KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA…

ADA KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA….

Kulit manggis kini ada ekstraknya… ^^’

Gue gak tau siapa yang pertama kali bikin ini heboh, tapi harus gue akui iklan ini menarik perhatian juga sih. Gue sering lihat iklan ini di Kompas TV, kalo nonton Stand Up Comedy Indonesia. Iklan ini pasti muncul pas break. Dengan lagunya yang sebenarnya biasa aja sih, bahkam kalo dilihat-lihat iklan ini kalah jauh kalo dibandingin dengan iklan-iklan yang lain. Bagusnya sih lihat ceweknya.. #ehh

Iklan Mastin dan si cewe.. ^^'

Iklan Mastin dan si cewe.. ^^’

Lalu gue lihat jingle iklan ini mulai bertebaran di TL dari bang @radityadika:

Dan ketika itu dipopulerkan oleh orang yang mempunyai 7 juta follower, kita udah tau kelanjutannya….. JADI RAME!!! :O

Mulai muncul meme tentang iklan ini:

Ketika pak Mario Teguh diberikan kabar gembira. :D

Ketika pak Mario Teguh diberikan kabar gembira. πŸ˜€

Mereka pun mengerjai Calon mertua XD

Mereka pun mengerjai Calon mertua XD

Ada Mie Instannya Pulaaakkk!! XD

Ada Mie Instannya Pulaaakkk!! XD

Makanya kabar gembira jangan dibecandain!!! XD

Makanya kabar gembira jangan dibecandain!!! XD

Gara-gara iklan ini, sekarang orang kalo denger Kabar Gembira bukan seneng malah jadi sensi. :(

Gara-gara iklan ini, sekarang orang kalo denger Kabar Gembira bukan seneng malah jadi sensi. 😦

Gue juga gak tau racun apakah ini!! Seharian ini gue gembira karena tau kulit manggis ada ekstraknya. Tapi disisi lain gue bingung, kenapa gue harus gembira!!!!!

Ahsudahlah… Mastin Good…mastin good..mastin good… πŸ˜‰

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan