Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi

Saya tidak habis pikir dengan pencipta lagu yang bilang “Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini”, sepertinya dia tidak pernah merasakan sakit gigi kali ya! atau mungkin saya yang tidak pernah merasakan sakit hati?. Ya enggaklah. Saya pernah sakit hati, waktu itu sepulang sekolah, di kamar mandi cowok. Aku tak pernah melupakan perbuatan penjaga sekolah itu padaku. Aku tak bisa melawan, berteriak pun aku tak mampu, 2 bulan sejak kejadian itu aku hamil dan lelaki jahanam itu tak mau bertanggung jawab. Aku sakit hati. OKE! SKIP!

2 hari ini saya merasakan sakit yang luar biasa di bagian gigi, penyebabnya apalagi kalau bukan gigi berlubang. Sakit ini diperparah dengan Migren, sakit. Sakit sekali. Bahkan saya yakin Sakit gigi + Migren adalah salah satu siksaan di neraka nanti.

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang mengeluh karena sakit, karena saya percaya bahwa sakit hanyalah suatu sugesti. Jadi kalo kita berpikir itu sakit maka sakitnya akan berasa, begitupun sebaliknya. Kita pasti pernah mendapatkan luka goresan yang tidak kita sadari, selama belum sadar bahwa itu adalah luka, kita tidak merasakan sakitnya, tapi setelah melihat dan kemudian sadar, kita akan merasakan sakitnya.

Sayangnya hal ini tidak berlaku pada sakit gigi, untuk mengalihkan pikiran dan mengsugesti bahwa ini tidak sakit adalah hal yang sulit, karena titik sakitnya berdekatan dengan otak. 3-4 jam menahan ngilu di gigi adalah siksaan terberat, saya seperti cacing kepanasan diatas tempat tidur, mau diam sakitnya makin berasa, bergerak pun sakitnya makin menjadi. 😩

Sakit gigi juga berpengaruh pada mood, bawaannya kesel mulu, lihat orang ketawa, KZL! Lihat Saepul Jamil di TV, KZL! Lihat orang mesra-mesraan di twitter aja bisa KZL BGT! Selain itu gak boleh denger suara ribut-ribut, pokoknya sensitif lah, orang yang sakit gigi lebih sensitif dari orang yang sering ditanyain “kapan?”. #IYKWIM πŸ™„

Ya sudahlah, gigi saya masih sakit dan saya masih KZL sama pencipta lagu yang lebih suka sakit gigi itu. 😈

Daripada sakit gigi
lebih baik sakit hati ini
biar tak mengapa

rela…rela…rela aku…relakan -Meggy Q

image
Sumber: http://www.memecomic.id/post/16623

Posted from WordPress for Android

Iklan

20 thoughts on “Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi

Add yours

  1. btw liriknya salah tuh hehe apa sengaja disalahin?

    Bener sih, sesakit sakitnya patah hati, belum bisa ngalahin sakitnya sakit gigi. Luar byasah ampun biyuuung!! ngapa ngapain bawaannya pengen marah.

    Jadi sabar aja ya bang, tetep semangaaat! hahak

  2. Lagu itu emg sangat salah,, harusnya lebih baik sakit hati daripada sakit hatibener banget yang u bilang, sakit gigi itu memang sangat menggangu udh ga bisa tidur, ga bisa makan bawaanya emosi terus

    Hidup sakit hati :v hahaha

  3. Aku lebih milih sakit hati daripada sakit gigi, yang buat liriknya gak pernah hgerasain operasi gigi.

    Sakit giginya kenapa nih? Kalau misal gigi berlubang cepat-cepat ke dokter gigi biar ditambal. Sering-sering juga ke dokter gigi buat pemeriksaan rutin. GWS ya bang πŸ™‚

  4. yak… mungkin orang yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati belum pernah sakit gigi. waktu masang behel, 3 gigi gue dicabut cuy.. dan dibius pun nggak mempan, alhasil dicabut tapi masih kerasa sakit. terkadang, sakit gigi memang lebih horror daripada sakit hati

  5. Wahahaa, engga tau knp aku malah fokusnya pas bagian ini: di kamar mandi cowo sama penjaga sekolah. Itu kamvretos abis! Kirain aku kak erik di so….. *sinyal ilang*

    Gigiku wktu itu prnah berlubang jg, dan udh kena syaraf jg kata dokternya, tp aku bru berasa ngilu2 dkit sih. Makanya lgsg buru2 ke dktr gigi, biar gak trsiksa 😦 Katanya kita hrs ngecek ke dokter gigi tiap 6bln skli biar ktauan ada gigi brlubang atau enggak, biar bsa lgsg ditambel.

    Biarpun aku blm prnah ngerasain sakit gigi, tp sakit gigi itu emg horror. Lebih horror lagi pas udh nyampe depan pintu dokter gigi dan ngantri giliran buat masuk. Rasanya tuh dag dig dug hatiku gtu lah 😦 kalo dibilang “lebih baik sakit hati drpda sakit gigi” aku stuju. Sakit gigi itu mnyeramkan, terutama dokter giginya. Tp lain ceritanya klo dokter giginya ganteng *eeehh

  6. “Lihat orang mesra-mesraan di twitter aja bisa KZL BGT!” Itu mah emang bang erick yang nggak bisa seneng lihat orang pacaran bahagia :p

    Btw emang bener sih, menurutku sakit gigi itu lebih sakit dari sakit hati. Sakit hati masih mau makan. Lah, sakit gigi gimana mau makan, orang masakan masuk ke mulut. Nyenggol gigi dikit aja langsung cenat-cenut ke kepala. Tapi sebenernya emang mending gak sakit apa-apa.

    Bang erick gimana hatinya? Baik-baik ajakah?=)))

  7. Kasian bener kamu rick, ujan ujan..ehhh sakit gigi..kan sakiiiiit banget. Gue tau apa yabg lo rasain scara gue pernah ada di posisi lo dan gue bnr bnrt ga stuju sama almarhum maggy z. Wehehehe…yaaa..semoga cepet sembuh yak..kalo gue sih waku itu gue akhiri aja semuanya, segala kesakitan itu yaitu dengan cara…DICABUT

  8. Lebih baik sakit hati pak, karena sakit gigi disinyalir bisa menjadikan anda lebih mudah sakit hati.
    berbeda dengan sakit hati, gigi anda tetap baik-baik saja. Meski sakitnya tuh disini. Percayalah

  9. salah satu alasan gue tekun mendadak rajin berdoa dan bertobat adalah setelah gue baca kalimat :

    “sakit gigi mungkin siksaan di neraka nanti”

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: