Belum Pernah “Gituan”?? GAK GAUL!!!

Kalian pernah “Gituan” belom?

Belom pernah!! Wuihh.. Parah banget! gue kalo gak “Gituan” 3 hari aja pasti mati! #pffft

Gituan

mari kita mulai tulisan ini dengan pertanyaan “Sebenarnya Gituan itu apa sih? mengapa gituan sering disangka gituan? emang gituan itu APAAAA????”

Gituan‘.. sebuah kata yang memiliki persepsi berbeda bagi masyarakat Indonesia padahal kata tersebut cuma ‘Gituan‘ ~ @solehsolihun

entah sejak kapan kata G-I-T-U-A-N Menjadi bermakna Gituan, emang gituan itu apa coba? setiap kalo kita ngomong gituan pasti respon orang2 “hiiii…” Emang Gituan itu apa???

hmm.. Mungkin harusnya ada studi tentang Evolusi dari kata “Gituan” menjadi “Gituan. 😐

entah apa salah kata “Gituan” kesian loh.. dia gak salah apa2. sekarang mari kita coba persepsikan bahwa kataΒ Gituan adalah Makan!

“Beb, entar malam kita Gituan yuuk.. ”

“……”

“iya, aku mau ngajak kamu gituan di cafe dekat Masjid, soalnya aku denger banyak banget yg sering gituan disitu..”

“……”

“Kok kamu diem, kamu mau gak Gituan sama aku?”

PLAKK!! *si cewe langsung nampar cowoknya* *kemudian pergi*

“…..”

Terdengar aneh kan? Entah kenapa gituan sering diartikan Negatif, padahal itu cuma sebuah kata loh. Kata GITUAN! apa salahnya??!!

(seorang ayah masuk ke kamar anaknya dan mendapati si anak sedang gituan sama ceweknya)

“Nak, kok kalian pada Gituan di kamar sih??, yuukk Gituan di Dapur aja.. Ayah juga lagi mau gituan.. Kita gituan bareng aja”

“iya yah.. ntar kita nyusul..”

“sekalian panggilin Ibu ya.. Β kasian udah lama gak Gituan..”

“…..” *si ceweknya diem dan SHOCK!!*

Mari kita mengubah persepsi kata “Gituan” menjadi Gituan aja… gak harus di persepsikan negatif. ‘Gituan’ bisa diartikan apa aja… Β Oke? siipp.. πŸ™‚

Kalian mau gak “Gituan” sama akoohhh?? ;;)

referensi: Materi StandUp @solehsolihun

Iklan