Halaman Persembahan Skripsi!

Agak nyesek sebenarnya gue nulis ini, Karena Gue adalah mahasiswa yang belom lulus-lulus, dan sudah disalip sama adik tingkat #pfffft. Tapi gak apa-apalah kali aja ini bisa gue tulis di Lembar Persembahan gue :))

LEMBAR PERSEMBAHAN

Puji syukur kepada Allah subhanahu wata’ala, atas segala nikmat hidup dan kesempatan mengenggam ilmu, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “xxxxxx” (masih belom jelas karena masih harus ganti judul). Skripsi ini disusun sebagai salah satu persyaratan untuk mencapai derajat Sarjana Ekonomi Akuntansi. Dalam penelitian dan penyusunan skripsi ini, penulis banyak dibantu, dibimbing, dan didukung oleh berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis sangat ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Dosen Pembimbing I, Terima kasih karena sudah membuat saya mengganti Judul. Dan membuat saya lulus agak lama dibanding teman-teman. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ini. #pfft

2. Dosen Pembimbing II, Terima kasih telah sabar melihat wajah saya setiap hari, dan membuat saya menghabiskan kertas berrim-rim.

3.Orang Tua yang tak kenal lelah menanyakan “Kapan Kamu Lulus nak?”. Akhirnya saya lulus Pah! Mah! Terima kasih atas dukungan moril dan materil.

4. Buat Teman-teman seangkatan, gue pertanyakan kesetiakawanan kalian. Kenapa kalian ninggalin gue di belantara kampus sendirian! Semoga kalian dihindarkan dari status Pengangguran.

5. Buat adik-adik tingkat, Terimalah azab kalian karena telah mendzholimi mahasiswa yg lebih tua dengan Lulus Lebih dulu.

6. Tukang Becak Motor yg sering nganterin dari rumah ke kampus, saya masih punya hutang. Tolong dilupakan ya. Yang lalu biarlah berlalu.

7.Terakhir buat Larry Page dan Sergey Brin yang telah menciptakan Google. Good Job men… :*

Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan, Karena sempurna cuma Milik Demian sang Ilusionist dan Allah SWT. Harapan penulis, informasi dari skripsi ini mampu memberikan manfaat untuk penulis dan pembaca yang masih berjuang dalam perjuangannya.

——————————————————————-
Tulisan Ini sebenarnya Buat Ikutan Lomba #PersembahanSkripsit dari @bentangpustaka & @skripsit tapi karena Gagal, gue posting lagi di blog aja deh. Agak ngenes juga nulis halaman persembahan ini, karena sebelumnya gue nulis ini di notes facebook. Dan yang terjadi adalaaahhhh… Temen2 pada coment ngucapin selamat wisuda padahal belom. 😦

Tapi yaasudahlahh… Skripsi gue belum kelar. Gue juga belum fokus ngerjainnya. Lagian kalo kata @skripsit mah:

“Wisuda itu gak wajib, yang wajib itu sholat 5 waktu”

Bentar lagi semester gue mau masuk 2 digit! Fakkk.. Huhuhu.. makin banyak aja 😦

“Kuliah itu kayak naek gunung, makin tinggi makin nyesek.

Tapi pemandangan di puncak selalu lebih oke daripada di lembah.”

Kalo kata Om Dahlan iskan mah, setiap orang punya jatah gagal masing-masing. Nah! Kalo kata kampus setiap orang punya jatah semester masing-masing. Karena gue orangnya gak mau mubazir, maka gue akan menghabiskan jatah semester gue di kampus. #ehh

Astaghfirullah… Jangannn dong!!!!! Hahahaha.. Doakan gue lulus tahun ini! ‘O’)9

⭐ : Akhirnya penulis wisuda juga tanggal 10 September 2014. Horeee… Tapi di halaman persembahan gue gak nulis kayak gini. Takut ditoyor sama dosen pembimbing. 😦
Catatan Akhir Kuliah!
Selamat Datang Dunia Nyata!

Posted from WordPress for Blackberry

Iklan