Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi

Saya tidak habis pikir dengan pencipta lagu yang bilang “Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini”, sepertinya dia tidak pernah merasakan sakit gigi kali ya! atau mungkin saya yang tidak pernah merasakan sakit hati?. Ya enggaklah. Saya pernah sakit hati, waktu itu sepulang sekolah, di kamar mandi cowok. Aku tak pernah melupakan perbuatan penjaga sekolah itu padaku. Aku tak bisa melawan, berteriak pun aku tak mampu, 2 bulan sejak kejadian itu aku hamil dan lelaki jahanam itu tak mau bertanggung jawab. Aku sakit hati. OKE! SKIP!

2 hari ini saya merasakan sakit yang luar biasa di bagian gigi, penyebabnya apalagi kalau bukan gigi berlubang. Sakit ini diperparah dengan Migren, sakit. Sakit sekali. Bahkan saya yakin Sakit gigi + Migren adalah salah satu siksaan di neraka nanti.

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang mengeluh karena sakit, karena saya percaya bahwa sakit hanyalah suatu sugesti. Jadi kalo kita berpikir itu sakit maka sakitnya akan berasa, begitupun sebaliknya. Kita pasti pernah mendapatkan luka goresan yang tidak kita sadari, selama belum sadar bahwa itu adalah luka, kita tidak merasakan sakitnya, tapi setelah melihat dan kemudian sadar, kita akan merasakan sakitnya.

Sayangnya hal ini tidak berlaku pada sakit gigi, untuk mengalihkan pikiran dan mengsugesti bahwa ini tidak sakit adalah hal yang sulit, karena titik sakitnya berdekatan dengan otak. 3-4 jam menahan ngilu di gigi adalah siksaan terberat, saya seperti cacing kepanasan diatas tempat tidur, mau diam sakitnya makin berasa, bergerak pun sakitnya makin menjadi. 😩

Sakit gigi juga berpengaruh pada mood, bawaannya kesel mulu, lihat orang ketawa, KZL! Lihat Saepul Jamil di TV, KZL! Lihat orang mesra-mesraan di twitter aja bisa KZL BGT! Selain itu gak boleh denger suara ribut-ribut, pokoknya sensitif lah, orang yang sakit gigi lebih sensitif dari orang yang sering ditanyain “kapan?”. #IYKWIM πŸ™„

Ya sudahlah, gigi saya masih sakit dan saya masih KZL sama pencipta lagu yang lebih suka sakit gigi itu. 😈

Daripada sakit gigi
lebih baik sakit hati ini
biar tak mengapa

rela…rela…rela aku…relakan -Meggy Q

Posted from WordPress for Android

Iklan