Kehilangan Momen

29 sec read

Melihat tulisan terakhir di Blog, gue baru sadar udah 3 minggu belum ada postingan baru. Sebenarnya ada sih beberapa tulisan yang tersimpan di draft dan gue masih menyisipkan waktu untuk nulis.

Dan masih ada lagi beberapa tulisan di draft HP. Tulisan-tulisan yang di Privat dan di Draft itu sebenarnya tulisan tentang suatu momen. Iya.. Semua blogger pasti nulis dan berbagi pengalamannya merayakan suatu momen. Misalkan momen Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, dan momen-momen besar lainnya. Gue barusan rampungin tulisan tentang Momen Pemilu kemaren, tapi karena udah lewat gue ragu buat publish. Tulisan tentang Pemilu udah gue tulis saat pulang dari TPS, tapi belum selesai dan gue lupa buat lanjutin.
Yaa.. Bisa aja sih langsung di Publish walaupun Momennya udah lewat. Tapi kek nya jangan dulu deh. Gue posting tulisan ini aja. 😉

Posted from WordPress for BlackBerry.

Paranormal Experience: Dianggap Gila dan Dibuang Keluarga

Cerita melihat hantu hingga dianggap gila dan dibuang keluarga.
erickparamata
4 min read

‘Mara-mara’ di Media Sosial

Kenapa orang suka 'mara-mara' di media sosial? Ini Tips biar di medsos kerjannya tidak hanya marah-marah doang.
erickparamata
3 min read

20 Replies to “Kehilangan Momen”

  1. masa ragu buat posting kak, padahal followers kaka mungkin banyak yang nunggu postingan terbaru sampe lumutan hihihi.
    Mungkin karena keterbatasan waktu ya kak, sampe banyak draf numpuk belum di selesain?

  2. jadi intinya elu mosting tentang apaan Rick? ._.
    ga apa2 keleus kalau telat, kan masih dalam rangka pemilu jg kok, asal jgn telat dateng bulan aja ya Rick entar dimarahin Mama *ehh*
    udah buruan diposting lah Rcik, gue pengen tau juga elu foto selfie apa kagak di TPS kayak remaja2 lainnya.

  3. Jangan ragu untuk di publish. Daripada di simpen di draft, terus banyak debu dan tumbuh sarang laba-laba (hehehe), mending di publish kan?
    Ditunggu postingan barunya. 😀

  4. udah bang diposting aja nggak papa, gue aja postingan tentang pemilu kemaren , selisih 2 minggu-an.
    itu tampilan postingan di wordpress yak ?? baru tau gue bang 😐

  5. udah gitu doang? ini ceritanya nyeritain curhatan lo tentang tulisan yang masih ada di draft gitu?
    oke, buruan di posting tuh tulisan yang setelah pemilu. pemilu kan udah kelewat lama. mau nungguin apalagi?

  6. ayo semangat dong buat nulis meski nyicil kalimat per kalimatnya dan disimpen di draft hp,,sedkit demi sedikit kan lama2 jadi banyak tuh tulisannya, jgn ragu dan gak terlambat kok buat nulis meski ide mentok

  7. ini apaan sih sebenernya -_- gue kira bakal motivatif atau inspiratif gitu, ternyata enggak..
    tapi iya loh kaker, gue juga biasanya suka nulis gitu pas lagi ada acara atau lagi ada ide. Nulis-nulis outline-nya aja, tapi pada akhirnya hanya berakhir di note handphone doang.. pas lagi mau dipost, momennya udah hilang, jadi kayak berasa basi gitu.. yah… nasib tulisan tanpa pembaca gitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.