Belum Pernah “Gituan”?? GAK GAUL!!!

Kalian pernah “Gituan” belom?

Belom pernah!! Wuihh.. Parah banget! gue kalo gak “Gituan” 3 hari aja pasti mati! #pffft

Gituan

mari kita mulai tulisan ini dengan pertanyaan “Sebenarnya Gituan itu apa sih? mengapa gituan sering disangka gituan? emang gituan itu APAAAA????”

Gituan‘.. sebuah kata yang memiliki persepsi berbeda bagi masyarakat Indonesia padahal kata tersebut cuma ‘Gituan‘ ~ @solehsolihun

entah sejak kapan kata G-I-T-U-A-N Menjadi bermakna Gituan, emang gituan itu apa coba? setiap kalo kita ngomong gituan pasti respon orang2 “hiiii…” Emang Gituan itu apa???

hmm.. Mungkin harusnya ada studi tentang Evolusi dari kata “Gituan” menjadi “Gituan. 😐

entah apa salah kata “Gituan” kesian loh.. dia gak salah apa2. sekarang mari kita coba persepsikan bahwa kataΒ Gituan adalah Makan!

“Beb, entar malam kita Gituan yuuk.. ”

“……”

“iya, aku mau ngajak kamu gituan di cafe dekat Masjid, soalnya aku denger banyak banget yg sering gituan disitu..”

“……”

“Kok kamu diem, kamu mau gak Gituan sama aku?”

PLAKK!! *si cewe langsung nampar cowoknya* *kemudian pergi*

“…..”

Terdengar aneh kan? Entah kenapa gituan sering diartikan Negatif, padahal itu cuma sebuah kata loh. Kata GITUAN! apa salahnya??!!

(seorang ayah masuk ke kamar anaknya dan mendapati si anak sedang gituan sama ceweknya)

“Nak, kok kalian pada Gituan di kamar sih??, yuukk Gituan di Dapur aja.. Ayah juga lagi mau gituan.. Kita gituan bareng aja”

“iya yah.. ntar kita nyusul..”

“sekalian panggilin Ibu ya.. Β kasian udah lama gak Gituan..”

“…..” *si ceweknya diem dan SHOCK!!*

Mari kita mengubah persepsi kata “Gituan” menjadi Gituan aja… gak harus di persepsikan negatif. ‘Gituan’ bisa diartikan apa aja… Β Oke? siipp.. πŸ™‚

Kalian mau gak “Gituan” sama akoohhh?? ;;)

referensi: Materi StandUp @solehsolihun

Iklan

66 thoughts on “Belum Pernah “Gituan”?? GAK GAUL!!!

Add yours

  1. hmmmm ayo’ gituaaannn sama akooohh,,, haha gituan itu belum jelas maknanya apa,,, masih samar apa yang di maksud dengan gituan…. hanya karena ketidak jelasan itu kebanyakan orang jadi beramsusmi kalau gituan itu anu.. iya anuu,,, yaaahh kayak gitu2 deh… dan sebenarnya tergantung dengan persepsi orang cuma kebanyakan orang kan udah beranggapan gituan yang kayak gitu-gitu #ahhh udaahhh ahh kita gituan kayak gitu kapan2 aja yahh hehe

  2. Stress loh kak…. aku baca ini bareeng temen2 kampus di kelas.. ada yang pusing ada yang ngekek ketawa… wkwkwkwk
    Ada angin apa sampe kepikiran “gituan” ??
    dilatar belakangi apa nih? :p

  3. mahahaha jadi ingat pas di wa anak2 apada ngebahas “anu” , mulai “sudah pernah liat anu nya?” sampe “anunya kependekan” biking ngakak guling2 padahal anu yang dimaksud itu adalah vn :))))) yah kalo udah ngeres sih pasti mikirnya ke hal2 aneh duluan :))) sama kayak “gituan” x))) udah aaah, kak erik jangan bikin aku pengen gituan mulu. (gituan=ngakak)

  4. Waduh erik ngomongin yg gitu gituan ih… tpi akhrnya ga dijelasin jdi gituan itu apa???

    Emng lu uda pernah gituan?

    Q tiap hari ya gituan, olahraga biar sehat. #apasih

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: