Paranormal Experience: Dianggap Gila dan Dibuang Keluarga

Cerita melihat hantu hingga dianggap gila dan dibuang keluarga.
erickparamata
4 min read

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

26 Replies to “Menyenangkan, Tapi….”

  1. hahaha nasib nasib jadi mahasiswa.. menyenangkan memang sekaligus menderita…apalagi bagi anak kos-kosan yg sering sekarat di akhir bulan wkwk tapi yah meskipun sulit di jalani harus tetap semangat yah kaker. semangat gih.. kerjain skripsinya^^

  2. Iya lah Bang Erick kan pemilik kos-kos juga butuh uang buat bayar listrik sama air PAMnya. Andai dua hal itu bisa di cicil kayak mahasisiwa makan di warteg gue yakin lo bakalan koprol kegirangan … hehe .. 😀

  3. hahahahahahaa….. endingnya nggak enak bgt.
    tapi masa sih ada yg 15 jam di kampus? ngapain aja tuh?

  4. Bwahaha keren ni bang harus nya iklan nya ginini yang jadi model entar mahasiswa2.. syuting nya di kos2an yang lagi di tagih uang bulanan wkwk..

  5. Haha kreatif2. Iklan 3 jd ginian. Gue dl waktu kuliah juga gt kok. Maka dr itu gue juga kerja n bea siswa. Tp saat itu emang berkesan bgt

  6. eh Rick ini lo bikin sendiri apa gimane nih??? baguuusss!! cuman kan berakit rakit ke hulu berenang renang ke tepian, kalo udah katam lusa hidup serasa mudah insyaAlloh aamiiiiin…behehehe

  7. duelah~ ternyata akang erick merasakan juga kepedihan mahasiswa.
    Masa iya sih itu jujur dari pengalaman kamu? kayaknya engga 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.