"Blog itu Kaya Hidung" #NgobrolBarengAyam – @Djanuarief_ #2

1 min read

Blog Saico

http://www.bocahsaico.com/

Di #NgobrolBarengAyam kali ini kita bakal Ngobrol bareng Blogger dari Pulau Dewata. yuupp BALI. sebenarnya gak yakin sih kalo dia ini anak Bali, Soalnya lebih Mirip kayak anak Somalia. :3 ARIP, DJANUARIF, OGES dan SINTA #nahLoh begitulah dia biasa dipanggil. FYI sinta itu nama Malamnya #eh. Berikut Obrolannya: 
Hai kamu siapa??
Manusia ganteng stok terakhir
wuiiiihhh…. Kamu Blogger ya??
Udah tau pake nanya :/
Aku gak tau kak, aku kan masih kecil :3, Emang Blogger itu apahh??
Emang umurnya berapa dek ? Blogger itu adeknya jurnalis, tapi gue gak tau bapaknya siapa :/
Aduuhhh kasihan ya si blogger Bapaknya gak ngakuin dia. pasti dia di cap anak haram sama warga Blog kamu namanya apahhh?? :'(
Nah iya, kamu jangan niru yah. Mau ngapain diblog aku? Blog aku banyak upilnya :/
Iiihh kasihan ya blog kamu, jadi tempat Naruh Upil. apa aja sih yg ditulis di Blog kamuuuhh??
Iyaa, blog udah kaya idung aku, tempat aku bernafas dunia maya :’) Apa aja yang pingin aku tulis -_-
Nge-blog udah dari kapan sih? kayaknya udah lama banget ya. kelihatan dari mukanya udah tua..
-_- yah ketauan Sebenernya ini aku pake topeng :/ Wajah aku 11 12 sama zayn malik, PERCAYA DEH YA YA YA Ngeblognya sih udah hampir 2tahun. Gak jauh beda sama lama ngejomblonya -_-
Woww udah lama banget ya. Selama 2 tahun itu pernah gak ngalamin Jatuh cinta di dunia maya??
EH ADA UFO LEWAT TUH!!!!! :O
WAH MANA?? MANA?? MAU FOTO-FOTO NIH!! Eh emang Menurut kamuhh UFO itu beneran ada ya?? :/
ADA!! nih aliennya lagi nanya2in aku :/
Wahhh aliennya Keren Yahh. Kereen Cekaliiii. Eh balik lagi ke topik Blog. Emang apa enaknya sih jadi Blogger?? :/
Jadi blogger itu bisa memuaskan hasrat bercerita :/
Emang Gak punya temen di dunia nyata ya?? sampe mo cerita aja nanti di Blog?
Kalo cerita diblog ada sensasinya tersendiri loh :3 Punya blog itu sama kaya punya album foto u,u Punya sejutaaaaaa cerita
Wew.. Oke sebagai Penutup, sebutin satu kata menurut kamuhh yg menggambarkan ttg Blogger..

Yah kok cuma 1 kata Penutup skripsi aja gak cukup 1 kata Emmm blogger itu “MISTERIUS” , punya cara sendiri untuk mengubah dunia. #tsaaa
*apabanget*-_-
Duuhh kenapa harus ngomongin Skri*si sih -__- *keplak*
sekian Obrolan bareng Bocah Saico /Arif /Oges / Sinta, kalo ada yg mau kenalan hubungi aja nih (khusus cowo) #eh :
Oges
M arif Budiarto
@Djanuarif_

Paranormal Experience: Dianggap Gila dan Dibuang Keluarga

Cerita melihat hantu hingga dianggap gila dan dibuang keluarga.
erickparamata
4 min read

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

8 Replies to “"Blog itu Kaya Hidung" #NgobrolBarengAyam – @Djanuarief_ #2”

  1. kenapa gk sklian nnya asal usul nama bocah saicoo hehee
    smga dgn slsai wawancara ini bang arif gak jomblo lagi wkwkk 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.