Fakta yang terungkap

59 sec read

Selamat hari raya idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. 😄
Jadi sepulang sholat ied sampai pukul 12 siang di rumah ada open house, tetangga-tetangga banyak yang datang, anak-anak kecil bergantian datang meminta uang lebaran, entah di daerah lain disebutnya apa, tapi disini kami bilangnya uang zakat.
Di sela-sela kedatangan tamu itu saya sedang bermain dengan keponakan pertama saya berumur 1,5 tahun (jadi saya gak om-om banget lah). Ponakan ini aktif banget, gak bisa diam. Disuruh jagain tiap hari bisa kurus saya karena gerak terus. Saya hanya mampu jagain dia 15 menit lah… Setelah itu saya kasih lagi ke Ibunya. Capek. 
Jadi tadi datang tetangga, yang saya sudah kenal dari kecil. Melihat ponakan saya yang aktif dan manja banget ini dia nyeletuk kalo dulu saya juga aktif dan manja. Saya mikir, masa iya sih. Saya emang gak punya banyak cerita masa kecil, Ibu saya meninggal saat saya masuk SMP,sedangkan Bapak, saya tidak tinggal lagi dengan Bapak sejak kelas 5 SD. Jadi gak ada ceritain gimana saya waktu kecil.
Celetukan tetangga itu itu terus ditimpali Tante saya, yang membenarkan bahwa saat kecil saya Aktif dan Manja banget, sampai-sampai saat itu Nenek saya memilih pensiun lebih cepat buat ngurusin saya. Ibu saya saat itu memang menikah muda, jadi mungkin gak banyak pengalaman ngurus anak.
Saya adalah cucu pertama dari keluarga Ibu dan Keluarga Bapak, jadi katanya saya sangat dimanjakan. Berbanding terbalik memang dengan keadaan sekarang. Haha.. Sekarang mah sendirian aja, sejak ibu meninggal saya diurus tante saya, disekolahin, kuliahin, tinggal nikah doang nih yang harus cari sendiri. Haha.
Melihat foto-foto masa kecil, sepertinya benar saya sangat di manjakan, itu terlihat dari banyaknya mainan yang saya punya.
‚Äč

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

5 Replies to “Fakta yang terungkap”

  1. Semua informasi yang di sajikan sangat bermanfaat dan menginspirasi, saran dari kami postingannya lebih diperbanyak lagi, terima kasih..

  2. artikel dan web yang sangat bagus, dan bisa jadi pengetahuan, dan di perbanyak lagi artikel-artikelnya, agar banyak juga yang berkunjung kesini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.