inikah rasanya “KALAH”?!

oy..oy.. lama gak nulis, akhirnya sekarang dapat kesempatan buat nulis blog yg paling keren se antero dunia persilatan ini. sebelumnya kabar gue seminggu ini baik2 aja.. bahkan sehat walafiat, gimana dengan kabar sahabat2 ayam yg sedang membaca tulisan ini?? baik?? atau Buruk??

 

………………………………………………..

*hening*

 

gimana?? baik2 sajakah?? atau buruk2 sajakah???

 

…………………………………………………….

*hening*

 

WOY JAWAB DONG,, KABARNYA KALIAN GIMANA???!!

 

……………………………………………………..

*masih hening*

 

ini para pembaca ditanyain kabar malah diam,, Ok.. Hapus nomer telepon gue di Kontak kalian.. Huuuh..Β  #Nyesek

 

karena kalian gak jawab pertanyaan, gue sekarang beranggapan bahwa yang sedang membaca blog gue sekarang adalah Orang2 GAGU…

*dilemparin rantang sama pembaca*

 

kembali lagi tentang pengalaman gue minggu ini,, pokoknya 2 minggu ini adalah minggu paling Melelahkan buat gue, sekali lagi Melelahkan, Sekali lagi Melelahkan, Sekali lagi MELELAHKAN!! *langsung dilemparin batu sama pembaca*

 

ya kesibukan gue 2 minggu ini, lebih dari kesibukan Para pejabat, gimana gak!! tiap hari gue harus bangun jam 7 PAGI,, terus jam 8 paginya ke kampus, Pulangnya kadang jam 2 Pagi, kadang Jam 3 Pagi, kadang jam 5 Subuh, bahkan kadang2 gue tidur di tempat ATM dekat Kampus sampe dikira pengemis Musiman sama satpam kampus!! Ehk emang ada ya pengemis Musiman?? *mikir* Akhhh.. sudahlah biarin aja, biar ada atau enggak kan gak ngaruh.

 

oh iya.. pasti para sahabat ayam, bertanya2 ngapain gue di kampus dari jam 8 pagi sampe jam 5?!! Ok.Ok. karena kalian udah pengen tahu banget, bukan pengen tahu aja, gue di kampus bukan Jualan Bakso, tapi ya….. ehmm.. gini2 gue juga ‘Aktivis Kampus’. di bulan desember ini adalah bulan dimana seluruh ORMAWA Kampus, bukan!! Ormawa Bukan Kepanjangan dari ORang MAu WAkuncar,, tapi ORganisasi MAhasisWA, ya lagi2 bukannya SOmbong gue… ehm.. adalah Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi di kampus gue, jadi banyak yg gue harus siapin mulai dari persiapan pemilihan Ketua Umum yang baru sampai persiapan dukungan buat Adik2 dan teman2 yang akan bertarung di Pemilihan BEM Universitas.. karena itu gue jadi gak punya waktu buat nulis.

 

Tapi tenang saja, kesibukan gue buat ngurus Organisasi sekarang sedikit berKutang, ehk.. BerKurang maksudnya, karena dengan terpilihnya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi yg baru, sekarang gue sudah menjadi mahasiswa biasa lagi.. sebenarnya ada 1 hal yg bikin gue nyesek di bulan ini,, yaitu KALAH di pemilihan Presiden BEM Universitas, ya memang sih, bukan gue yg mencalonkan diri, tapi gue adalah Tim Sukses dari salah satu kandidat. Awalnya dalam itung2an Massa atau pendukung kita udah menang artinya di atas kertas pendukung kita lebih banyak dari kandidat lain, ya itu karena Fakultas gue, Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah Fakultas dengan mahasiswa terbanyak di kampus gue, Tapi yang mengecewakan adalah saat perhitungan suara Kita KALAH!!! Sumpah NYESEK banget,, sampe sekarang gue jadi susah Makan, kecuali kalo Laper, Susah Tidur Kecuali kalo Ngantuk dan Susah Pipis kecuali kalo Kebelet!!

 

Mungkin itulah hidup, kita gak harus selalu MENANG!! Karena tanpa KEKALAHAN kita tak akan pernah Belajar.. J

Iklan

35 thoughts on “inikah rasanya “KALAH”?!

  1. emang kuliah dmn?
    kok kejadiannya mirip 😐 kampus gue juga sama. anak ekonomi sama teknik yang massanya berjibun ngelawan anak pertanian & fisip di pemilihan presiden BEM tp yg menang malah anak pertanian & fisip padahal jumlah mereka gak seberapa dibanding kampus ekonomi & teknik -____-
    ada sesuatu yang gak direstuin mungkin jd gak seluruhnya milih doi. hahaa who knows

    1. di Universitas Negeri Gorontalo,,
      haha.. koq bisa sama ya.. yg menang di kampus gue juga anak Fakultas Ilmu sosial dan anak Pertanian,, kita anak fakultas ekonomi,, KALAH telak!! tapi pasangan kami dari Fakultas Sastra dan Budaya, bukan Tekhnik!! mungkin kalo kita koalisinya dengan anak Tekhnik beda ceritanya tuh,, PASTI Menang.. Hehe.. πŸ˜€

  2. Kekalahan emnag terkadang bikin sakit ati bang, tapi pas setelah ngejalanin kekalahan tersebut dan mulai terbiasa, kadag gue berpikir ini emang jalannya buat kita, Allah udah ngasih yang terbaik πŸ˜€ hehe

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s