Fakta yang terungkap

Selamat hari raya idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. 😄

Jadi sepulang sholat ied sampai pukul 12 siang di rumah ada open house, tetangga-tetangga banyak yang datang, anak-anak kecil bergantian datang meminta uang lebaran, entah di daerah lain disebutnya apa, tapi disini kami bilangnya uang zakat.

Di sela-sela kedatangan tamu itu saya sedang bermain dengan keponakan pertama saya berumur 1,5 tahun (jadi saya gak om-om banget lah). Ponakan ini aktif banget, gak bisa diam. Disuruh jagain tiap hari bisa kurus saya karena gerak terus. Saya hanya mampu jagain dia 15 menit lah… Setelah itu saya kasih lagi ke Ibunya. Capek. 

Jadi tadi datang tetangga, yang saya sudah kenal dari kecil. Melihat ponakan saya yang aktif dan manja banget ini dia nyeletuk kalo dulu saya juga aktif dan manja. Saya mikir, masa iya sih. Saya emang gak punya banyak cerita masa kecil, Ibu saya meninggal saat saya masuk SMP,sedangkan Bapak, saya tidak tinggal lagi dengan Bapak sejak kelas 5 SD. Jadi gak ada ceritain gimana saya waktu kecil.

Celetukan tetangga itu itu terus ditimpali Tante saya, yang membenarkan bahwa saat kecil saya Aktif dan Manja banget, sampai-sampai saat itu Nenek saya memilih pensiun lebih cepat buat ngurusin saya. Ibu saya saat itu memang menikah muda, jadi mungkin gak banyak pengalaman ngurus anak.

Saya adalah cucu pertama dari keluarga Ibu dan Keluarga Bapak, jadi katanya saya sangat dimanjakan. Berbanding terbalik memang dengan keadaan sekarang. Haha.. Sekarang mah sendirian aja, sejak ibu meninggal saya diurus tante saya, disekolahin, kuliahin, tinggal nikah doang nih yang harus cari sendiri. Haha.

Melihat foto-foto masa kecil, sepertinya benar saya sangat di manjakan, itu terlihat dari banyaknya mainan yang saya punya.

Iklan

5 thoughts on “Fakta yang terungkap

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s