Tong kosong: Nginjek bunga

👦: Heh! Bunganya jangan di injak dong!
👧: Gue foto disini masalah? Bodo amat, Suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja gak bisa, sok-sok ngurus bunga layu di taman. (#TerHestiSundari)
👦: Bukan gitu…
👧: APA?!! KAMU MAU MAKI-MAKI AKU KAYAK ORANG-ORANG DI INSTAGRAM?!! HAH?!!
👦: Nggak kok, aku mana pernah maki-maki kamu, cuma aku gak nyangka aja..
👧: Kenapa?
👦: Kamu kok foto nginjek bunga sendiran aja, gak ngajak-ngajak aku, harusnya kita foto berdua, biar yang di caci maki gak kamu aja. Tapi kita berdua akan di caci maki. 🙂
👧: Aww so swiiit.. 😚

TAMAT.

Posted from WordPress for Android

Iklan

3 thoughts on “Tong kosong: Nginjek bunga

  1. Nggak usah, mending aku sendiri aja.. nanti kalo aku sama kamu, aku tambah dicaci maki sama temen2ku pada bilang seleraku menyedihkan kayak bunga yang abis aku injek2..

    *kemudian gagal gombal*

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s