Janji yang Dikhianati ( ._.)/||

Pengumuman kelulusan SMA/SMK kemaren disambut dengan suka cita oleh Para siswa/siswi yang dinyatakan lulus, sebagian besar merayakan kelulusannya dengan corat-coret seragam sekolah. Sedangkan sebagian lagi merayakannya dengan corat-coret muka mantan, belakangan diketahui siswa itu Sakit hati karena diputusin pacarnya setelah ketahuan si pacar selingkuh dengan Ibu kantin.

Melihat kegembiraan para siswa SMA ini, gue turut bersuka cita dan kasihan. Bersuka cita karena mereka telah berhasil melewati proses panjang Ujian Nasional yg pelaksanaannya amburadul dan Kasihan karena setelah Lepas dari masa SMA mereka akan Menghadapi hidup yg sebenarnya. Ada yg setelah kelar SMA karena tidak sanggup melanjutkan ke Perguruan Tinggi terhambat masalah biaya akan berpikir untuk mencari kerja. Ada juga yg berpikir untuk menikah muda, dan yg terakhir ada juga yg Bersiap melanjutkan ke perguruan tinggi (kuliah). Nah ini yg bakal gue Bahas ttg siswa yg memutuskan untuk KULI-AH. 🙂

Mungkin bagi para siswa yg masih unyu2 ini, kuliah itu keren, ke kampus gak harus pake seragam, Gak ada upacara tiap hari senin, pokoknya mereka berpikir jadi Anak Kuliahan itu Asikk, kereenn, G4wL, dll.. Hari ini Gue Bakal Bilang Bahwa Pemikiran Seperti itu KELIRU!!! *Pukul meja 3548kali*

Kuliah emang keliatannya aja keren, asik. Tapi dibalik Keceriaan Mahasiswa/Mahasiswi yg kalian lihat di Mall, Cafe, FTV. Tersimpan beban berat yg disebut Tugas. Iya emang di sekolah juga dikasih tugas, tapi tugas disaat kuliah lebih berat dari saat kalian di sekolah. Belum lagi Tugas akhir yg disebut SKRIPSI! (º́_º̀ )>

Dulu *** tahun yg lalu waktu masih awal semester 1, gue masih unyu2, tak berdosa, dan masih Suci (ˇεˇ). Gue punya 4 orang sahabat, awalnya kami tak saling mengenal satu sama lain. Karena berasal dari Sekolah yg berbeda dan dipertemukan di Bangku kuliah. Awal persahabatan ini dimulai dari belajar kelompok waktu itu mereka minta gue buat ngajarin mereka “Dasar-dasar akuntansi” ya pengetahuan mereka ttg akuntansi bisa dibilang agak kurang karena mereka lulusan dari SMA yg kadang Jam pelajaran untuk akuntansi itu sangat kurang. Sedangkan gue yg Lulusan SMK jurusan akuntansi ampir tiap hari belajar akuntansi, makanya gue setidaknya paham ttg dasar-dasar akuntansi. Ehem ( ˘˘̯)

Karena ampir tiap hari ketemu dan sering bersama, baik di kampus maupun di luar kampus. Kita jadi bersahabat. Hingga pada suatu hari kita berjanji AKAN WISUDA BERSAMA-SAMA TANPA ADA YG TERTINGGAL DI KAMPUS SENDIRIAN. Dan apa yg terjadi setelah beberapa tahun berlalu…. Iya Kita semua Wisuda, Sahabat2 gue Lulus dan Wisuda dari Kampus sedangkan gue Lulus dan Wisuda dari Kenangan-kenangan lama :3 #Halah

GUE DITINGGALIN MEENNN!!! MANA JANJI ITU!! JANJI UNTUK WISUDA BARENG!!MANAAA!!! (-,,-) #PukPuk

Pilihan untuk menunda wisuda itu bukan tanpa alasan, ada satu dan lain hal yg menyebabkan gue “agak” Lama wisudanya daripada teman2 yg lain. Kalo masalah Nilai gak tuh, gue gak pernah ngulang mata kuliah, alasan2 lain Itu udah pernah gue ceritaain di postingan2 gue sebelumnya. J

Sampai dengan saat ini gue masih kok berhubungan dengan sahabat2 yg sudah wisuda itu. Kadang cerita2 ttg masa waktu kuliah dulu dan kadang mereka juga cerita ttg pengalaman mereka setelah wisuda. Dari cerita-cerita itu gue belajar Bagi kita yang galau belum wisuda Sesungguhnya ketika kita sudah wisuda nanti, kita akan mengalami kegalauan yg nyata mulai dari susahnya nyari kerja, si pacar ngajakin kawin, gak dikasih uang jajan lagi sama ortu dan banyak kegalauan2 yg sebenarnya.

Kadang gue iri melihat kekompakkan anak SMA, Masuk bareng-bareng keluar juga bareng-bareng, Mahasiswa memang gak Kompak #Pfftt

Nah ini udah tahun ke *** gue di kampus, gak lama lagi para Maba (Mahasiswa baru) yg unyu2 itu bakalan memasuki dunia kampus. Gue jadi berpikir kalau maba udah pada masuk, mahasiswa yang belum lulus seperti gue dipanggil kakak atau eyang?? #pfftt

Dan untuk adek2 unyu yg baca postingan ini yg udah pada seneng masuk kampus dan kuliah, Selamat ya.. Yakin mau kuliahh..?? udah tau kan kalo mau lulus harus bikin skripsi?? #NakutNakutin #NgingetinAjaSih 😛

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry

Iklan

26 thoughts on “Janji yang Dikhianati ( ._.)/||

Add yours

  1. Duh kasian yang di tinggal wisuda..hahah
    Tapi gak apa2 bang, kata org wisuda bareng adik angkatan itu lebih berkesan di banding wisuda sama angkatan sendiri *Katanya loh ya…hauahhaha

  2. waduh, ternyata lo belom wisuda. tapi bkan berarti ga bisa kan ye, bang. yang tabah yak, bang #pukpukpuk
    mangnya sahabat lo itu cwo semuanya, bang ??? gue belom tahu, bang. lo telat wisuda kenapa bang ??

  3. KaKaK @Mudah Seriuus………………..Semangat dong kak…
    Ayo ta do’ain mudahan cepet kelar dan langsung terima job yang Ke’Ce ( Ke’ilangan Ce’ban tiap gajian..kan buat akuu) *bercanda deng…
    Semua itu memang mungkin udah jalannya… Don’t give up !! seteraahhh *Shincan* org mau blng apa..

  4. Ditinggal wisuda duluan. Helow, Men. Dunia masih lebarrrrr…. Saya juga ditinggal wisuda teman teman yang biasa saja. Padahal saya lumayan IQnya. *ehem curhat

    Seperti yang saya bilang ke Erik. Wisudalah di waktu yang tepat, bukan tepat waktu.

    Kaya saya nih, wisuda di waktu yang tepat. Hehehe. Belum wisuda udah kerja, Lulus wisuda naik pangkat di tempat kerja. *sombong:D

    Maka dari itu. Nggak boleh kecil hati. Udah kerja kan? Ya udah, sekarang kerja-kan S******nya aja yah. 😀

    Sssst…salah kampus sih, coba satu kampus sama saya. Saya akan pegang janji itu. 😀

    Semangat wisuda, Mennn. ^___________________________________^

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: