Ukuran setahun

JOKOWI GAGAL!! SETAHUN MENJABAT PRESIDEN JOKOWI GAGAL!! SATU TAHUN SAYA JADI PENGANGGURAN KARENA KURANGNYA LAPANGAN PEKERJAAN!  SATU TAHUN SAYA MENJOMBLO (lebih sih, tapi ya udahlah ya gak usah dibahas..) SEHINGGA TIDAK LAGI MENDAPATKAN KASIH SAYANG!  TURUNKAN!! TURUNKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI, BIAR ADUH SAMPAI MENGADUH!!! 

Kalo saya termasuk orang yang dipenuhi dendam, mungkin saat ini saya sedang berorasi di bundaran HI meneriakan kata-kata diatas. Syukurlah saya bukan orang yang hatinya dipenuhi dendam sehingga saya masih bisa berpikir logis.

Setahun sudah pemerintahan Presiden Jokowi-Jk, ada yang puas dan ada yang tidak puas, ada juga yang mencap pemerintahan gagal. Tulisan ini bukan pembelaan pada pemerintah mereka harus membela dirinya sendiri, tapi karena saya masih bisa berpikir dengan baik jangka waktu setahun tentu kinerjanya belum bisa dirasakan semua orang. Lagian saya milih mereka untuk 5 tahun, bukan setahun. Emangnya ketua kelas, masa jabatannya setahun doang.

Tapi menarik ukuran yang dipakai orang-orang ini, mereka menetapkan ukuran setahun lalu menetapkan kegagalan. Repot juga ya kalo semuanya diukur dalam setahun.

Setahun PDKT tapi gak pacaran berarti kalian GAGAL! menyerahlah.. Cari yang lain.

Setahun pacaran tapi gak pernah ciuman berarti kalian GAGAL! Ciuman noh sama pantat kambing.

Setahun nikah dan belum punya anak berarti GAGAL!  berobat deh ke cucunya mak erot.

Setahun bisa bawa mobil tapi belum bisa standing berarti lu GAGAL!

dan

Setahun kuliah belum wisuda berarti lu GAGAL TOTAL!

*lah!  Kuliah kan aturannya harus 4 tahun dulu baru bisa wisuda. Goblok lu ah*

Hmm.. Goblokan mana sama orang yang nuntut Presiden turun, padahal tugasnya 5 tahun. 😝😜😛

Posted from WordPress for Android

Iklan