[KOMIK] Gue si “O”

“Kalian punya golongan darah gak? Apa Golongan darah kalian?”

“…….”

“Gak tau? Hmm.. coba tanya ke Orang tua lo Brohh, Jangan2 lo anak pungut lagi” *dikeplak*

Semalem pas lagi Blogwaking gue nemu postingan Keren yg bikin gue Ngakak2 sendiri di kamar, ya.. postingan itu tentang Karakter seseorang menurut Golongan darah (disini). Sebenarnya gue gak percaya sama Hal-hal kek gini, tapi pas gue lihat Karakter Golongan Darah gue, kok ada benernya juga ya. Bahkan sebenarnya gue gak mau nulis tentang ini, soalnya gue mikir kalo gue tulis nanti temen2 bakal tau sifat gue dong, kan gue maunya jadi orang yg Misteriusss gituuhh, jadi Cowok2 Cool kek di TV gitu. #Halah

Tapi kemudian gue mikir lagi, Ahh pasti diluar sana ada yg diam2 pengen tau banget tentang gue, gak cuma pengen tau aja *dikeplak lagi ramai2*. Oke ini Komik tentang Karakter Golongan Darah “O”, tapi jangan terlalu percalah sama ini, kalo pengen tau gue lebih banyak tinggalin aja PIN BBM di Kolom komentar ya.. #Modusss

Komik Golongan Darah O (1)
Gue bercita-cita pengen jadi Akuntan, tapi ya itu… Jadi wisudawan aja gue belom. Mikir jadi Akuntan gue jadi ragu, jangan2 iya gue bisa jadi Akuntan tapi pas Umur udah 70-an #Pfft
Komik Golongan Darah O (2)
Gue seneng Berorganisasi, Bahkan di Kampus gue gak cuma ikut 1 organisasi tapi ada beberapa Organisasi baik itu Internal maupun Eksternal, Gue bisa dibilang agak Plin-plan sih.. kadang Gue menjadi orang yang Idealis tapi disisi lain gue juga harus Realistis. Di Organisasi gue juga belajar Politik, Jadi gak bakal cepet percaya sama orang baru. 🙂
Komik Golongan Darah O (3)
Gue selalu memegang Teguh pendapat gue, Jadi kalo ada Rapat Organisasi Gue sering banget Debat, kecuali kalo gak Mood aja. Hahaha… Tapi gak sampe Emosian dan kekanak-kanakan.
Komik Golongan Darah O (4)
Ini sering banget terjadi -___-“
Komik Golongan Darah O (5)
Kalo hasil UTS atau UAS dibagiin dan gue gak Puas sama Hasilnya, yang jadi Tolak ukur gue adalah Hasil Ujian Temen2 lain. Haha :p
Komik Golongan Darah O (6)
Gue sangat menghargai pendapat orang lain, tapi Kalo Pendapat gue ditolak agak KESEL juga sih.. #Pfft
Komik Golongan Darah O (7)
Kadang gue Kesel kalo ada yg buat kesalahan, tanpa gue sadari gue juga SAMA AJA! Hahaha.. 😀
Komik Golongan Darah O (8)
Kalo ini Kampretttt!!!! Gue Gak gitu juga keleeessssss!! -_______-“
Komik Golongan Darah O (9)
Kalo ini No Coment dahh!! Golongan darah “O” emang Celalu calahhh #Pfftt
Komik Golongan Darah O (10)
Nah ini!! COWOK tuh yg dipegang Omongannya Mennnn!! B)

Mungkin itu aja dulu deh… sebenernya masih banyak. tapi yaa… Masa gue buka smua ttg gue, jadi gak Misteriuss lagi dong, gak Cool-kas! B)

Sumber gambar dari sini dan Om Google.

Iklan

34 thoughts on “[KOMIK] Gue si “O”

  1. aku juga O loh. malahan umumnya orang itu berdarah O. yang A sama B itu khusus. apalagi darah biru *dikeplak Asmirandah*

    eh tapi aku percaya loh sama sifat yg diturunkan menurut golongan darah. yah biar ngga semua nya bener. kebanyakan benernya.

    1. Hahaha iya… Komik2 itu sebenarnya hasil penelitian ttg Karakteristik Sesuai golongan darah. Pantess benerr… Makanya gue ketawa Ngakak pas baca itu.. XD
      Sebagian besarnya aja sih yg bener, yg lain gakkkkk.. ( . .)/|Pembelaan|

  2. hahahahha…sy btuh wktu 3 taun lbih untk bsa tw sy golongan drah ap dan trnyata sy glongan drah B. knp btuh slama i2..abisnya sy anggepnya msih blum trlalu pnting dan males aja. tp kbtulan d kmpus prnah d adain donor darah gratis, sy pun mmbranikn diri untk nyari tau sy gol darah ap. yg sy tw gol darah B i2 cuek bnget dan i2 emang bener cntohnya ya sy…hehhehe

  3. sama dong saya juga O kata ortu saya tapi saya belum cek sih kepastiannya tapi kalau benar berarti kita sehati dong #Eh.. ciee ciee yang suka organisasi yang suka berdebat calon politikus yahh. hm tadinya saya kira gambarnya kaker yang buat ternyata oh ternyata.. pantesan bisa bagus gtu,, 😀

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s