My weekend is all BOOKed

Cozy + smell of coffee – alarm clock = Weekend

Akhir pekan lagi, saya pikir tidak ada orang di dunia ini yang membenci akhir pekan. Bahkan seorang pengangguran pun yang baginya tiap hari adalah akhir pekan, akan menganggap weekend berbeda dengan hari lainnya. Seorang jomlo yang telah melalui ratusan akhir pekan tanpa pasangan pun akan menyambut akhir pekan dengan riang gembira.

Jum’at sore tadi saya dapat kiriman buku, bukan buku gratis yang dikirimkan seseorang, tapi buku yang saya beli secara online seminggu lalu. Ini kali kedua saya membeli buku secara online. Alasan saya membelinya online karena saya malas menunggu buku itu dipajang di toko buku karena harus menunggu berminggu-minggu lamanya untuk sampai Gorontalo. Dan kalau pun sudah ada di toko buku, saya malas dan kesal karena peletakan genre buku yang kadang tidak beraturan. Buku lama di rak new entry, buku komedi di rak misteri, buku Tere Liye di rak buku terpopuler. Kan gak pas. 😅

Akhir-akhir ini juga saya seperti kurang inspirasi untuk nulis, karena memang lagi jarang baca dan blogwalking. Datangnya buku ini semoga bisa membuka pandangan baru sehingga muncul inspirasi. Jadi dengan ini MY WEEKEND IS ALL BOOKED!

Saya akan menghabiskan akhir pekan dengan membaca buku Menemukan Indonesia karya Pandji Pragiwaksono. Sebuah buku yang Pandji sih menyebutnya buku travelogue, cerita Pandji di 4 benua, 8 negara, 20 kota, bagaimana dia menemukan Indonesia di belahan dunia lain. 
Menarik.

image

Menemukan Indonesia - Pandji Pragiwaksono

Kalau Ngana pe akhir pekan dihabiskan untuk apa? 😁

Posted from WordPress for Android

Iklan