“Kepribadian INTROVERT” #NgobrolBarengAyam – @SebatangPohon_ #5

#NGobrol INTROVERT

#NgobrolBarengAyam hadir dengan konsep yg sedikit beda, Kali ini gak hanya Monoton Ngobrol tentang Blogger tapi akan lebih banyak bahas topik yg Menarik dan mungkin agak absurd. 8) Untuk bagian ke-5 kali ini gue ngobrol bareng Anak Bekasi RITMA SEPTHYANI ( @SebatangPohon_ ) dia seorang (Mantan) Penyiar Radio, NgeBlog juga di http://sebatangpohon19.blogspot.com/ . Obrolan yg mungkin agak GAJE!!! itu karena Konsep Obrolan yg gue Susun kehapus 😥 tapi inti dari postingan ini adalah gue pengen kalian mengenal tentang apa itu “INTROVERT”.

Haii.. Malamm.. 🙂

Haiii malem jugak

Kamu udah makan belom??

Emg kenapa kalo belum,mw ngasih makan?

Mwehehe…

Iya rencananya mau aku suapin #eh OKE FOKUSS!!!!! Malamm rii…Punya waktu gak buat ngobrol??

Iya malem juga.. Mau ngobrol apah?

Kita ngobrol ttg hubungan kita yuukk… #SalahFokus. Eh Gakk deng,,, kita ngomongin ttg INTROVERT,,, kamu tau gak INTROVERT itu apa?

Introvert? Kamu aja gak tau apalagi aku yang cuma butiran debu huhuf -___-

Duuhh…. Masa kamu gak tau sihhh! Itu loh yg kata orang2 Introvert itu Culun, anti Sosial bahkan geek. Kamu setuju gak dengan itu?

Oh yang itu, Tau tau,tapi enggak terlalu setuju juga ah kalo introvert itu culun geek ama anti sosial

Tapi Introvert kan gitu, jarang bergaul, suka menyendiri. Menurut kamu itu Normal ato gak?

Mungkin lebih ke arah cuek aja sih mereka. Tapi yang geek itu kayaknya iya banget

Nah! Menurut ri, seseorang dgn kepribadian Introvert salah gak sih?

Normal,kan kebiasaan tiap orang itu beda2. Kalo menurutku yah menyendiri itu gak cuma dilakuin ama si introvert, Kadang ada masa dimana kita harus menyendiri kan,tp mungkin porsinya lebih sering dilakuin sama si introvert.

Kalo dibilang jarang bergaul ya enggak juga sih,mereka juga jago dalam hal bergaul tapi ya gitu temen nya itu itu aja Hehe.. Kalo gak temen lama ya temen sehobi,mereka emang gitu suka males temenan ama org yg gak sepaham ama mereka,buang buang waktu katanya #eh

Berarti orang2 yg introvert bisa dibilang gak gaul ya? Haha… Kalo ri, termasuk yg intovert gak?

Aku orgnya introvert,dan aku ngerasa enggak gahol kakak T.T

Duuhh sini bergaul aja sama akoohh… #eh #apasih

Ayok kak kita main congklak..

Ahh gak asik ah,,, JADUL.. Gimana kalo kita main Cinta-cintaan, sampe kita lupa kalo lagi main #Tsahhhh

 

Mungkin beberapa dari pembaca ada yg beru pertama kali mendengar istilah INTROVERT, dan beberapa lainnya Tahu dan mungkin saja seorang INTROVERT, oke gue langsung aja, INTROVERT adalah jenis karakter dari manusia yang sering disalah artikan. orang dengan kepribadian INTROVERT sering dikira sombong, autis, orang yg gak suka bergaul dan Lain-lain.

Introvert personality adalah suatu karakter pribadi yang bersifat individu dan biasanya lebih pendiam dan tertutup, sedikit bicara dan lebih suka menjadi pendengar yang baik dalam suatu kelompok atau lebih suka menyendiri di rumah daripada harus berkumpul dengan orang lain, atau berjam-jam duduk di depan komputer. Tapi tidak semua introvert bersikap seperti itu, tidak sedikit orang introvert yang suka berkelompok dan membicarakan sesuatu dengan temannya walaupun kebanyakan hanya suka membicarakan atau melakukan hal-hal yang dianggapnya bermanfaat atas berbagai alasan..

Ada sosok penyendiri di antara orang-orang yang sedang bergumul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang tegang. Sosok ini berbeda,tak seperti kebanyakan orang. Namun ia bukanlah pemalu ataupun seorang yang berpenyakit ,  tetapi ia justru sedang memerhatikan. Ia senang menganalisa keadaan. Ia seorang INTROVERT. (Lengkapnya Disini)

 

Yang pengen Kenalan sama Ritma nih….

Ritma

Ritma

@SebatangPohon_

Iklan