TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

38 sec read

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul 7 saya sudah bangun dan bersiap-siap…. menonton vlog terbaru Gita Savitri. hingga pukul…… 10. Baru setelah itu mandi dan bersiap-siap datang ke TPS.
Saya mencoblos di TPS 2. Sangat dekat dengan rumah, tante saya pun ketua TPS disitu. Setelah menyerahkan surat undangannya saya pun menunggu, kurang dari 10 menit udah dipanggil nama. Bapak Erick Paramata!!!! Iya Hadirrrrrr!!
Masuk ke bilik, saya membuka surat suaranya dan agak kaget, calon yang saya dukung kok gak ada di surat suara! wah surat suaranya di sabotase nih pasti biar dia gak menang. Tidak ada Ahok di surat suara!!!!!!! Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Saya bertanya kepada Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk memilih calon saya sendiri? *ERK*
20 menit saya di bilik suara. Sampai kemudian di sebelah saya ada ukhti cantik dan saya tersadar saya tinggal di Gorontalo dan memilih calon gubernur Gorontalo bukan DKI Jakarta.
AHHH SIALLLL!! JADI NGAPAIN SELAMA INI SAYA RIBUTIN AHOK!!!!! YA ALLAH, TUHAN YME. 🙁

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

Menjadi blogger dan menjadi GoBlog

Apa artinya menjadi blogger dan menjadi GoBlog?
erickparamata
2 min read

9 Replies to “TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA”

  1. wkekekek demi apapunnnnn,,, antara lawak dan sedih dan ngenes. Sini mau ttd nya gita ga, hahha gue tinggal sebelahan hahha..
    salam kenal dulu nih, gue kayanya baru pertama kali ni ke sini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.