Pola makan yang kacau

Yang pola makannya kacau setelah ramadan angkat keyboard! 🙌🙌🙌

Baru juga sehari. Baru juga menikmati beberapa jenis kue kering, masih ada beberapa lagi kue kering yang belum dicicipi. Perut ini sudah bermasalah di hari kedua lebaran. Entah rakus atau kesurupan Bondan Winarno, setelah ramadan mulut tak bisa berhenti mengunyah. ‘Jika ada makanan dalam jangkauan 1 meter, musnahkan!’ kata perut.

Malamnya si perut sakit, diare, mual, dan muntah. ‘Ini bukan salahku!’ Teriak si Kue Kering. ‘Itu karena kau minum es buah cincau dan soda, mereka yang membuat si perut sakit!’. Malam itu akhirnya saya tak kemana-mana,orang rumah pada pergi silaturahmi ke keluarga jauh. Saya di kamar bersama si perut menahan sakit.

Saat ramadan pola makan saya baik-baik saja, ya walaupun gak bisa dibilang pola makan sehat, tapi jadwal makan saya selalu sama, setelah sholat maghrib dan saat sahur. Mungkin saat lebaran perut saya kaget kalo makan pagi-pagi. 😂

Karena si perut inilah jadwal #JuliNgeblog jadi keteteran, padahal udah niat pengen konsisten. Selain itu juga ditambah Speedy yang mulai lagi berulah jaringannya. Saya juga lagi kepikiran soal domain blog ini yang habis waktunya tanggal 8 Juli. Saya cek tadi pagi sekarang domain saya memasuki masa tenggang sebelum kadaluarsa tanggal 24 juli.

Seminggu setelah lebaran di Gorontalo ada yang namanya hari raya ketupat. Ini baru puncak perayaan makan-makan. Sate, nasi Jaha (nasi bulu), dodol, burasa, opor ayam. Semoga perut saya akan baik-baik saja. 🙂

Iklan

5 thoughts on “Pola makan yang kacau

Add yours

  1. artikel dan web yang sangat bagus, dan bisa jadi pengetahuan, dan di perbanyak lagi artikel-artikelnya, agar banyak juga yang berkunjung kesini..

  2. makasih banyak buat infonya, semoga bermanfaat bagi para pembaca termasuk saya. perbanyak artikelnya supaya banyak visitor yang betah berkunjung kesini.

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: