Ukuran setahun

JOKOWI GAGAL!! SETAHUN MENJABAT PRESIDEN JOKOWI GAGAL!! SATU TAHUN SAYA JADI PENGANGGURAN KARENA KURANGNYA LAPANGAN PEKERJAAN!  SATU TAHUN SAYA MENJOMBLO (lebih sih, tapi ya udahlah ya gak usah dibahas..) SEHINGGA TIDAK LAGI MENDAPATKAN KASIH SAYANG!  TURUNKAN!! TURUNKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI, BIAR ADUH SAMPAI MENGADUH!!! 

Kalo saya termasuk orang yang dipenuhi dendam, mungkin saat ini saya sedang berorasi di bundaran HI meneriakan kata-kata diatas. Syukurlah saya bukan orang yang hatinya dipenuhi dendam sehingga saya masih bisa berpikir logis.

Setahun sudah pemerintahan Presiden Jokowi-Jk, ada yang puas dan ada yang tidak puas, ada juga yang mencap pemerintahan gagal. Tulisan ini bukan pembelaan pada pemerintah mereka harus membela dirinya sendiri, tapi karena saya masih bisa berpikir dengan baik jangka waktu setahun tentu kinerjanya belum bisa dirasakan semua orang. Lagian saya milih mereka untuk 5 tahun, bukan setahun. Emangnya ketua kelas, masa jabatannya setahun doang.

Tapi menarik ukuran yang dipakai orang-orang ini, mereka menetapkan ukuran setahun lalu menetapkan kegagalan. Repot juga ya kalo semuanya diukur dalam setahun.

Setahun PDKT tapi gak pacaran berarti kalian GAGAL! menyerahlah.. Cari yang lain.

Setahun pacaran tapi gak pernah ciuman berarti kalian GAGAL! Ciuman noh sama pantat kambing.

Setahun nikah dan belum punya anak berarti GAGAL!  berobat deh ke cucunya mak erot.

Setahun bisa bawa mobil tapi belum bisa standing berarti lu GAGAL!

dan

Setahun kuliah belum wisuda berarti lu GAGAL TOTAL!

*lah!  Kuliah kan aturannya harus 4 tahun dulu baru bisa wisuda. Goblok lu ah*

Hmm.. Goblokan mana sama orang yang nuntut Presiden turun, padahal tugasnya 5 tahun. 😝😜😛

Posted from WordPress for Android

Iklan

10 thoughts on “Ukuran setahun

Add yours

  1. maklumin aja bro orang endonesiah, kebanyakan yg ikut-ikutan, dan KEPO.
    dikit2 ribut padahal ga tau apa masalahnya. taunya rame aja.
    nuntut ini itu, giliran di atur malah ngga mau.
    wakakaka. :3

  2. jadi gini bro…

    gini..

    gini..

    udah ah serius.
    gini bro, emang sih ukuran kesuksesan atau tidaknya seorang presiden itu harusnya setelah 5 tahun sesuai dengan masa yang harus dia jabat. tapi sebagai rakyat dan penikmat politik yang baik, apa apa yang sudah terlewat memang harus dinilai sejujur mungkin. bukan berarti mau nurunin jkw loh yaaa hehe (lagian nurunin orang nggak segampang itu, apalagi kalo udah keenakan di atas wkwk). tapi lebih bermaksud memberikan kritik pembangun.. pemimpin yang nggak tahan dikritik, yowes nggak usah mimpin. katanya. dan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang senantiasa mau mendengarkan apa yang dikeluhkan rakyatnya.

    kalo kata seniorku dulu, kita nggak bakal bisa bikin seneng semua orang, tapi pasti bisa bikin seneng banyak orang. presiden pun seperti itu.

    kalo secara penilaian rapor jokowi memang merah, walaupun ada juga yang masih biru. boleh melihat positifnya, tapi jangan tutup mata soal negatifnya. kalo aku sih masih fine kok jokowi presiden. asal janjinya yang belom ditepati segera ditepati. aku yakin juga jokowi pasti bisa sih. hehe

    salam diskusi

    1. Menarik nih komentarnya..
      Jadi gini bro…
      Jadi.
      Jadi
      Udah ah serius..

      Pertama gue gak bilang gak boleh ngritik, makanya dalam tulisan diatas gue bilangnya biarkan mereka membela diri sendiri dalam artian buktiin janjinya. Gue fokusnya ke Ukuran satu tahunnya.. Soal rapotnya merah atau biru mah gue gak pusing toh bukan gue yg dinilai.
      Jadi komentarnya fokus ke ukuran satu tahun ya bro. #salam3jari wkwk

  3. semua karena provokasi. ada orang yang mengahului berkomentar. media mendukung dengan menyebarkan dan orang-orang awal terpancing untuk ikut berkomentar padahal dia sendiri nggak ngerti apa yang dia utarakan.

    lagian, akyaknya yg dinilai dari sisi negatifnya. coba dari sisi positif. pasti banyak yg mikir

  4. Oke bg, gini bg, bg SMS siapa ini bg? Hahahaha

    Soal siapa yang mimpin saat ini dan sudah berhasil atau blm, gue gak peduli bg. Sejak awal aja. Gue udah mengira akan jadi seperti ini, makanya gue sendiri biasa aja pas udah kek gini.

    Mau lanjut ya silahkan. Mau turun ya silahkan. Gue mah, netral aja. Anak band.

    Buat yg orasi semoga kalian gak jomblo mulu, habisnya ngurusin pemerintahan mulu. Tapi hatinya gak pernah diurus. “Udh gitu aja.”

  5. gue rasa emang Jokowi gagal tapi di dalam bidang tertentu: misalnya ekonomi. karena kemarin dolar anjlok banget. mungkin itu karena faktor nggak kondusifnya iklim ekonomi di indonesia, dan sesama lembaga negara Polri dan KPK ribut, partai2 ribut (dualisme) jadi investor juga mikir dua kali karena melihat nggak kondusifnya keadaan politik dan keamanan. itu pengaruh jadi bahan pertimbangan juga buat investor dan pngusaha kita. hehe

    gue pikir Jokowi gagal di awal, dia gagal milih mentri yang bisa menterjemahkan visi-misinnya terutama di bidang ekonomi. salah naro psosisi. gitu.

    kalau masalah turun2an gue nggak tahu, soalnya gue tahunya persiden 5 tahun jabatnya kalau mau turun ya tunggu 5 tahun.. kita lihat ajah dulu empat tahun kedepan semoga lebih baik. dan semoga Rizal Ramli nggak banyak ngomong doang hahaaa

    1. Sebenarnya gue gak mau bahas ini sih, gue sedang coba bahas logika ‘setahun, doang. Tapi karena lu ngebahas dan make cara pandang yg salah…. Mari kita luruskan biar lu juga bisa mikir terbuka.

      Menurut riset Indonesia lebih banyak datangin investor selama tahun 2015 dibandinh negara-negara ASEAN lainnya silahkan googling dan baca sumber terpercaya bukan portal berita yg masih make blogspot.

      Soal pengaruh politik emang berpengaruh, tapi untuk krisis kali ini dampaknya karena kebijakan ekonomi amerika makanya yg ngerasain banyak negara gak indonesia doang. Emang di negara lain KPK sama Polisi juga berantem ya?

      Lagian soal investasi, kalo gue jadi investor.. Gue lihatnya pasar Indonesia bukan konflik politik, emang yang beli barang investor itu para politisi ya? Sekian. 😌

  6. Iya nih, banyak yang hujat tapi asbun. Kebanyakan sih karena provokasi. Untung gue juga masih waras jadi gak terlalu koar-koar dan jadi so pengamat politik dadakan hehee

    Btw, templatenya bagus, responsive ngt di hp

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: