Mau Ambil Tapi Malu..!

Kemaren gue lagi nongkrong di salah satu rumah temen. Waktu itu kita ngobrolnya bertiga sampe malam banget. Ibu dari temen gue kemudian bikinin kita Pisang Goreng. Ada 4 Pisang goreng yang di taruh dipiring.

Lo tau kan Orang Indonesia itu selalu malu-malu kalau lagi makan rame-rame. Ada 4 Pisang Goreng dan kami cuma bertiga. Otomatis akan menyisakan 1 pisang goreng. Kita pasti saling gak enak, kalau tinggal satu gak ada yang ngambil. Padahal perut udah laper banget, dan dalem hati sama-sama pengen dapet pisang goreng yang terakhir. Kadang sampai kebawa mimpi tau gak.

Lo pernah gak mengalami moment kek gitu? Kalo makan rame-rame, pasti ada sisa 1 makanan di piring. #pfft

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

20 thoughts on “Mau Ambil Tapi Malu..!

Add yours

  1. Kalau saya sih cuwek langsung ambil makan sendiri :p
    Daripada mubazir di makan tuan rumah haha… XD

    Pernah rombongan jadi tamu di rumah guru waktu idul fitri, makanan banyak banget. Gak ada satu pun yang mengambil. Malah bicara ngalor ngidul… akhirnya saya gak betah langsung ambil makanan saja yang ada -_-

  2. Kocak bro haha. Kalau aku sih langsung sikat aja, perut jadi alasan buat tahan malu. Mending tahan malu daripada tahan lapar haha.

  3. Kalo aku bareng temen sih udah nggak ada rasa nggak enaknya. Kalo udah sisa satu gitu, adu sikut pun akan dilakukan jika dirasa perlu hanya demi satu pisang goreng kayak gitu. Kalo lagi baik paling satu pisang goreng dibagiin sama rata.

    Ya begitulah teman.

  4. jiahahahaha iya tuh bener banget, gue juga gitu, kalau bersisa satu gitu ntar kesannya kita yg habisin, makanya males mau ambil, padahal pengen banget, lah ada2 aja yg dijadiin postingan, keren keren ^_^b

  5. wkwkwkkww aku pernah mengalaminya Rick, bahkan sering. Biasanya gitu pas nongkrong ada aja makanan sisa, dan itu jadi rebutan, untung aja aku orangnya gak jaim-jaim amat
    jadi diembat aja, kapan lagi dapet kesempatan gratis gitu hehehe

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: