“Blog itu Kaya Hidung” #NgobrolBarengAyam – @Djanuarief_ #2

Blog Saico

http://www.bocahsaico.com/

Di #NgobrolBarengAyam kali ini kita bakal Ngobrol bareng Blogger dari Pulau Dewata. yuupp BALI. sebenarnya gak yakin sih kalo dia ini anak Bali, Soalnya lebih Mirip kayak anak Somalia. :3 ARIP, DJANUARIF, OGES dan SINTA #nahLoh begitulah dia biasa dipanggil. FYI sinta itu nama Malamnya #eh. Berikut Obrolannya: 

Hai kamu siapa??

Manusia ganteng stok terakhir

wuiiiihhh…. Kamu Blogger ya??

Udah tau pake nanya :/

Aku gak tau kak, aku kan masih kecil :3, Emang Blogger itu apahh??

Emang umurnya berapa dek ? Blogger itu adeknya jurnalis, tapi gue gak tau bapaknya siapa :/

Aduuhhh kasihan ya si blogger Bapaknya gak ngakuin dia. pasti dia di cap anak haram sama warga Blog kamu namanya apahhh?? 😥

Nah iya, kamu jangan niru yah. Mau ngapain diblog aku? Blog aku banyak upilnya :/

Iiihh kasihan ya blog kamu, jadi tempat Naruh Upil. apa aja sih yg ditulis di Blog kamuuuhh??

Iyaa, blog udah kaya idung aku, tempat aku bernafas dunia maya :’) Apa aja yang pingin aku tulis -_-

Nge-blog udah dari kapan sih? kayaknya udah lama banget ya. kelihatan dari mukanya udah tua..

-_- yah ketauan Sebenernya ini aku pake topeng :/ Wajah aku 11 12 sama zayn malik, PERCAYA DEH YA YA YA Ngeblognya sih udah hampir 2tahun. Gak jauh beda sama lama ngejomblonya -_-

Woww udah lama banget ya. Selama 2 tahun itu pernah gak ngalamin Jatuh cinta di dunia maya??

EH ADA UFO LEWAT TUH!!!!! :O

WAH MANA?? MANA?? MAU FOTO-FOTO NIH!! Eh emang Menurut kamuhh UFO itu beneran ada ya?? :/

ADA!! nih aliennya lagi nanya2in aku :/

Wahhh aliennya Keren Yahh. Kereen Cekaliiii. Eh balik lagi ke topik Blog. Emang apa enaknya sih jadi Blogger?? :/

Jadi blogger itu bisa memuaskan hasrat bercerita :/

Emang Gak punya temen di dunia nyata ya?? sampe mo cerita aja nanti di Blog?

Kalo cerita diblog ada sensasinya tersendiri loh :3 Punya blog itu sama kaya punya album foto u,u Punya sejutaaaaaa cerita

Wew.. Oke sebagai Penutup, sebutin satu kata menurut kamuhh yg menggambarkan ttg Blogger..

Yah kok cuma 1 kata Penutup skripsi aja gak cukup 1 kata Emmm blogger itu “MISTERIUS” , punya cara sendiri untuk mengubah dunia. #tsaaa
*apabanget*-_-
Duuhh kenapa harus ngomongin Skri*si sih -__- *keplak*
sekian Obrolan bareng Bocah Saico /Arif /Oges / Sinta, kalo ada yg mau kenalan hubungi aja nih (khusus cowo) #eh :
Oges
M arif Budiarto
@Djanuarif_
Iklan

8 thoughts on ““Blog itu Kaya Hidung” #NgobrolBarengAyam – @Djanuarief_ #2

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s