5 Media promosi ini bisa digunakan para Jomlo agar cepat mendapatkan pasangan

Tahun 2010 BPS mencatat total jumlah penduduk adalah 237.641.326 jiwa. Dengan perbandingan jumlah penduduk perempuan dan laki-laki di usia produktif kisaran usia antara 15–64 tahun. Tercatat pria ada sebanyak 78.969.160 jiwa. Sedangkan perempuan tercatat sebanyak 78.083.952 jiwa. Artinya sebanyak 885.208 pria di Indonesia bakal kesulitan mencari jodoh dan bahkan mereka terancam jadi jomlo seumur hidup. Itu data 2010, sekarang 2016 bisa jadi jumlah jomlo sudah berkurang atau bisa jadi malah bertambah.

Tidak heran memang jika melihat saat ini mulai banyak aplikasi-aplikasi jodoh online, karena jika dibiarkan para jomlo ini akan menjadi beban negara, selain ikut biro jodoh atau mendaftar di aplikasi jodoh online banyak cara agar para jomlo cepat menemukan pasangannya, yaitu dengan promosi yang baik dan tepat. Setidaknya ada 5 media promosi yang bisa dipakai para jomloan untuk bisa mendapatkan pasangan. Media-media promosi itu adalah:

1. Kaos

Desain Kaos Satuan   Print Kaos Sendiri   Online Designer Ciptaloka.com copy

Kaos adalah media promosi yang tepat karena bisa menjangkau semua orang, kaos ibaratnya sebagai papan iklan berjalan dan lebih mudah menarik perhatian, apalagi kaos yang digunakan bertuliskan informasi tentang para jomloan misalkan seperti Pin BBM, Nomer WhatsApp, ID LINE agar bisa dengan mudah dihubungi. Selain itu para jomloan bisa menentukan dimana pasar yang tepat, misalkan seorang jomlo ingin mendapatkan pacar seorang model, maka dia bisa memakai kaos itu di acara-acara fashion show, sedangkan jika sang jomlo ingin mendapatkan pasangan seorang yang berpendidikan tinggi, dia bisa memakai kaos itu di ruang sidang saat calon pasangannya sedang ujian Skripsi.

2. Stiker

Striker dengan gambar yang unik dan menarik pasti akan dilirik oleh orang-orang. Misalkan model stiker yang sedang hits saat ini, stiker yang biasa ditempel di kaca belakang mobil yang ada gambarnya Ayah, Ibu, Kakak, Adek, Ibu tiri, selingkuhan ayah yaitu Stiker Happy Family. Media stiker juga bisa digunakan para jomloan dengan menempelkan stiker dengan model seperti itu di kaca belakang mobil atau motor, stiker yang memperlihatkan animasi gambar jomloan yang sedang berdoa mengharapkan jodoh.

3. Totebag

Ditengah gencarnya kampanye diet kantong plastik, para jomloan bisa menggunakan kesempatan ini dengan membagikan tas belanja yang praktis seperti totebag. Para jomloan bisa mengkreasikan tulisan yang ada di totebag, misalkan tulisan “Yuk jaga lingkungan dengan diet kantong plastik dan jaga hatiku dengan cintamu” dan dibawahnya jangan lupa sertakan gambar barcode Pin BBm atau Id LINE agar sang calon pasangan tau kemana harus menghubungi pemilik hati.

4. Mug

“Kopi memberikan keakraban, Teh memberikan kehangatan, aku memberikan kasih sayang”, kata-kata itu sangat pas jika tertulis di mug dan jangan lupa sertakan nomer WhatsApp. Apalagi jika mug-mug itu dipakai di cafe-cafe yang banyak didatangi para jomloan. Mereka-mereka ini pasti butuh teman untuk sekedar minum kopi atau teh. Jika mereka membaca tulisan di mug mereka pasti akan langsung menghubungi nomer whatsapp si jomloan, sebagai orang yang bisa memberikan keakraban, kehangatan dan kasih sayang. 🍵

5. Kalender

Di setiap rumah pasti ada yang namanya kalender untuk melihat atau menandai tanggal-tanggal penting, walaupun sekarang fitur kalender tersedia di handphone tapi kalender masih diperlukan. Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk para jomlo mempromosikan diri, dengan cara memberikan hadiah kalender pada orang-orang tua yang mempunyai anak yang juga jomblo. Di kalender itu para jomlo bisa mengekspresikan diri dengan memasang foto yang berbeda di tiap bulannya, misalkan bulan januari ada foto saat sedang membantu orang tua, februari ada foto sedang kerja lembur, maret ada foto lagi bantu nenek-nenek nyebrang jalan. Dengan cara ini orang yang melihat foto anda akan berpikir bahwa anda adalah anak yang rajin, baik hati dan tidak sombong, dan pantas dinikahkan dengan anaknya yang juga jomblo. 📅

5 media promosi ini sangat layak dicoba para jomloan agar cepat menemukan pasangannya, cara ini lebih efektif daripada hanya memasang profil di facebook dengan status Single. Mengingat jumlah jomloan Indonesia yang berpopulasi lebih dari setengah warga Singapura, ini bisa menjadi peluang bisnis yang tepat dengan menjual Merchandise Kreatif khusus untuk para Jomloan Indonesia.

CustomBagus
Promo dari CustomBagus.com

 

Jangan pusing mikirin dimana bisa dapetin Merchandisenya,  CustomBagus.com menyediakan barang-barang itu dan ada promo loh sampai 31 APRIL 2016!

CustomBagus.com menyediakan harga terbaik, bisa pesen satuan atau lusinan buat bisnis boleh juga. Dan ada lebih dari 100 produk yang bisa dipilih, desainnya bisa pesan ke CustomBagus.com

CustomBagus02
FREE JASA DESAIN DAN KONSULTASI PRODUK!!!

TUNGGU APA LAGI?? PESAN SEKARANG DI CUSTOMBAGUS.COM

“Satu tempat, untuk semua kebutuhan promosi Anda”

Lomba Blog: Inovasi Produk Bersama CustomBagus

Iklan

31 thoughts on “5 Media promosi ini bisa digunakan para Jomlo agar cepat mendapatkan pasangan

Add yours

  1. Fix kalau misalnya kita ngelakuin itu jadi jomblo ngenes-sengenes-ngenesnya. Apalagi yang bagian kalender, sumpah ini yaaa niat banget sampe poto sampe 12 kali buat ngeyakinin mamah mertua wkwk
    Mau nambahin topi, terus ada tulisannya ‘Lagi Jomblo’ bagus tuhh..

  2. Bener banget nih dengan melalui media itu tadi bisa ngebuat orang jadi laku dipandang wanita. mulai dari kaos, kaos menjadi daya tarik tersendiri. dengan memakai kaos yang unik nanti bakal bisa menarik mata lawan jenis untuk melihat, setelah melihat abis tuh baru disikat 😀

    stiker juga boleh, apalagi kalo dipasang dibelakang mobil atau motor. apalagi stiker yang dipasang dibelakang truk, makin keren kalo pakek begituan.

    tootbag juga selain bisa mendukung program pemerintah yang lagi sedang hemat plastik dan juga sebagai lahan baru bagi para jomloan untuk promosi kejomloannya.

    budaya ngopi budaya indonesia. kalo dimug dipasang status sama kontaknya pasti bisa laku deh, setidaknya bisa sebagai temen ngopi.

    yang terakhir ini anti mainstream banget, gak tanggung-tanggung. pakek kalender men. pasti niat banget nih buat para jomloan mendapat pasangan, memasang 12 foto kejomloannya mengharap lawan jenis tertarik padanya.

  3. Hahahahahahahaha ngakak njirrr
    Postingan bang erik rada kampret ya, sagat berprikejombloan. Segitunya kah bag? Sehingganya harus promosi sana sini. Gak sekalian aja pasang iklan di baliho balihoinggir jalan, ekstremnya kalo bayak duit bikin iklan untuk di tebar di stasiun teve nasional. Duhh gak kebayang deh.

    Anyway aku baru tahu kalo populasi cowok di indonesia ini selisih lebih sedikit daripada cewek. Asikkk nih, berati gue bisa…..

    Mungkin bps besok besok kalo sensus harus lebih spesifik, mencamtumkan data cowok single dan cowong single rentan umur produktif 15-25an gitu. Itu pasti lebih membantu untuk para single ngahahahaha

  4. Yah itu cowoknya ada 800ribu yang jomblo ya, pantes aja akhir-akhir ini banyak banget gerakan anti LGBT -> apa hubungannya coba?

    Si jomblo bisa memakai kausnya di ruang calon pasangan saat ujian skripsi, entar yang kepincut bukan si calon pasangan malah dosen pembimbingnya yang kepincut. Mungkin beberapa tahun lagi bakal beredar iklan cowo jomblo yang cari pasangan di TV, dan acara kek take him out bakal laku lagi.

  5. Kamfret. Gue sebagai salah satu dari 800.000 manusa jomblo itu sangat terhenyak membaca tulisan ini. Seolah olah membuka pikiran kita semua bahwa jomblo akan melakukan apa saja untuk mencari pasangannya. Tapi diakhir postingan lo masih bisa mempromosikan custombagus.com

    Sambil menyelam, minum air

  6. nyahahahahahhaaa

    bener banget ya, gue sering liat cowok-cowok pake kaos tulisannya gokil gokil gtu, yang menjelaskan secara gamblang kalo si pemake kaos itu jomblowan 😀

    Pake tas oke juga kayaknya, tapi cantumin semua barcode itu yang bikin ngakak…
    nggak lucu kan di tas yg kita pake ada barcode BBM, LINE, ama id instagram. wkwkwkw

  7. Kasihan yaa jomblo, apalagi pria jomblo, hidupnya bisa terancam nggak punya pasangan tuh seumur hidup haha. Aku sih cuman bisa berdoa aja semoga segera dipertemukan dengan tulang rusukku nanti haha.

    Tapi kayaknya para jomblo bisa sedikit berbahagia nih. Pasalnya 5 media diatas membantu banget buat mengakhiri masa kejombloan mereka. Terlebih kaos tuh. Kalau kaos yang dipakai bagus pasti banyak cewek yang tertarik.

    Jadi kita udah nggak usah repot-repot lagi yaa, tingga cari barang-barang tersebut ke custombagus.com aja.

  8. Kok nyes banget ngebacanya bg. Ya, soalnya gimana gitukan. Gue ya mikir aja, kalo ini emang bisa mendapatkan pasangan dengan cepat. Mungkin gue bakalan nyamblon baju dengan tulisan “Aku jomlo. Sini, godain aku…. *pake emot smile* ” gitu keknya ya bg?

    Tapi, emang bener juga, sih. 5 Media ini bakalan ngebantu banget. Cuman, buat kalender untuk hadiah itu, kurang cocok bg. Iya, dateng2 udah dibungkus kado. Dibuka : Kalender. Kurang etis aja, sih. XD

  9. Jomlo ya. Masih banyak yang jomlo kayanya. Biasanya karena banyak yang suka pilih2 sih. Muka pas-pasan, standarnya ketinggian. Alhasil jomblo sampe…., entahlah.

    Btw, yang paling asoy kayanya kaos. Hahaha

  10. Kampret nih. Gak sekalian pasang sepanduk disepanjang jalan. Ditulisi ‘pilih no 3. Jomblo 10 tahun’.
    Semenderitanya aku jadi jomblo kayaknya gak bakal kayak gitu. Haha. Itu si sama aja kita minta buat diludahin masyarakat. Baru keluar dari gerbang rumah aja tetangga sebelah udah langsung ‘CUIH!!!’ ngeludahin kita.

  11. asik, custombagus sih emang keren. untuk masalah produk custom, custom bagus adalah salah satu solusi yang cukup bersahabat. karena memang cb ini menawarkan beberapa produk buat di custom, mulai dari yang mainstream sampai yang antimainstream. custombagus gokil!

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: