wo.wo.wo.wo

Udah beberapa minggu ini gue update Blog dari HP karena leppy yg sedang bermasalah. Agak susah sih sebenarnya karena bisa bikin jempol bengkak, selain itu gue nulisnya pake aplikasi WordPress for Bekbeyi selain ribet kalo mau bikin tulisan jadi Bold, Italic, susah juga naruh gambar di tengah postingan, pilihannya cuma naruh gambar di awal postingan atau akhir postingan tetapi gue bisa mengakali itu dengan teknik publish-edit-publish-edit. Ribeeet men!

Eh iya kemaren gue iseng ngecek “Search Engine Terms” dan Hasilnya Kampret banget, Google mungkin mikir blog gue isinya mesum kali ya:

Siapa Sulamsih?? Kenapa dia harus Telanjang?? dan kenapa Google mikir sulamsih telanjang di Blog gw!

Siapa Sulamsih?? Kenapa dia harus Telanjang?? dan kenapa Google mikir sulamsih telanjang di Blog gw!

WTF!! Tante-tante bugil?? dikira blog gue rumah bordil!!

WTF!! Tante-tante bugil?? dikira blog gue rumah bordil!!

Hmm.. kalo ini? mungkin dikira blog gue BANK kali ya, ada mbak2 pake rok mininya :3

Hmm.. kalo ini? mungkin dikira blog gue BANK kali ya, ada mbak2 pake rok mininya :3

Selain itu ada yg lebih kampret lagi, gue aja gak nyangka ada yg nyari kata ini di Google. Dan sialnya google mikirnya itu ada di blog gue! Syiittt!

seee.... Orang kampreet mana yg suka liat nenek2 berak! -__-

seee…. Orang kampreet mana yg suka liat nenek2 berak! -__-” Sakit nih orang pasti!

Hmm.. Kalo ini gue gak ngerti, mungkin saking putus asanya krna jomblo sehingga dia memutuskan mencarinya di google..

Ya manaa Gue tauuk!! Punya gue aja gak tau dimana!! #pfft

Ya manaa Gue tauuk!! Punya gue aja gak tau dimana!! #pfft

Dari kejadian-kejadian di Pencarian google itu gue jadi mikir, Gara-gara kata mesum itu ada pengunjung2 nyasar di blog ini. Hmm.. Mungkin ini bisa jadi strategi ningkatin trafic blog! (,–)

Kembali ke susahnya posting blog pake HP adalah gue jadi jarang baca Tulisan gue sebelum di Publish. Ada ungkapan gini “90% of first drafts is shit” artinya tulisan pertama yg kita bikin itu jelek, gak terstruktur karena keluar langsung dari otak kita. Makanya masih perlu banyak perbaikan. Jadi maaf aja kalo ada tulisan gue yg kadang kata-katanya boros, banyak typo. Kedepannya Gue bakal coba untuk membenahi itu, seperti kata raditya dika:

“first draft ditulis hanya untuk “mengeluarkan apa yang ada di kepala”. Draft kedua ditulis untuk “memperbaiki apa yang sudah ditulis.” Dan draft ketiga untuk “membuat tulisannya bersinar”. Jangan terburu-buru dalam menulis sebuah tulisan, buatlah menjadi semenarik mungkin.”

Lagian juga sejak mengenal dunia Blog, gue jadi tertarik dengan dunia Penulisan. Gue jadi suka menulis, mungkin karna gue suka baca kali ya. Gue pernah baca quote ini di twitter tapi lupa nama akunnya. Dia bilang gini:

” Menulislah, seolah-olah besok kamu akan melupakannya.”

Gue menjadikan Blog ini sebagai portofolio, yg merekam kejadian/peristiwa yg gue alamin atau yg sedang heboh saat itu. (Lagi-lagi) kata raditya dika, tipe blogger personal kek gue namanya Escribitionist artinya “orang yang suka menulis pengalaman sehari-harinya melalui medium internet”. Entah dia dapat ungkapan itu drmana tapi gak apa-apalah drpada Exhibitionist. :p

Oke sebagai penutup ada kata-kata keren dari Bang Seno Gumira Ajidarma seorang Penulis yg menurut gue keren apalagi cerpen-cerpennya ttg Senja.. :3

“Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam- macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.” ~ SGA

Ayoookk nulisss.. sebab mungkin itu salah satu cara agar kita terus diingat. 🙂

(soal judul postingan “wo.wo.wo.wo” gue gak tau artinya, itu ngarang aja krna gak tau harus pake judul apa)

Posted from WordPress for Blackberry

Iklan