Halaman Persembahan Skripsi!

1 min read

sumber: http://tuaffi.wordpress.com/2012/03/02/7-tips-mencari-masalah-_-versi-tutus/

sumber: http://tuaffi.wordpress.com/2012/03/02/7-tips-mencari-masalah-_-versi-tutus/

Agak nyesek sebenarnya gue nulis ini, Karena Gue adalah mahasiswa yang belom lulus-lulus, dan sudah disalip sama adik tingkat #pfffft. Tapi gak apa-apalah kali aja ini bisa gue tulis di Lembar Persembahan gue :))

LEMBAR PERSEMBAHAN

Puji syukur kepada Allah subhanahu wata’ala, atas segala nikmat hidup dan kesempatan mengenggam ilmu, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “xxxxxx” (masih belom jelas karena masih harus ganti judul). Skripsi ini disusun sebagai salah satu persyaratan untuk mencapai derajat Sarjana Ekonomi Akuntansi. Dalam penelitian dan penyusunan skripsi ini, penulis banyak dibantu, dibimbing, dan didukung oleh berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis sangat ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Dosen Pembimbing I, Terima kasih karena sudah membuat saya mengganti Judul. Dan membuat saya lulus agak lama dibanding teman-teman. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ini. #pfft

2. Dosen Pembimbing II, Terima kasih telah sabar melihat wajah saya setiap hari, dan membuat saya menghabiskan kertas berrim-rim.

3.Orang Tua yang tak kenal lelah menanyakan “Kapan Kamu Lulus nak?”. Akhirnya saya lulus Pah! Mah! Terima kasih atas dukungan moril dan materil.

4. Buat Teman-teman seangkatan, gue pertanyakan kesetiakawanan kalian. Kenapa kalian ninggalin gue di belantara kampus sendirian! Semoga kalian dihindarkan dari status Pengangguran.

5. Buat adik-adik tingkat, Terimalah azab kalian karena telah mendzholimi mahasiswa yg lebih tua dengan Lulus Lebih dulu.

6. Tukang Becak Motor yg sering nganterin dari rumah ke kampus, saya masih punya hutang. Tolong dilupakan ya. Yang lalu biarlah berlalu.

7.Terakhir buat Larry Page dan Sergey Brin yang telah menciptakan Google. Good Job men… :*

Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan, Karena sempurna cuma Milik Demian sang Ilusionist dan Allah SWT. Harapan penulis, informasi dari skripsi ini mampu memberikan manfaat untuk penulis dan pembaca yang masih berjuang dalam perjuangannya.

——————————————————————-
Tulisan Ini sebenarnya Buat Ikutan Lomba #PersembahanSkripsit dari @bentangpustaka & @skripsit tapi karena Gagal, gue posting lagi di blog aja deh. Agak ngenes juga nulis halaman persembahan ini, karena sebelumnya gue nulis ini di notes facebook. Dan yang terjadi adalaaahhhh… Temen2 pada coment ngucapin selamat wisuda padahal belom. 🙁

Tapi yaasudahlahh… Skripsi gue belum kelar. Gue juga belum fokus ngerjainnya. Lagian kalo kata @skripsit mah:

“Wisuda itu gak wajib, yang wajib itu sholat 5 waktu”

Bentar lagi semester gue mau masuk 2 digit! Fakkk.. Huhuhu.. makin banyak aja 🙁

“Kuliah itu kayak naek gunung, makin tinggi makin nyesek.

Tapi pemandangan di puncak selalu lebih oke daripada di lembah.”

Kalo kata Om Dahlan iskan mah, setiap orang punya jatah gagal masing-masing. Nah! Kalo kata kampus setiap orang punya jatah semester masing-masing. Karena gue orangnya gak mau mubazir, maka gue akan menghabiskan jatah semester gue di kampus. #ehh

Astaghfirullah… Jangannn dong!!!!! Hahahaha.. Doakan gue lulus tahun ini! ‘O’)9

:star: : Akhirnya penulis wisuda juga tanggal 10 September 2014. Horeee… Tapi di halaman persembahan gue gak nulis kayak gini. Takut ditoyor sama dosen pembimbing. 🙁
Catatan Akhir Kuliah!
Selamat Datang Dunia Nyata!

Posted from WordPress for Blackberry

Dengan Teknologi, Semua Bisa #JadiBaik

Di zaman yang serba modern ini, berbuat baik juga bisa menggunakan teknologi. Gimana Caranya?
erickparamata
2 min read

55 Replies to “Halaman Persembahan Skripsi!”

  1. huahahahahha gokil banget!
    lucu lucu.
    palagi bagian terakhirnya, malah diucapin wisuda padahal belom.
    hahahahha.
    kamu tidak bisa lulus tepat waktu, tapi yakinlah kamu lulus di waktu yang tepat.
    selamat pacaran dgn skripsweet ^^

  2. Gue udah baca halaman persembahan skripsi ini kemaren, Rick.

    Gue malah gak tau, pengumumannya dimana sih? Kok gue gak nemu ditwitter Sam @Skripsit. Kebetulan gue juga ikut ini. Dijawab yah Rick, yah walopun gue bukan pemenangnya mungkin.

  3. duh kasian banget bang hahaha, udah nulis2 tapi gagal malah ada yg ngucapin selama wisuda hahaha

    gue baru tau, ada pribahasa di puncak lebih indah daripada di lembah ;D

  4. Mantap banget bro. Tapi jangan sedih, Kata senior saya, yang lulus lama itu lebih sukses setelah lulus. Modal materi pelajaran sudah amat matang. Bokap temen saya saja lulus kuliah 9 tahun dulu jamannya. buktinya dia sekarang jadi Orang penting di surabaya.

    Semangat, jadi ngeri ngeliat skripsi ntar kayak gimana. hehe

  5. Wait2, keburu disusul adik kelas? Tahun ini yang harusnya wisuda 2010 kan… semester hampir mencapai 2 digit? Loh, elick, km tu 2009 to??? Seangkatan dong kita, kirain anak 2010 ke bawah 😀
    Chiye, salaman dulu dong akhirnya bereeesss….

  6. Loh, elick, km tu 2009??? Seangkatan dong kitaaaa… hahaha. Kirain tu anak angkatan 2010 ke bawah…
    Chiyeee. Salaman dulu dong udah luluuus… bayar si abang ojeknya dong biar sarjananya berkah :p

  7. semangat dong kuliahnya, tugas-tugasnya di selesaikan, semangat untuk skripsi biar cepet lulus. aku pikir tadi beneran persembahan skripsi, kok kata-katanya gitu, tadinya mau aku marahin kamu,,, hehehehehehehe

  8. ahahahaha pernah baca ini di facebooknya kak ewrik.. dan ngakak! :)))
    ya kalopun kak erik udah terlanjur ga wisuda tepat waktu, semoga kak erik wisuda diwaktu yg tepat yaaa.. dan semoga waktu yg tepat ituuu yaaa tahun ini yaa kak erikkk!! semangka… semangapppp kakahhh ‘o’)99999

  9. kasian ternyata ini diikutsertakan lomba tapi gagal hiiikkksss
    ya elah aku kira ini beneran lho Rick, secara kan kamu belum lulus huauauaa piiisss yak
    ku doakan dgn adanya tulisan ini kamu segera bisa wisudaaaaaaaaaaaaaamin

  10. Yah, kok enggak ada, ucapan terima kasih buat anak anak BE yang setia menemani Erik kapanpun saat bersedih, marah marah, dan galau. Hahaha. Pissss

    Tenang, men. Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir^____^V

  11. gue kira tulisan serius. malah ngakak gue baca ini. itu lembar persembahan ditambah buat temen-temen blog juga harusnya.
    paling enak mendaki gunung kalu udah capek gantian turun kelembah.

  12. Ahelah, kirain beneran bang halaman persembahan lo begini, padhal gue mau nyontek buat persembahan skripsi gue ahahaha

  13. wkwkw bagus juga ni,,waktu aku lagi skripsi,, di temanin sama pacar,,niat sih mau nulis nama dia di lembar pengesahan,, tapi setelah skripsi kelar,,,hubungan kita pun berakhir 🙁 ,, jadi ya kupersembahkan buat manta .hahahaha,, sedih pahit nya sewaktu kuliah..univesitas lancang kuning pekanbaru..semangat para pejuang yg masih menikmati masa kuliah nya..wkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.