“NgeBlog itu Asikkk” #NgobrolBarengAyam – @ditsayu #3

THE LAZY CAT DIARY

http://catatankucingmalas.blogspot.com/

Blogger cewek asal Malang yg satu ini sangat suka dengan kucing, nama blognya aja Catatan Kucing Malas -__-” pasti kucingnya jarang mandi, jarang olahraga, jarang ke sekolah, jarang Bersihin rumah. Beruntung Ditsa sukanya sama kucing beneran, coba aja kalo dia suka sama kucing garong, duhhh gak bisa ngebayangin…. ( ._.)>, Berikut Obrolannya:

Hai Kamu siapa??

Hai aku ditsa, orang setengah lucu yang punya banyak kucing

Banyak kucing??? Banyak pacar juga gak?? #eh

Alhamdulillah, jangankan banyak. Satupun gak punyak. #kasianditsa #ditsajomblo #hiks

Duuhh kasian ya kamuuu… Gak ada yg menyayangi *uhuk mau gak aku sayang?? #eh

Ah kamu serius? Nikah aja yuk #apasihini

Duhhh… :3

Eh kamu blogger ya??

Bukan, aku itu penulis dunia maya #tjiee

Oohh penulis dunia maya,, emang sering nulis dimana??

Di mana mana hatiku senang. Gak gak, di blog sih kebanyakan. Blog pribadi. Sama kadang nyumbang artikel buat blog temen

Oohhh kamu punya blog?? Gaul ya… Eh tapi kamu gak gaul kalo gak punya hati akuuu..

Blog kamu namanya apa??

Ouuuh siniin deh hatinya, akan ku jaga sepenuh hati. Tak kan tersakiti. Kalau tersakiti uang kembali deh~

Itu tuh masa gak tau? Blog fenomal itu. Kalau gak salah (berarti bener) namanya catatankucingmalas

Kucing malas??  duhhh Kucingnya kok malas.. Pasti dimanjain. Emang di blog sering nulis apa aja??

Ih kamu kok tau? Sering stalker akunih pasti. Tjieee

Sering curhat curhat gitu sih kebanyakan

Cieee biasanya curhat ttg apaahh??

Curhat tentang yang aku alamin. Kebanyakan sih tentang cinta. Gak percaya? Cek blog aku sanah #PromosiTerselubung

Blog kamu alamatnya apaahh??

Kerennn gak???

Kalo gak keren,, gak mau ahh.. :p

Catatankucingmalas.blospot.com

Baca aja dulu artikelnya, dijamin gak ngakak. Dan dijamin kalian bakal tercuci otak huahaaaahhahah

Duuhh… Sampe tercuci otak gitu. Cuciin otak akuhh dong, supaya bisa makin cinta sama kamuuhh…

Eh iya,, emang ngeBlog sejak kapan??

Sinih, cuman otak doangkan? Nanti bayar tigarebu ya… ~

Aku ngeblog sejak negara api menyerang.

Eh gak gak, sejak tahun…. umm lupa.

Duuhh… Masih muda kok udah pikun, tapiii gak apa2 deh.. Cinta itu emang buta,, gak peduli cewek itu pelupa atau pelari #Nahloh

Dari nama blog kamu kucing malas, bisa disimpulkan pasti kamu suka miara katak?? Iya kan??

Oh nggak, aku gak suka miara katak. Aku lebih seneng komodo sih.

Kucing kamu di rumah ada berapa sih??

Ada 2, dan mereka jomblo semua.

Duuhh kasihan ya .. pasti itu karena tuannya Jomblo akut..

Diam kamu-_-

Kamu kan Blogger tuh,, apa sih asiknya jadi Blogger??

Asyiknya itu gak bisa dilukiskan dengan kata kata deh pokoknya hehe. Kalau gak percaya. Coba aja sanah

Oiiyaaa udah lama kan jd blogger, pernah ada pengalaman jatuh cinta di dunia maya gak?? *uhuk

Haha pernah sih

Cerita dong.. Ceritaa…. #kepo

Siapa sih dia?? Trus jadian gak??

Adalah seseorang haha, jadian? Umm belum sempat hahaha

Yaahh… Emang kenapa gak sempet? Orang yg kamu suka Jauuhh ya?? Diluar pulau?? Ato dia udah punya pacar??

Bukan karena jauh tapi karena dia udah punya yang lain ciee galau abis ceritanya

Duhhh.. PukPuk Kucinggg,, trus ada niatan cari pacar di dunia maya gak??? *UHUKKK..UHUUKKK

Kode nih hahahaha :)))

Ada sih, kenapa emang? Lu mau ndaftar jadi calonnya?

Yaa Gak Lahh… Siapalah aku ini. 😦

Eh iya yg terakhir nih… Menurut kamu apa 1 kata yg menggambarkan seorang Blogger??

1 kata, blogger itu kreatif.

Wahh kamu emang kreatif,,, juga cantik.. :* #eh

 

Kalo ada yg mau kenalan sama Ditsa si Kucing malas nih:

ditsa

Ditsa Ayu Widya Mangesti

@ditsayu

Iklan

31 thoughts on ““NgeBlog itu Asikkk” #NgobrolBarengAyam – @ditsayu #3

  1. setelah baca blog ditsa bener-bener otak gue kek dicuci. itu dicucinya pake apaan ya? hahahha 😀
    wawancara terus rick, coba masukin gue dalam list selanjutnya wkwkwk

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s