“Kepribadian INTROVERT” #NgobrolBarengAyam – @SebatangPohon_ #5

#NGobrol INTROVERT

#NgobrolBarengAyam hadir dengan konsep yg sedikit beda, Kali ini gak hanya Monoton Ngobrol tentang Blogger tapi akan lebih banyak bahas topik yg Menarik dan mungkin agak absurd. 8) Untuk bagian ke-5 kali ini gue ngobrol bareng Anak Bekasi RITMA SEPTHYANI ( @SebatangPohon_ ) dia seorang (Mantan) Penyiar Radio, NgeBlog juga di http://sebatangpohon19.blogspot.com/ . Obrolan yg mungkin agak GAJE!!! itu karena Konsep Obrolan yg gue Susun kehapus 😥 tapi inti dari postingan ini adalah gue pengen kalian mengenal tentang apa itu “INTROVERT”.

Haii.. Malamm.. 🙂

Haiii malem jugak

Kamu udah makan belom??

Emg kenapa kalo belum,mw ngasih makan?

Mwehehe…

Iya rencananya mau aku suapin #eh OKE FOKUSS!!!!! Malamm rii…Punya waktu gak buat ngobrol??

Iya malem juga.. Mau ngobrol apah?

Kita ngobrol ttg hubungan kita yuukk… #SalahFokus. Eh Gakk deng,,, kita ngomongin ttg INTROVERT,,, kamu tau gak INTROVERT itu apa?

Introvert? Kamu aja gak tau apalagi aku yang cuma butiran debu huhuf -___-

Duuhh…. Masa kamu gak tau sihhh! Itu loh yg kata orang2 Introvert itu Culun, anti Sosial bahkan geek. Kamu setuju gak dengan itu?

Oh yang itu, Tau tau,tapi enggak terlalu setuju juga ah kalo introvert itu culun geek ama anti sosial

Tapi Introvert kan gitu, jarang bergaul, suka menyendiri. Menurut kamu itu Normal ato gak?

Mungkin lebih ke arah cuek aja sih mereka. Tapi yang geek itu kayaknya iya banget

Nah! Menurut ri, seseorang dgn kepribadian Introvert salah gak sih?

Normal,kan kebiasaan tiap orang itu beda2. Kalo menurutku yah menyendiri itu gak cuma dilakuin ama si introvert, Kadang ada masa dimana kita harus menyendiri kan,tp mungkin porsinya lebih sering dilakuin sama si introvert.

Kalo dibilang jarang bergaul ya enggak juga sih,mereka juga jago dalam hal bergaul tapi ya gitu temen nya itu itu aja Hehe.. Kalo gak temen lama ya temen sehobi,mereka emang gitu suka males temenan ama org yg gak sepaham ama mereka,buang buang waktu katanya #eh

Berarti orang2 yg introvert bisa dibilang gak gaul ya? Haha… Kalo ri, termasuk yg intovert gak?

Aku orgnya introvert,dan aku ngerasa enggak gahol kakak T.T

Duuhh sini bergaul aja sama akoohh… #eh #apasih

Ayok kak kita main congklak..

Ahh gak asik ah,,, JADUL.. Gimana kalo kita main Cinta-cintaan, sampe kita lupa kalo lagi main #Tsahhhh

 

Mungkin beberapa dari pembaca ada yg beru pertama kali mendengar istilah INTROVERT, dan beberapa lainnya Tahu dan mungkin saja seorang INTROVERT, oke gue langsung aja, INTROVERT adalah jenis karakter dari manusia yang sering disalah artikan. orang dengan kepribadian INTROVERT sering dikira sombong, autis, orang yg gak suka bergaul dan Lain-lain.

Introvert personality adalah suatu karakter pribadi yang bersifat individu dan biasanya lebih pendiam dan tertutup, sedikit bicara dan lebih suka menjadi pendengar yang baik dalam suatu kelompok atau lebih suka menyendiri di rumah daripada harus berkumpul dengan orang lain, atau berjam-jam duduk di depan komputer. Tapi tidak semua introvert bersikap seperti itu, tidak sedikit orang introvert yang suka berkelompok dan membicarakan sesuatu dengan temannya walaupun kebanyakan hanya suka membicarakan atau melakukan hal-hal yang dianggapnya bermanfaat atas berbagai alasan..

Ada sosok penyendiri di antara orang-orang yang sedang bergumul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang tegang. Sosok ini berbeda,tak seperti kebanyakan orang. Namun ia bukanlah pemalu ataupun seorang yang berpenyakit ,  tetapi ia justru sedang memerhatikan. Ia senang menganalisa keadaan. Ia seorang INTROVERT. (Lengkapnya Disini)

 

Yang pengen Kenalan sama Ritma nih….

Ritma

Ritma

@SebatangPohon_

Iklan

31 thoughts on ““Kepribadian INTROVERT” #NgobrolBarengAyam – @SebatangPohon_ #5

Add yours

  1. introvert itu gak-selalu gak-gaul sih…
    tp lbih ke “nggak mau menceritakan masalah dan kehidupanny k orang lain”…ehehe

    klo pas kyak gni, hampir tiap kalimat wawancarany terselip kode2 modus ya, rick… ahahaha

  2. halo ritma, awas kemakan Modusannya erik hahaha
    tenang aku bisa kok jagain kamu #modusinbalik

    introvert itu keren bang kalo menurut gue, soalnya gue introvert dari kecil. nggak suka yg rame2 termasuk kalo pacaran sukanya di kuburan *ini gue boong 😀 HAHA

  3. em……mungkin saya setuju yang terakhir,….analitis…wkwkwkwkwkwkwk
    soalnya mungkin saya termassuk orang yang masuk kategori introvert….\\

    dan saya nggk mau dibilang nggak gaul ;p meskipun emang nggak gaul jga sih

  4. Menurut gue introvert itu kurang baik. Karena kebanyakan mereka kurang pengalaman tentang hidup dalam bermasyarakat. Tapi, disisi lain….. positifnya tentu ada. Gue pernah baca, mitos tentang introvert “Sebuah dunia tanpa introvert akan menjadi dunia yang sedikit ilmuwan, seniman, penyair dll.”

    1. Gak gitu juga sih,, Introvert tetap bergaul, gak se extreem menyendiri di kamar gitu dan gak mau kenal di dunia luar. Inrtovert terbuka untuk berteman, hanya saja sulit untuk memulai sebuah percakapan dengan orang baru 🙂

  5. gua orangnya pendiam dan sedikit bicara, tapi gua suka bergaul dan ngumpul sama temen-temen. gua termasuk introvert gak? 😮 dampak kalau sering diam pasti dianggap orang sombong -_-
    eh coba tanya sekalian sudah punya pacar belum Ritma nya? #salahfokus

  6. Selalu ada yang namanya tipe orang ynag introvert dalam kelompok kayaknya…
    dan kadang2 mereka adalah orang yang perlu pertolongan
    temen gue introvert, lalu kena masalah berat dan akhirnya meninggal dengan kangker otak *serius*

  7. hay! aku udah lama ngerasa kalo aku ini introvert._. memang sih, buat aku, duduk lama di depan komputer itu lebih menyenangkan daripada mengobrol dg kebanyakan orang, menganalisa sesuatu dalam diam jg lebih menyenangkan drpd harus berdebat.

  8. lo ini suka nge share profile orang gitu nggak dimarahin sama orangnya lo??? hehehe…
    tapi setahu ku tu introvert ga yang nggak mau gaul sih nggak, cuman dia tertutup jadi nggak terbuka n suka mendem perasaannya sendiri gituu…menururtku sih Rick..behehehe

    1. Hahaha.. Ini gak ngebahas profil orang kak, kan gue gak bilang kalo si RITMA punya kepribadian INTROVERT 🙂 tapi gue coba nanya pandangan dia ttg Kepribadian INTROVERT. Sekalian kasih info ttg “Apa itu INTROVERT” :’)

  9. iya introvert terlalu tertutup, sekalinya tjurhat mereka susah buat tjurhat lewat lisan, mereka lebih bisa tjurhat lewat tulisan/media sosial. Orang orang kayak gini nih emg butuh buat dipeluk banget kalo lg kena masalah hoho

  10. “Kamu udah makan belom??”
    “Emg kenapa kalo belum,mw ngasih makan?”
    huahaha pick up linenye nusuk nih. kalo ditanya udah makan belum jawabnya emang pengen ngasi makan :)) bisa di praktekan

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: