Emotional Reunion

Kemaren nemu video ini di youtube, video durasi 1 menit ini sebenarnya hanya rekaman streaming persidangan biasa. Persidangan untuk pencurian di Amerika Serikat, menariknya adalah persidangan ini menjadi ajang reuni dadakan 2 orang teman masa kecil. ๐Ÿ™‚

Tapi ironis memang karena mereka dipertemukan kembali dengan keadaan yang tak terduga,Mindy Glazer menjadi Hakim, sedangkan Arthur Booth menjadi terdakwanya. Mereka berdua adalah 2 orang yang bersekolah di sekolah menengah yang sama saat berumur belasan.ย  Benar-benar ironis… Ckckck ๐Ÿ˜•

“Did you go to Nautilus?” tanya hakim Mindy โ“

“Oh my goodness,” kata Arthur dengan terkejut ๐Ÿ˜ฑ

Menarik melihat reaksi Arthur (terdakwa) karena begitu kagetnya dia mengetahui bahwa yang sedang memimpin sidang kasusnya adalah teman masa kecilnya dulu. Dia langsung kaget dan menangis sambil menundukkan wajahnya mungkin karena malu bertemu dengan temannya dalam keadaan yang seperti itu. ๐Ÿ˜ญ Video itu ditutup dengan perkataan hakim Mindy:

“I’m sorry to see you here,”

“I always wondered what happened to you.”

“This was the nicest kid in middle school; he was the best kid in middle school,” lanjut mindy “I used to play football with him, all the kids, and look what has happened.”

“What’s sad is how old we’ve become. Good luck to you, sir, I hope you are able to come out of this OK and just lead a lawful life”

๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

Setelah saya menonton video itu saya jadi kepikiran, bagaimana jika saat itu saya berada di posisi Arthur sebagai terdakwa,ย  mungkin saja saya akan melakukan hal yang sama, menundukan kepala dan menangis karena malu. Sekarang saja melihat kawan-kawan yang sudah mempunyai karir bagus saya malu bertemu mereka karena saya yang masih belum menjadi apa-apa. Hahaha ๐Ÿ˜…

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 thoughts on “Emotional Reunion

  1. Sebelum baca ini saya udah baca beritanya terlebih dahulu.

    Terus habis baca tulisan barulah keinget lagi: hm, iya juga, nggak tau kita gimana nasib ke depan. Bisa aja teman yang dulu kita anggap nakal dimasa depan jadi sesuatu, teman yang kita anggap lebih pun belum tentu terjamin dimasa depan dan sebagainya.

    Tapi karena sekarang saya masih kuliah semester tengah (apaan ini) belum berasa ada perbedaan sama teman-teman sekolah dulu.

    Tapi itu videonya belum saya liat, ntar liat ah~

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s