Tong kosong: Nginjek bunga

👦: Heh! Bunganya jangan di injak dong!
👧: Gue foto disini masalah? Bodo amat, Suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja gak bisa, sok-sok ngurus bunga layu di taman. (#TerHestiSundari)
👦: Bukan gitu…
👧: APA?!! KAMU MAU MAKI-MAKI AKU KAYAK ORANG-ORANG DI INSTAGRAM?!! HAH?!!
👦: Nggak kok, aku mana pernah maki-maki kamu, cuma aku gak nyangka aja..
👧: Kenapa?
👦: Kamu kok foto nginjek bunga sendiran aja, gak ngajak-ngajak aku, harusnya kita foto berdua, biar yang di caci maki gak kamu aja. Tapi kita berdua akan di caci maki. 🙂
👧: Aww so swiiit.. 😚

TAMAT.

Posted from WordPress for Android

Iklan

3 thoughts on “Tong kosong: Nginjek bunga

Add yours

  1. Nggak usah, mending aku sendiri aja.. nanti kalo aku sama kamu, aku tambah dicaci maki sama temen2ku pada bilang seleraku menyedihkan kayak bunga yang abis aku injek2..

    *kemudian gagal gombal*

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: