Kecoak Kampret!

KECOOAK TERBAANGG!!

KECOOAK TERBAANGG!!

Malam itu sama seperti malam-malam biasanya, Beberapa orang masih membicarakan tentang sikap Ibu Negara yang sensitif di Instagram sedangkan beberapa orang lainnya masih pacaran di twitter. PAKE RT!! Fakyuuuhh!. Suasana rumah juga sedang sepi, hanya ada Gue dan sodara sepupu cewek yang lagi bertatap-tatapan dengan TV.

Begitu seriusnya kami menonton TV tanpa berkata-kata. Tiba-tiba suasana menjadi agak sedikit dingin, angin sepoi-sepoi mulai terasa dalam rumah, bulu kuduk mulai berdiri, suasana mulai mencekam. Ooh ternyata pintu samping gak ketutup, makanya angin malam masuk ke dalam rumah. Akhirnya gue berinisiatif menutup pintu biar gak kedinginan. Dan kamipun melanjutkan menonton TV.

Beberapa menit kemudian dari bawah lemari kek ada yang gerak-gerak gitu. Awalnya gua gak peduli sampai kemudian dia menampakkan diri dan berteriak “SUPRISEEEEE” (Eh gak deng!). Hewan kecil Berwarna Cokelat agak kehitam-hitaman dengan 2 antena panjangnya. 10 detik pertama gue berpikir itu Tikus, tapi ya gak mungkin kan ya.. Tikus sekecil itu. 10 detik berikutnya gue berpikir itu Kuda mennn!! Tapi lagi-lagi itu terlalu kecil untuk seekor Kuda.

ITU KECOOAAKK MEENN!!!!!!
HEWAN.. YANG.. PALING.. MENJIJIKAN..DI..DUNIA..JAGAD RAYA SEMESTA BUMI DINOSAURUS MILENIUM MEENN!!!!! Pertama kali dia menampakkan diri Adek Sepupu gue langsung teriak dan memecah kesunyian malam itu. Gue mah gak punya masalah sama Kecoak (di Gorontalo kita sebutnya kakerlak, yg kemudian gue baru tahu ternyata itu bahasa Belandanya kecoak). Gue gak takut dengan kecoak, agak geli sih emang, tapi gue gak sehisteris adek sepupu gue.

Ehem.. Sebagai lelaki sejati yg dimasa depan akan memimpin keluarga yg sakinah mawadah warahmah, gue berinisiatif mengusir kecoak itu. Kemudian gue mangambil sandal untuk MEMBUNUH!!!!! Si Kecoak!! Tapi ternyata gak mudah emang mengejar kecoak, larinya cepaaatttt menn. Bahkan Penelitian menunjukkan bahwa kecepatan kecoa di Amerika tercepat tercatat mendekati 2 mil per jam (75 cm per detik). Kebayang gak tuh. Terus jalannya Random gitu, gak jelas mau kemana.

Tapi saat itu beruntungnya si kecoak tersudut dan gak bisa lari kemana-mana lagi. Dengan sekuat tenaga gue mengepok #halah kecoak itu dengan sandal. PLAKKK!!!!. 5 detik gue lihat gak ada reaksi, kayaknya si Kecoak ini sudah menghadap ke Sang Maha Pencipta. Innalilahi wa innailahi rojiun. O:)

Karena gue gak berani megang kecoaknya maka gue ngambil Sapu di dapur buat buang nih mayat kecoak, tau gak apa yg terjadi waktu gue balik dari dapur. KECOAKNYA HIDUP LAGIIIII!!! KAMPREEEETOOOO!!! KECOAK YG UDAH GUE PUKUL PAKE SENDAL BISA HIDUP DAN LARI-LARIAN DI DEPAN GUE!!! (۳˚Д˚)۳

Ternyata Faktanya, kecoak tuh punya pelindung yang kuat di punggungnya yang bikin dia tidak mudah mati dipukul. Oiya buat informasi nih, jangan kira kecoak langsung mati ketika dipukul ya! Beberapa menit kemudian kecoak itu akan kembali berjalan dan kabur entah kemana. Gue dikadalin kecoak men, gue gagal sebagai Seseorang yang dimasa depan nanti Akan mengIMAMi Nabilah Jeketi Poti eit, ternyata untuk membunuh kecoak aja gue gak becus. Sakittt menn.. 😦

Upaya gue gak sampe disitu, gue lalu ngambil Baygon buat nyemprot si Kecoak. Gue semprot sampe Baygonnya abis. 5 detik…. 15 detik…Gue perhatiin terus, Wahh ni kecoak pasti udah Game Over. 1 detik pandangan gue teralihkan si Kecoak hidup lagi mennnnnn!!! Anjriiittt! Ini si kampreet kok gak mati-mati. 😥

“Ternyata Ada pembicaraan yang menyatakan kecoa merupakan satu2nya yang dapat bertahan hidup dalam serangan bom nuklir. Belum terbukti secara ilmiah, namun ada beberapa bukti logisnya. Sel-sel hidup sensitif pada radiasi terutama ketika mereka sedang membelah (itulah efektivitas dari radiasi pada sel kanker). Sel- sel kecoa membelah hanya pada saat siklus molting, sekitar sekali seminggu. Maka mereka bersifat sensitif pada radiasi hanya sekitar 48 jam, atau 1/4 minggu. Manusia memiliki darah dan immine stem cell yang membelah secara konstan. Dengan radiasi bom nuklir, semua manusia akan mati, namun hanya 1/4 dari kecoa yang akan bertahan hidup. Yang menarik, Mythbusters melakukan tes dan ternyata kecoa dapat hidup pada intensitas radiasi 10x yang dibutuhkan untuk membunuh manusia.”

Gilaaaa… Kecoak ternyata bisa hidup biarpun udah di Bom Atom. Makhluk macamm apaahh iniiiii!!! Satu hal lagi ternyata kecoak bisa hidup tanpa kepala. Wuiihh.. (“˙▿˙)

Balik ke si kecoak kampret, setelah gue semprot dan hidup lagi, dia lari lagi ke pojokan, saat itu gue udah kesell banget. Gue udah bernafsu buat membunuh ni kecoak. Gue siap menumpahkan darah untuk keamanan Republik Indonesia dari serangan Kecoak. Merdekaaa atau Matii!! ‘O’)9

Dalam keadaan tersudut, si kecoak kampret terdiam. Kita berdua saling tatap-tatapan. Sampai akhirnya…DIAAA TERBAANGGG!!!! Lo tau apa yang paling menggelikan di Dunia ini? Kecoak Terbang men. Gue geli lihat kecoak terbang. Karena seperti kecoak yg kalo jalan Random, Begitu pula saat dia terbang, Random! Lo gak bisa nebak dia mau terbang ke arah mana buat ngehindarin. Beberapa kali si Kecoak Kampret nabrak dinding. Karena gue udah geli, gue lari aja ke kamar dan gak mau berurusan sama si kecoak kampret.

Fakta Lainnya adalah kecoak Menyebabkan Global Warming:

Studi menunjukkan bahwa kecoa kentut rata-rata tiap 15 menit. Bahkan setelah mati, mereka akan tetap melepaskan metana hingga 18 jam. Dalam skala global, gas dalam perut serangga diperkirakan menyumbang 20% dari semua emisi metana. Fakta ini menempatkan kecoa sebagai salah satu kontributor terbesar global warming. Kontributor besar lainnya adalah rayap dan sapi.

Sekitar 30 menit gue di kamar, abis itu gue keluar buat ngambil minum. Dan si kecoak kampret ternyata masih ada! Fakk! Ehh.. Tapi gue lihat ada yg aneh, kakinya gerak-gerak tapi dia gak kemana-mana. Ternyata dia terlentang, mungkin karena salah pendaratan pas terbang jadi saat mendarat posisinya kebalik. Hahaha.. xD

Besok paginya gue lihat si kecoak kampret Mati tak berdaya dengan keadaan terlentang. Ternyata Kecoa bisa mati karena tidak dapat membetulkan posisinya setelah jatuh. Tanpa kemampuan untuk mengontrol ototnya, kecoa bisa mati dalam keadaan telentang. Jadi, jika ada kecoa yang terlentang jangan langsung disapu / dibalikkan badannya menn, nanti dia kabur. Hahaha.. 😀

Lo punya gak pengalaman Indah bareng Kecoak? 😀

Posted from WordPress for BlackBerry

Iklan

49 thoughts on “Kecoak Kampret!

  1. ALLAHU AKBAR LAA ILLA HA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH!
    Selama ini emang paling nggak banget sama kecoak, dan setelah baca ini (plus info-info penting tentang mukjizat seekor kecoak di dalamnya) makin nggak banget deh ><

    kakerlek? Kak-Er-Jelek? Eh :p

  2. alamakkk…itu kecoak parah bangeeettt mennn….dirumah gue juga ada tuh kecoak…bikin kesellll setengah mati… ternyata dia juga bisa menyebabkan global warming ya.. padahal badannya kecil aja…

    eh tapi kalo ditempat gue…kecoak itu disebut LIPAS menn… 😀

  3. dirumahku juga banyak kecoak. Yang paling mengganggu kalau istri yang ngelihat kecoak bisa teriak-teriak gak jelas.
    ternyata didalam tubuh mungil kecoa menyimpan kekuatan yang sangat mencengangkan. bom atom men, hirosima, nagasaki aja hancur. ini kecoa kena bom atom mukanya biasa-biasa aja.

  4. Lagi rik, katanya kecoak setelah mati selama 15 hari akan mengeluarkan bau yang tak sedap alias kentut.
    Lupa sumbernya darimana~ uwuwuwu
    Mati aja masih nyusahin yaaa. hiks

  5. iya hlo bang. Dulu waktu hirosima dan anagasaki di bom. Cuman kecoa aja yang masih bisa bertahan hidup 😀 tp sekarang? setelah kegencet langsung wafat seketika bhahaha

  6. kecoak BAU kalo dibunuh. gw sih matiin kecoa pake sapu gitu.
    bau pesing.
    gw gak nyium, tapi baunya menyengat dgn sendirinya di idung gw. huh.
    hoho..kecepatan larinya kenceng. bner lo bilang, mending jgn dibalik badannya, bisa kabur lg dia.

  7. Gue pernah baca, katanya kecoa juga punya semacam indera yang super peka gitu dipunggungnya (semacam indra ke enam, mungkin). Jadi dengan indera itu, kecoak agak susah kalo mau di pukul. Soalnya dia udah peka dan tau kemana arah pukulan kita. Keren…hahaha

  8. Hallo… Bro Erick bagaimana kabarnya…??
    Wihhh… ini informatif sekali… Mulai peristiwa kemunculan si kecoak di bawah lemari kamu, fakta-fakta tentang kecoak, dan kematiannya akibat terbalik 👮 🔍

    Saya juga geli kalau lihat kecoak. Apalagi kalau gak sengaja menggrayangi/lewat di kaki lah langsung teriak dengan nada falsetto tinggi 😓

    Tapi kecoak ada manfaatnya. Buku-buku pelajaran saya di makan kecoak. Jadi gak perlu repot mau dibuang ke mana hehe… 😁

      1. Kamprettt… 😠😠 ~ 💣 🎆

        Ye… buku gue yang lama kuning dan ada bekas kayak air. Dibuka isinya kecoak sama telurnya -_-

        Sebagian sudah hilang dikrikiti 😮

        Kayaknya itu lecoak sudah bertelur dan kemungkinan anaknya akan balas dendam lebih mengerikan dari induknya selain terbang *Ngakak Setan* 😝

  9. bang saran gue sih jangan di geplak pake sendal, intinya jangan sampe kecoa itu mati di gebuk. alasannya karena di dalam tubuh kecoa banyak terdapat bakteri2 gitu katanya. maka dari itu…. pake obat semprot ajah:))

    gue juga ga suka sam kecoa bang, dia alay.. -_-

  10. Setelah baca ini, gue semakin yakin klo lo memang pembunuh, rik. Pembunuh yg ga handal sama sekali. Si target mati gra” slah posisi pas nge-darat. Wahahahah

    Lgian, lo ad” aj. Kecoa skli gue pkul juga mati. Mkulnya make sndal, rik. Beeh…. Sensasinya puas banget.

    Itu sriusan ad penelitian scra ilmiah kyak gtu? Bner” ga ad krjaan. Wakakaka

  11. Lo keren rik. Lo bisa menggabungkan antara crita absurd sehri hari dgn fakta ilmiahnyaaaah…iyeee drpda ngebom mukul ato melakukan tndakan kekerasan lainnya lo kl mu bunuh tuh kecoak y tgl dibalikin ajah bdannyaaa bereeeessas

    1. Oke..oke.. Wait. Biarkan aku merasakan sensasinya dikatakan keren…………………………………………..Huaaahhhh. Legaaa :3 gue emang kereennn! B)

      Iya tinggal dibalikin aja kak, tinggal nunggu dia bakal mati konyol krna gak bisa bangun lagi. Hahaha xD

  12. sampe dicari ya tentang kecoaknya.
    emang dulu pernah digagaskan suatu penelitian pendektesian bom melalui kecoak, dan menang disalah satu perlombaan ilmiah.
    subhanallah banget ya, tuhan menciptakan makhluk sebegitu menjijikkan tapi bermanfaat banget 🙂

  13. KAKERLEK?? kok malah kayak sebutan namamu sich Rick, “KAK ER” hahahaha
    rasakan , ternyata kau mirip kecoa hahaha “piiiisss”

    kalo aku sih gak begitu takut sama kecoa, biasa saja, kalo org2 histeris dgn keberadaannya aku malah diem aja liat makhluk kecil tu. tapi jujur aku baru tau ternyata kecoa kentutan ya dan nyebabin global warming, hebatnya kecoa anti radiasi dan nuklir, kereeen men
    so amajing beuuud

  14. kaker 😦 kecoa itu menjijkan banget.
    bocil anti jiji dan gak berani sama makhluk itu.
    apa apaan coba masih bisa idup tanpa kepala. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  15. Untung saya takutnya gak sama kecoa, tapu sama ibu kos, apalagi kalo udah nunggak bayarnya, huh banget.

    Baru tahun setelah baca ini kalo kecoa itu bisa bikin global warming juga. Keren nih. Gak cuma lucunya aja yang dapat taoi juga sekalian belajar ilmunya

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s