Putusan untuk mbak Jessica

Dari awal kasusnya emang udah rame, apalagi ada sangkut pautnya dengan kopi. Anak-anak yang di bio twitternya tertulis pecinta kopi pasti pada merhatiin. Udah rame, sidangnya lama pula sampe di protes kok kasus ini ekslusif banget, ada 2 stasiun TV yang nayangin sampe tengah malam.

Pengamat-pengamat di TV juga pada ribut udah kayak pendukung Prabowo dan Jokowi, gak abis-abis ceritanya, gak abis-abis statementnya. Sedangkan saya? Memantau saja lewat twitter. Setidaknya melihat berita Jessica lebih bagus daripada berita Mario super versus Dedi kokbuser atau berita Kanjeng taat personal.

Di TV berita Australia bahkan kasus ini udah dibikin drama dengan penceritaan yang dramatis banget. Mungkin mereka keseringan nonton sinetron Indonesia. Yang parah MetroTV beberapa hari lalu, masa Suami Almarhumah Mirna dibikin debat sama pengacara kondang HOTman Hutapea. Ckck

Soal kasusnya sendiri saya tidak terlalu ngikutin perkembangannya. Tapi beberapa hal yang jadi alasan Jessica adalah pembunuhnya memang tidak masuk akal. Di saat seperti ini kita sepertinya perlu agen Gibbs dari NCIS untuk memecahkan kasusnya.

Saya lupa sidang ke berapa, iseng mindahin Chanel tv buat lihat Jessica. Udah jam 10 malam, wajahnya terlihat lelah, kameramen terus menyorot Jessica. Kuingin memberikan pundak namun apa daya pundak tak sampai. Jessica terlihat manis sambil menggigit pulpen. Duh…

Agak takut juga sih nulis ginian, nanti ada yang bilang saya belain pembunuh, gak ngejaga perasaan keluarga Almarhumah Mirna. Soal itu hal lain ya, saya kan cuma mengagumi ciptaan Tuhan. Kalo soal status Jessica mah, saya yakin dia pasti akan di penjara. Gak pernah ada tersangka pembunuhan apalagi sidangnya udah berpuluh-puluh season gini terus bebas. Sistem hukum kita masih payah. (Ceilahh ngomongin hukum) Kasus JIS yang tersangkanya diragukan sebagai pelakunya aja sampe sekarang masih di tahan karena sistem peradilan kita kalo udah di sidang pokoknya harus dihukum, urusan berapa tahun, berapa bulan nantilah. Pokoknya harus dihukum. Biar kelihatan kerja.

Belakangan ini penampilan Jessica berubah dengan kacamata. Duh… Pakai kemeja putih, celana hitam, berkacamata, udah kayak maba mau ikut SMPTN.

Melihat ini saya berharap hakim cepat-cepat memberi putusannya. Misalkan memutuskan Jessica memakai kacamata di sidang yang tersisa. πŸ™Š

Iklan

15 thoughts on “Putusan untuk mbak Jessica

Add yours

  1. oooooo, ini kasusnya si jessica mirna pencetus kopi sianida itu iya??……

    iya sih, di negeri ini memang banyak kasus-kasus seperti itu, dan mirisnya itu akan mempengaruhi budaya bangsa indonesia yang awalnya agraris menjadi industri.

    pecinta kopi…………..hahahahaahahha

  2. Akhir-akhir ini berita di Indonesia memang lagi banyak yang HOT. Salah satunya ya sidang Jessica ini yang nggak selesai-selesai sampai sekarang. aku sih sebenarnya acuh tak acuh saja. Percuma ikut ngomentarin juga nggak berdampak apa-apa. Biarlah mereka yang memperdebatkan itu semua.

    Btw, Jessica pakai kacamata ternyata lebih cantik juga yaa haha.

  3. Yaelaahh rick… dipi udah nungguin sambungan tulisanmu.. Eh ternyata udahan, ditutup pake poto Jesi yg before after kacamata :D.
    Dipi nyimak dikit kasus ini. Lama2 greget, pgn manggil uya kuya buat hipnotis Jesi trus tinggal nanya… kan beres yak… heuheu.
    Dipi kasian liat kluarga mirna, kasian jg liat jesi n kluarga. Yg senang dlm hal ini cuma syaitan dan tipu dayanya.
    Tapi lbih muak lagi klo menyimak kasus Mario Teguh, Ario, Dedi K, Hotman, dll.
    Akhirnya Dipi matiin tipi trus tiduran.. Mending bobo. Hahaha.
    Smg kasus cepet ada kputusan.

  4. apaan tuh putusannya πŸ˜€ tapi setuju juga seh, adem, meski psikopat.

    aku ga ngikutin sih, di kos gak ada tipi soalnya. sempat pas pulkam ada sidangnya di live-in, pft, penasaran ratingnya berapa sih live sidang itu

  5. teh Jesika sekarang sudah di vonis kan ya ?
    20 tahun penjara.

    Kemarin awal awal liat sidang Jessica akusih biasa aja.
    Tapi semakin kesini ko makin sering, malah di buat live lagi.
    padahal diluar negeri saja kalau ada persidangan justru harus tertutup ga boleh live gitu.

    sampe aku pernah ngetweet gini “Tolong hentikan sidang Jessika. saya sudah muak!”

  6. Setelah gue membaca ulang postingan ini gue mendapatkan satu kesimpulan bahwa… Neng jessika cakep juga yak kalo lagi sidang gitu, duh sayang bgt deh kalo sampe di penjara 20 tahun, ntar keluar2 udah ga cantik lagi deh huhu

  7. Mungkin ini kunjungan pertamaku.
    Mungkin, aku juga lupa apa pernah sebelumnya berkunjung namun tidak meninggalkan jejak. Ah, sudahlah, aku lebih suka membaca dibanding berkomentar. Tapi, untuk postingan yang ini aku ingin berkomentar….

    Beberapa kali ku liat timeline Mas Erick, dan beberapa kawan mengagumi Jessica dari sisi lain.
    Seperti yg telah dituliskan mas Erick, kacamata, kemeja putih, rambut kuncir, rambut gerai, rambut cepol. ini semua nggak masalah. Tapi yang masalah adalah…

    KENAPA BENA JUGA DISURUH RAMBUT GERAI, RAMBUT KUNCIR KUDA, RAMBUT CEPOL, DAN PAKE KACAMATA. YA ALLAHHHH.

    Kalau cuma seorang dua orang ta apa. Ini sampe beberapa orang. Bena menyerah.

  8. Gak tau mau ngomong apa, entah kenapa setau gue ini salah satu kasus yang gak selesai-selesai. Sampe puluhan sidang gilegilegile. πŸ˜€

    Gue juga gak tau mau nyalahin siapa karena gue gak ngikutin berita itu. Walaupun hampir di setiap berita pasti ada berita tentang itu, gue tetep aja gak paham. πŸ˜€

    Intinya sih, semoga aja cepat selesai masalahnya karena di Indonesia masalahnya bukan cuma itu aja.

  9. Astaga…kok lu jadi malah baper sama Jessica? Tapi emang gua akui, kalo pake kacamata, dia tampak lebih cantik, hehehe. Kasus yg melelahkan ya, nyokap gua ngikutin banget, setiap ada liputan soal ini di TV, dia pasti nonton, makanya ya gua lumayan up to date (dan lelah) mendengar liputannya. Masalahnya, media di Indonesia, mengeksploitasi dan menayangkannya berulang-ulang.

    Suara si Pak Otto teriak “Hormati saksi saya!”, masih terngiang-ngiang di kepala gua…

  10. Busyeet ini kasus enggak kelar kelar ya ? udah kayak sinetron ( bersambung ) ha ha ha . Apalagi kalo nge bahas tentang kopi nih , gue termasuk pecinta kopi loh πŸ˜€ , jadi makin penasaran aja sih gue ini #kepo .

    Kalo gue cuma bisa memantau aja sih , enggak terlalu bener bener menyaksikan he he he , tapi gue bisa paham apa yang dipermasalahkan .

  11. Haiyaaaaa ternyata gini ya sudut pandang unik seorang cowok tentang kasusnya Mba Jessica. Banyak juga sih temanku yang bilang kalo Mba Jessica ini manis. Apalagi sejak persidangannya ditayangin eksklusif di stasiun televisi.

  12. Ini ceritanya mas erick kagum sama penampilan jessica? Duh aduh, tapi emang mendingan sih dia sekarang, makin cakep.

    Kalau urusan sidangnya aku ga ikut-ikutan, paling cuma liat sepintas terus ngikut-ngikut orang bahas di sosmed aja.

  13. Saya belom pernah ngikuti live sidangnya di tipi hihi. Baca2 tentang kasus ini hanya di awal munculnya aja via detikforum, abis itu bosyeen πŸ˜‚ *dasar sayanya yg bosenan sih orangnya haha.

    Jessica cantik? For sure. Kalo ganteng mah suami aku *eaaak 😜

  14. wah bang erik ternyata ngikutin sidangnya jessica dari awal ya bang?
    Aku bosen nonton sidangnya gak kelar kelar, untung aja ini bukan sidang skripsi, andai sidang skripsi, kasihan mahasiswanya banyak habis duit itu buat akomodasi tiap sidang :l

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: