KOMIK NGENES!

Tapi Saya Percaya, Tak ada yang Abadi di dunia Ini! :)Tapi Saya Percaya, Tak ada yang Abadi di dunia Ini! πŸ™‚

Selama kita Bisa Ngeliat langit yang sama. Nafas dengan udara yang sama saya pasti bisa WISUDA! #MenyemangatiDiri

Kuliah ini tau-tau. Tau-tau Kuliah, Sidang. Tau-tau Wisuda. Kita Hanya Perlu Bersabar πŸ™‚

Tuhan semoga yang sering bertanya “Kapan Lulus?” semata-mata karena mereka mendoakan saya. Amiiinn

Iklan

34 thoughts on “KOMIK NGENES!

  1. jiah, kalo di ratapi terus mah kapan selesainya.. semangaaattttt……..!!! jangan di ratapi terus… buka komputer, buka laptop, buka skripsi. dan banyak2 baca skripsi orang. lu pasti ngebuatnya rick…! percaya deh…

    eh pas gue baca2 skripsi orang, banyak yg salah ketik gitu, banyak yang nggak nyambung materinya. nah lo skripsi kaya begini kok bisa udah ada di perpus kampus, kok dia bisa lulus. kenapa gue enggak.

    semoga aja urusan lu lancar ya rick. gue tau kok perasaan lu. gue pernah ngalamin soalnya. semangat teroooossssssssssssssssssss…!!

    πŸ™‚ πŸ˜€

    1. Iyahhh Makasiihhh kakakkk.. :3
      Kadang nyesek juga kalo lihat tman2 yg sudah wisuda tp skripsinya cuma asal-asalan, apalagi cuma disuruh bikin sama “Joki Skripsi”, Lah Gue bikin sendiri -__-“

  2. sabaarrr..kan kalo masih pake almamater berarti dosennya sayang dong sama kamu..jadi berat ngelepasinnya..hehe…
    tetep semangat kuliahnya biar bisa nyusulin yg udah pada wisuda… πŸ™‚

  3. Iya. Yang nanya gitu berarti dia perhatian sama Erik. Sekaligus menyemangati biar terus maju meski banyak rintangan. Ganbate! ^^

    Eh, daripada posting dari punya orang, kenapa nggak bikin sendiri aja. Sejelek jelek hasil karya kita, akan lebih terasa kepuasannya saat bisa diposting di sini:)

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s