Tong kosong: Nginjek bunga

👦: Heh! Bunganya jangan di injak dong!
👧: Gue foto disini masalah? Bodo amat, Suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja gak bisa, sok-sok ngurus bunga layu di taman. (#TerHestiSundari)
👦: Bukan gitu…
👧: APA?!! KAMU MAU MAKI-MAKI AKU KAYAK ORANG-ORANG DI INSTAGRAM?!! HAH?!!
👦: Nggak kok, aku mana pernah maki-maki kamu, cuma aku gak nyangka aja..
👧: Kenapa?
👦: Kamu kok foto nginjek bunga sendiran aja, gak ngajak-ngajak aku, harusnya kita foto berdua, biar yang di caci maki gak kamu aja. Tapi kita berdua akan di caci maki. 🙂
👧: Aww so swiiit.. 😚

TAMAT.

Posted from WordPress for Android

Iklan