Mau Ambil Tapi Malu..!

24 sec read

Kemaren gue lagi nongkrong di salah satu rumah temen. Waktu itu kita ngobrolnya bertiga sampe malam banget. Ibu dari temen gue kemudian bikinin kita Pisang Goreng. Ada 4 Pisang goreng yang di taruh dipiring.

Lo tau kan Orang Indonesia itu selalu malu-malu kalau lagi makan rame-rame. Ada 4 Pisang Goreng dan kami cuma bertiga. Otomatis akan menyisakan 1 pisang goreng. Kita pasti saling gak enak, kalau tinggal satu gak ada yang ngambil. Padahal perut udah laper banget, dan dalem hati sama-sama pengen dapet pisang goreng yang terakhir. Kadang sampai kebawa mimpi tau gak.

Lo pernah gak mengalami moment kek gitu? Kalo makan rame-rame, pasti ada sisa 1 makanan di piring. #pfft

Posted from WordPress for BlackBerry.

Paranormal Experience: Dianggap Gila dan Dibuang Keluarga

Cerita melihat hantu hingga dianggap gila dan dibuang keluarga.
erickparamata
4 min read

‘Mara-mara’ di Media Sosial

Kenapa orang suka 'mara-mara' di media sosial? Ini Tips biar di medsos kerjannya tidak hanya marah-marah doang.
erickparamata
3 min read

20 Replies to “Mau Ambil Tapi Malu..!”

  1. Kalau saya sih cuwek langsung ambil makan sendiri :p
    Daripada mubazir di makan tuan rumah haha… XD

    Pernah rombongan jadi tamu di rumah guru waktu idul fitri, makanan banyak banget. Gak ada satu pun yang mengambil. Malah bicara ngalor ngidul… akhirnya saya gak betah langsung ambil makanan saja yang ada -_-

  2. terus aku kudu piye Rick??? iya tapi itu Indonesia bingittt emanggg…tapi kalo emang pingin mah ya udah tuh pisang goren jumbo bagi aja 3 biji gituuu Rick…case closed :p

  3. Kocak bro haha. Kalau aku sih langsung sikat aja, perut jadi alasan buat tahan malu. Mending tahan malu daripada tahan lapar haha.

  4. pernah sih, tapi kalo sama temen-temen deket nggak malu kok. malah nanya dulu, ini ada yang mau makan lagi nggak? kalo pada gak mau aku makan, kalo ada yang mau tinggal bagi hehe

  5. jiahahahaha iya tuh bener banget, gue juga gitu, kalau bersisa satu gitu ntar kesannya kita yg habisin, makanya males mau ambil, padahal pengen banget, lah ada2 aja yg dijadiin postingan, keren keren ^_^b

  6. Kalo aku bareng temen sih udah nggak ada rasa nggak enaknya. Kalo udah sisa satu gitu, adu sikut pun akan dilakukan jika dirasa perlu hanya demi satu pisang goreng kayak gitu. Kalo lagi baik paling satu pisang goreng dibagiin sama rata.

    Ya begitulah teman.

  7. wkwkwkkww aku pernah mengalaminya Rick, bahkan sering. Biasanya gitu pas nongkrong ada aja makanan sisa, dan itu jadi rebutan, untung aja aku orangnya gak jaim-jaim amat
    jadi diembat aja, kapan lagi dapet kesempatan gratis gitu hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.