Menyenangkan, Tapi….

Iklan

26 thoughts on “Menyenangkan, Tapi….

  1. hahaha nasib nasib jadi mahasiswa.. menyenangkan memang sekaligus menderita…apalagi bagi anak kos-kosan yg sering sekarat di akhir bulan wkwk tapi yah meskipun sulit di jalani harus tetap semangat yah kaker. semangat gih.. kerjain skripsinya^^

  2. Iya lah Bang Erick kan pemilik kos-kos juga butuh uang buat bayar listrik sama air PAMnya. Andai dua hal itu bisa di cicil kayak mahasisiwa makan di warteg gue yakin lo bakalan koprol kegirangan … hehe .. πŸ˜€

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s