Kapan Lulusssss????

Haroooooo…. Postingan Baru lagi nih..  yahh.. Versi Komik Lagi sih.. soalnya belum dapaet waktu yg pas buat nulis.. nanti kapan2 gue nulis deh..  silahkan menikmati…. 🙂

Page_1 Page_2 Page_3 Page_4 Page_5

 

 

 

 

update:

gue udah dapat izin nih dari yg punya karakter2 unyu..

nih..screenshot

Iklan

22 thoughts on “Kapan Lulusssss????

  1. wow… mesti si erick bikin ceritanya lewat komik
    kereeeen
    mau donk dibuatin hehehe

    dibikin santai aja , yg penting ada niatan buat cepet lulus, lha km niat lulus kan? ayoo segera kejar skripsinya, biar tar kalo ditanya sama abang ojek bisa dijawab dengan pede hehe

  2. lucu tuh,, pemilihan arah mata komik yg dibuat bisa pas sama kondisi yang dihadapi.. itu komiknya tokoh2 nya ngambil dari ngampu yg di facebook itu ya bang

  3. jadi erick, kapan lulus?

    *kaboooor wkwkwk gak jadi :p

    nanti kalo kamu udah lulus, pertanyaan akan berganti menjadi: “kapan kawin?”

    kalo udah kawin, ditanya lagi: “kapan punya anak”

    udah punya anak pertanyaannya: “kapan nambah anak?”

    yah, namanya juga idup.

  4. Agak ber nih loadingnya, maklum internet lola dan pakai laptop jadul hehe

    Lumayan bikin senyum, walaupun saya juga ditanyain kapan lulus kuliah oleh beberapa orang

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s