@shitlicious yg Kesepian

30 sec read

Nah kali ini gw hanya pengen berbagi ttg video yg sebenarnya udah lama. video ini di upload tanggal 10 januari 2012 di youtube.com, beberapa dari kalian mungkin udah pernah lihat Videonya bang Allit  (@shitlicious), tapi bagi yg belum nihh.. coba nonton deh. 😀

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=4b7yQOKgT2E&w=420&h=315]

 

yg mau nyanyiin pake gitar nihhh:

Vierra - Kesepian parodi skripsi @shitlicious - YouTube

 

 

Lagu ini adalah lagunya Viera yg judulnya kesepian trus di cover sama bang Allit menjadi Parodi. hahahaha.. sumpah gue ngakak,, karena gue juga adalah mahasiswa yg udah ditinggal sama teman2 seangkatan. 🙁 #PukPuk

untungnya gue gak dilangkahi sama adik tingkat, cuman gue harus wisuda bareng sama mereka bulan agustus 2013 ini -__- .Doakan gue yaaa.. biar gak dilangkahi sama adik tingkat.. :3

 

Jangan skripsi-skripsi terus… aku tak mau kau lulus…,, temani aku tuk setahun saja.. agar aku tak kesepian……

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

26 Replies to “@shitlicious yg Kesepian”

  1. Erik yang semangat ya. Smoga Agustus nanti bisa mampir ke sana. Eh, bisa ga ya? Hehehe.

    Semangat wisuda yang penting mah. Yang lain mengikuti.

    *Karena wisuda bukanlah akhir
    Ia gerbang menuju kehidupan baru yang lebih nyata dan kadang getir 🙂

    (videonya udah lama lihat saya^^)

    Selamat. Ditunggu wisudanya^_________^

  2. Ini lagu Vierra / Vieratale yang saya suka (u,u)
    Setiap malam minggu ditemani lagu ini hihi … XD
    Baru tahu saya bisa buat senyum-senyum sendiri haha … :3

  3. Cieeee bentar lagi udah mau wisuda yaaaa? traktirannya dong!

    sedih banget nih gue gak bisa liat videonya, gak bisa kebuka dari laptop… padahal penasaran… -__-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.