KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA…

ADA KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA….

Kulit manggis kini ada ekstraknya… ^^’

Gue gak tau siapa yang pertama kali bikin ini heboh, tapi harus gue akui iklan ini menarik perhatian juga sih. Gue sering lihat iklan ini di Kompas TV, kalo nonton Stand Up Comedy Indonesia. Iklan ini pasti muncul pas break. Dengan lagunya yang sebenarnya biasa aja sih, bahkam kalo dilihat-lihat iklan ini kalah jauh kalo dibandingin dengan iklan-iklan yang lain. Bagusnya sih lihat ceweknya.. #ehh

Iklan Mastin dan si cewe.. ^^'

Iklan Mastin dan si cewe.. ^^’

Lalu gue lihat jingle iklan ini mulai bertebaran di TL dari bang @radityadika:

Dan ketika itu dipopulerkan oleh orang yang mempunyai 7 juta follower, kita udah tau kelanjutannya….. JADI RAME!!! :O

Mulai muncul meme tentang iklan ini:

Ketika pak Mario Teguh diberikan kabar gembira. :D

Ketika pak Mario Teguh diberikan kabar gembira. πŸ˜€

Mereka pun mengerjai Calon mertua XD

Mereka pun mengerjai Calon mertua XD

Ada Mie Instannya Pulaaakkk!! XD

Ada Mie Instannya Pulaaakkk!! XD

Makanya kabar gembira jangan dibecandain!!! XD

Makanya kabar gembira jangan dibecandain!!! XD

Gara-gara iklan ini, sekarang orang kalo denger Kabar Gembira bukan seneng malah jadi sensi. :(

Gara-gara iklan ini, sekarang orang kalo denger Kabar Gembira bukan seneng malah jadi sensi. 😦

Gue juga gak tau racun apakah ini!! Seharian ini gue gembira karena tau kulit manggis ada ekstraknya. Tapi disisi lain gue bingung, kenapa gue harus gembira!!!!!

Ahsudahlah… Mastin Good…mastin good..mastin good… πŸ˜‰

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

45 thoughts on “KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA…

Add yours

  1. Hahaahaha baru tahu hebohnya kabar gembira karena kulit manggis sekarang ada ekstranya dari kaker… sueeerrr duuuhh kudet banget sayanya… tapi lucu deeehhh sampai mario teguh jg bilangin keren huahahaha *ngakak abis

  2. Napa bisa kabar gembira dipelintir? Gak ngerti aku, dasar kudet juga kayak Zhie. Tapi mestinya kabar gembira gak diujung-ujungin, bisa=bisa yang dikabarin malah dongkol setengah marah karena dikadalin. Ehm, sekarang bulan puasa, jadi para pengabar gembira boongan serbaiknya bertobat. Haha.

  3. Wahahahawdhkkkll
    duh keselek, gue baca ini sambil makan buka puasa, rik..
    Lo bisa-bisanya ngasih gambar segini banyak sampe bikin gue ngakak sejadi-jadinya.
    Dan, kabar gembira yang lainnya adalah….
    akhsudahlah.
    keren lo bisa ngumpulin gambar beginian, πŸ˜€

  4. wkwkwkkwkwkw itu apa-apaannn bawa bawa conan segalaaa akkkk.. 😐
    semuanya pada bahas “kulit manggis ada ekstraknya” :3
    everywhere, ga beranda facebook, teman, path, insta itu muluk :3
    nggak ada kabar lebih gembira lagi..

    wkwkwkwkwkw, tapi keren niat banget ngumpulin pictnya :v
    wkwkwkwk
    eh bang erik “ada kabar gembira..”

  5. eh Bang! ada kabar gembira buat kita semua loh!!

    entah kenapa kok aku gatau yaa kalo ada bercandaan macam ini. mungkin aku yang terlalu kudet paling yaa. tapi kalo iklan Mastin sih aku udah tau, dan yanng jadi bercandaan itu biasanya. mastin good.. mastin good.. wkwk

    yang paling bikin gue ngakak dari gambar diatas yaitu percakapan dengan Mario Teguh dan percakapan dengan calon meertua. sumpah itu aku jamin jengkelin banget. masak udah ditanya enak-enak, eh jawabnya… KULIT MANGGIS KINI ADA EKSTRAKNYA wkwk.

    emang kreatif banget yaa orang Indonesia ini. iklan gitu aja bisa dijadikan bercandaan sampek populer.

  6. wkwkk.. tiap ada yang bilang ada kabar gembira malah jadi parno takut di troll..
    jadi trending topik tuh kulit manggis.. mungkin 2 ato 3 hari lagi bakalan sepi
    eh itu Om Mario pasti bales chatnya sambil nahan napas karna emosi.. hehee:v

  7. wkwkwkwwk..kemarin saya lihat kek gini pertama kali juga kaget bang erick..
    tapi fotonya gak ada disini sih,,yang percakapannya sama SBY itu…

    saya mikir,,ini apa-apaan lagi coba..

    eh teranyata udah jadi trending topic dimana-mana toh..

    sekarang kuli manggis ada extraknya lho bang…nggak pengen nyoba…wwkwkwkwk

    lagi tren kulit manggis….
    semoga bener-bener jadi kabar bahagia buat Indonesia deh..

  8. Hihi.. Saya juga mengangkat hal yang serupa di blog saya. Mau ngakak, tapi lama kelamaan ngeselin. Untung saya nggak digangguin sama hal begini. Sudah tahu kalau ada kata “kabar gembira”, langsung siap siaga.. πŸ˜€

    “Dulu, ketika saya mendengarkan kata “kabar gembira”, saya menyambutnya dengan gembira pula. Sekarang, sejak ada iklan Mastin, ketika saya mendengarkan kata “kabar gembira”, saya tak lagi menyambutnya dengan gembira. Malah jadi -_- . Terima kasih Mastin.. πŸ˜€ ” – Testimoni ala TongFang..

  9. FAAAAKKKKKK

    gambarnya kampret banget, rik…. hahahha. gue sih nggak terlalu peduli sama yang kayakk begituan. malahan, gue baru ngeh iklannya, setelah baca tulisan lo ini, rik. hahahh. katro banget gue memang *ngemut kapur*

    yah, wajar aja emang kalo ini jadi fenomenal. sama apa yg lo tulis. bang radit yang jawab. dia nulis dikit juga bakalan langsung jadi tranding topic. ya ga kaget lah, rik. hahahha. tapi gambarnya kamprettt semua.

  10. LOL! Bang iklan itu emang lagi booming banget kayaknya ya. Apalagi kalo Bang radit yang ngetwit. Udah deh, TT di twitter pecah!

    Aku juga mikir sih, kenapa harus gitu banget ya iklannya. Ada kabar gembira. Gembira buat mereka mungkin, tapi buat yang lain biasa aja. Termasuk aku. Ya mungkin suatu saat nanti ngerasain ekstrak dari si kulit manggis itu. Mungkin aja. Hahaha.

    Eh tapi kamu jangan ikut-ikutan ngeledek Bang. Siapa tau ekstraknya bisa bikin kamu dapet pacar nanti πŸ˜€

  11. niat amat lu Rick bikin postingan sampe ngumpulin smua gambar gambar Mastin gitu, niat abisss lu sebagai bloggerrr hehehehe…gue malahan salut jadinya. tapi paling lucu yang edisi Pak Mario Teguh!! hehehe…ade ade aja, tapi emang iklannya bikin addicted bingit…

    jadi pingin beli deh tuh Mastin, berapa duit ya Rick?

    1. Haha ini postingan singkat aja sih kak, nemu gambarnya di twitter langsung dikumpulin dan bikin postingan. XD

      Gak tau deh, iklannya sih rame.. Tapi produknya gak tau buat apaan. XD

  12. Kok gue malah gak tahu ya kalo ada begituan. Tapi emang bener sih iklan itu racun banget, gue aja juga waktu nonton stand up kompas selalu liat iklan itu iap iklan, udah itu diulang hampir 3 kalian

  13. Jangan begitu…buat penderita kanker ekstra kulit manggis ini luar biasa jd berita gembira buat mereka loh…saudara sy dl menderita kanker dsuruh dokternya cri ekstrak manggis yg dl jarang dijual…jd jangan dijadiin bahan becandaan lah…

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: