Tong kosong: Nginjek bunga

23 sec read

👦: Heh! Bunganya jangan di injak dong!
👧: Gue foto disini masalah? Bodo amat, Suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja gak bisa, sok-sok ngurus bunga layu di taman. (#TerHestiSundari)
👦: Bukan gitu…
👧: APA?!! KAMU MAU MAKI-MAKI AKU KAYAK ORANG-ORANG DI INSTAGRAM?!! HAH?!!
👦: Nggak kok, aku mana pernah maki-maki kamu, cuma aku gak nyangka aja..
👧: Kenapa?
👦: Kamu kok foto nginjek bunga sendiran aja, gak ngajak-ngajak aku, harusnya kita foto berdua, biar yang di caci maki gak kamu aja. Tapi kita berdua akan di caci maki. 🙂
👧: Aww so swiiit.. 😚
TAMAT.
Posted from WordPress for Android

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

3 Replies to “Tong kosong: Nginjek bunga”

  1. Nggak usah, mending aku sendiri aja.. nanti kalo aku sama kamu, aku tambah dicaci maki sama temen2ku pada bilang seleraku menyedihkan kayak bunga yang abis aku injek2..
    *kemudian gagal gombal*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.