. Namun untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas baik itu di showroom atau di tempat kredit mobil bekas bukan hal yang cukup mudah dilakukan tanpa mengetahui trik dan langkah tertentu. Berikut beberapa langkah dan trik yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan mobil bekas di Jakarta.

1. Waspadai Mobil Bekas Bencana Banjir

mobil kebanjiran

Pastikan kamu tidak memilih mobil bekas banjir, mobil seperti ini cenderung lebih mudah dan rentan mengalami kerusakan. Periksa body mobil bekas bagian samping dengan seksama. Bila ada sedikit saja garis kotor pada body, sudah dapat dipastikan bila mobil tersebut sering melewati jalanan banjir.

2. Kredit Mobil

Banyak masyarakat yang memang tidak mudah untuk memutuskan mengambil langkah kredit mobil bekas. Namun apakah kamu memiliki waktu yang cukup untuk mengumpulkan uang disaat kebutuhan semakin hari semakin meningkat ?. pembayaran dengan cara ini akan cukup menguntungkan bagi kamu yang tinggal di Jakarta. Selain bisa membeli mobil bekas dengan kredit, kamu pun akan diuntungkan dengan adanya asuransi leasing. Mobil yang rentn rusak di Jakarta akan cukup terjamin dengan adanya asuransi.

3. Transaksi Melalui Situs Online

Kredit Mobil Bekas DP Ringan 2017 Momobil.id

Langkah yang satu ini sangat tepat dilakukan oleh kamu yang tidak memiliki waktu untuk survey ke berbagai tempat hanya untuk mencari satu benda. Gunaan smartphone dan gadgetmu untuk melakukan pencarian di situs jual beli mobil bekas online. Tidak sedikit situs penyedia layanan jual beli mobil bekas yang terpercaya. Dengan melakukan segala proses secara online kamu tidak perlu menghabiskan waktu banyak untuk mengurus dokumen dan melakukan proses transaksi.

Itulah 3 hal yang perlu kamu perhatikan dan pertimbangkan saat hendak membeli mobil bekas di Jakarta. Perlu kamu ingat untuk selalu detail dan teliti ketika membeli barang. Karena saat ini tidak ada kejahatan yang mustahil untuk dilakukan dengan mudah oleh para pelakunya.

Iklan

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s