Kapan Lulusssss????

8 sec read

Haroooooo…. Postingan Baru lagi nih.. ย yahh.. Versi Komik Lagi sih.. soalnya belum dapaet waktu yg pas buat nulis.. nanti kapan2 gue nulis deh.. ย silahkan menikmati…. ๐Ÿ™‚
Page_1 Page_2 Page_3 Page_4 Page_5
 
 
 
 
update:
gue udah dapat izin nih dari yg punya karakter2 unyu..
nih..screenshot

Paranormal Experience: Dianggap Gila dan Dibuang Keluarga

Cerita melihat hantu hingga dianggap gila dan dibuang keluarga.
erickparamata
4 min read

Tak Kuhadiri Reuni, Sebab Aku Jomlo

Grup Whatsapp Alumni. Ini semua gara-gara grup whatsapp. Hebat betul media sosial yang satu ini mempengaruhi bahkan mengubah hidup manusia. Bayangkan saja, teman sekolah,...
erickparamata
4 min read

TAK ADA AHOK DI SURAT SUARA

Pagi ini hari yang Indah, karena libur. Hari ini juga hari penghabisan semua kebisingan Pilkada, hari ini adalah puncaknya. Saya sangat bersemangat. Sejak pukul...
erickparamata
38 sec read

22 Replies to “Kapan Lulusssss????”

  1. wow… mesti si erick bikin ceritanya lewat komik
    kereeeen
    mau donk dibuatin hehehe
    dibikin santai aja , yg penting ada niatan buat cepet lulus, lha km niat lulus kan? ayoo segera kejar skripsinya, biar tar kalo ditanya sama abang ojek bisa dijawab dengan pede hehe

    1. rencananya juga mau bikin komik anak2 BE,, tapi lagi cari2 dulu kepalanya,,, ๐Ÿ˜€
      iyaaa.. pokoknya Bulan September ini WISUDA HARGA MATII!! HIDUUUPPP MAHASISSWAAAA… :O

    1. aaakkkk keren banget ternyata komiknya, gw suka yg cara sewot n itu menurut gw kece banget,,hahahaha
      ciieee mentang2 adik tingkat cantik, dijawabnya baik >_<

  2. lucu tuh,, pemilihan arah mata komik yg dibuat bisa pas sama kondisi yang dihadapi.. itu komiknya tokoh2 nya ngambil dari ngampu yg di facebook itu ya bang

  3. jadi erick, kapan lulus?
    *kaboooor wkwkwk gak jadi :p
    nanti kalo kamu udah lulus, pertanyaan akan berganti menjadi: “kapan kawin?”
    kalo udah kawin, ditanya lagi: “kapan punya anak”
    udah punya anak pertanyaannya: “kapan nambah anak?”
    yah, namanya juga idup.

  4. Lucu banget komiknya. gmn cara buatnya tuh?
    btw, psannya nyampre lho… keren banget!!

  5. lagi2 ni anak bikin komik kerenn..haha rajin amat lo rick ๐Ÿ˜€
    tenang aja, lo masih ada teman,gue juga sering bertanya sama diri sendiri kapan lulus ๐Ÿ˜€

  6. Agak ber nih loadingnya, maklum internet lola dan pakai laptop jadul hehe
    Lumayan bikin senyum, walaupun saya juga ditanyain kapan lulus kuliah oleh beberapa orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.