Dua-dua!

DuaDua

Dua-dua! Dua-dua! Dua-dua! Duaaaaaaaaaaaa…..

Gilaa makin tua aja! tapi bagi gue apalah artinya Umur, toh juga semua yg ada di dunia ini hanya sementara. #Tsahh

Disetiap Umur yg bertambah setiap orang pasti punya Harapan/mimpi, Nah gue juga kedepannya punya Mimpi besar. ini adalah Salah satu mimpi gue:

Membentuk Komunitas SPEAK di daerah gue.

SPEAK adalah organisasi untuk anak muda usia 15-25 tahun yang cinta dan peduli pada Indonesia, bercita-cita untuk membangun Indonesia Baru Tanpa Korupsi.  Gue tertarik sama kegiatan2 yg udah dilakuin sama SPEAK. mereka coba mengkampanyekan anti Korupsi dengan cara kreatif. mereka bukan orang2 yg Menuntut Perubahan tetapi MENCIPTAKAN PERUBAHAN! yaa mereka gak menuntut pemerintah untuk Memberantas Korupsi tetapi Memulai anti korupsi dari diri sendiri dimulai dari hal-hal kecil. Nah sebenarnya gue udah mulai sosialisasi sih di twitter, tapi ya itu SUSAHHH MENNN. gue mulai coba ngasih usul bikin Diskusi di Taman Kota dan Respon tman2 adalah “Dapat Uang Duduk gak?” #Lah.

gue sadari memulai itu dengan sendirian agak susah, makanya untuk kedepannya gue akan mengajak teman2 yg Se-Visi tentang anti Korupsi, udah ada sih tapi mereka lagi pada sibuk.  SUSAH?? TAPI PASTI BISA!! ITULAH MIMPIKU (‘o’)9

——————————————————————————————————————————————————————-

Oiiyaa gue baru sadar kalo ternyata Ulang Tahun gue 26 agustus bertepatan dengan Ulang Tahun WIDJI THUKULBeliau adalah salah seorang Aktivis yg ’98 yg diculik di zaman  Orde Baru, yg sampai dengan saat ini keberadaannya tidak diketahui. Gue berharap punya keberanian seperti beliau dalam memperjuangkan Hak-hak Orang yg Tertindas. 🙂

Iklan