Malaikat itu Kini Telah Tiada..

Postingan kali ini agak berat nih, jadi yang gak kuat ngangkat, gak usah baca, hehehe.. πŸ˜€ ya berhubung ini bulan desember dan di bulan ini juga kita akan memperingati ada yang namanya hari ibu, atau mama, emak, mother, mami, dan apa ajalah terserah loe manggilnya apa..

Ya dari judulnya aja, luar biasa banget kan, bukan luar biasa aja…

Kali ini gue pengen berbagi aja tentang malaikat yang ada di samping gue, yang merawat gue sampe bisa bicara, bisa nulis, dan malaikat itu juga yang buat kalian bisa baca tulisan ini..

Malaikat itu adalah IBU..

Kalian yang masih punya malaikat penjaga yang bernama ibu, harusnya bersyukur, karena tidak seperti gue saat ini yang telah kehilangan malaikat itu untuk selama-lamanya di dunia ini. Malaikat itu yang telah membesarkan gue sampe bisa tampan seperti ini.. tapi satu hal yang gue sesali adalah gue belum bisa ngasih malaikat itu apa2 sampe tugasnya di dunia ini selesai..

Semoga kita bisa bertemu di lain waktu ya malaikat (Ibu) ku..!!

Gak banyak yang harus gue certain, karena baru nulis ini 1 paragraf aja gue pengen nangis.. huhuuhu…

Nih gue kasih Komik buatan gue aja.. Tolong dipahami ya.. kakak2, adek2, kakek2, nenek2 yang baca blog ini..

si-anak-ayam@Page_1 (ibu)

si-anak-ayam@Page_2 (ibu)si-anak-ayam@Page_3 (ibu)si-anak-ayam@Page_4 (ibu)

Iklan

61 thoughts on “Malaikat itu Kini Telah Tiada..

Add yours

    1. sayangilah ibumu, seperti kau menyayangi gadget mu, bahkan kalau boleh lebih dari itu,, ingatlah ketika kau semakin dewasa,, ibumu akan semakin tua… dan suatu saat malaikat itu akan meninggalkan kita!! πŸ™‚

  1. ya Allah terharu aku bacanya
    yg sabar ya
    pasti kita kan sangat menyesal saat belum sempat membahagiakan ibu tapi beliau sudah keburu dipanggil sama Yang Kuasa..

    tulisan ini mengingatkanku pada ibuku yang ada di kampung
    love u mom

    postingan yg kreatif πŸ™‚

  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    rasanya gampang banget ya kita buat kebohongan atau kesalahan sm beliau πŸ˜₯
    udah gak bisa ngomong apa2 lagi . .

  3. sabar yak bang..gue jadi pengen mewek ini,, TT
    berilah yang terbaik selagi kau bisa, doakan Beliau…
    satu hal…malaikat itu tak kan hilang…kelak ia akan menjagamu kembali…

  4. hiks hiks,,
    gue jd merasa bersalah,, gue jg kadang kyk gt,, klo dimintain tolong,, bawaannya males,, tenks ya bro,, udah ngingetin..^^

    yg sabar ya,, kt smua sbg anak hrs bnyak doa,, bukankah doa anak yg sholeh akan selalu menjadi amal bg orang tuanya??^^

  5. Tulisan lo ini udah lama banget ya, rik.
    Gue pernah dger, ksih ibu sepanjang masa, ksih anak sepanjang galah. Gue juga sampai sekarang bingung, udah pernahkah gue membahagiakan ortu gue? Khususnya nyokap gue. Semoga dgan bgini gue bisa berubah dan membahagiakan mereka.
    Ilustrasinya ngena banget sama zaman skrang

  6. kaa. kaker berhasil buat bocil nangis πŸ˜₯ selama ini bocil sering bohong, entah yg kecil atau engga. kaker bocil gak mau nyesel di kemudian hari 😦
    makasih kak udah mengingatkan πŸ™‚
    semoga alm. mamah kaker bahagia ya di keharibaan Sang Pencipta^^

  7. aaaaa kaker bikin aku nangis 😦
    kita sama kak, malaikatku juga udah ngga ada.
    ngerasa berdosa banget dulu sering bohong, ngelawan, ga nurut. Belum sempet minta maaf, belum sempet ngebahigiain beliau udah pergi.

    Sudah taqdirnya kak. Semoga kita dikuatkan. Semoga mereka mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Allahumma aamiin πŸ™‚

  8. Sumpah bro! Aku suka dengan postingan bergambar seperti ini..
    Lebih membekas di benakku daripada membaca tulisan..

    *ibu, ya begitulah.. semua tanpa berharga ketika ia telah pergi untuk selama-lamanya …terimakasih telah ngingetin kepadaku untuk pesan ini..

  9. Di saat lo udah sadar kaya sekarang. Ibu lo udah ga ada, sayang banget, tapi semuanya ga sia2 bang, senggak-nya lo udah sadar..

    Sedih gue bang, yg abah bang.. Smoga beliau tenang di alam sana :))

  10. Iyak. Kebanyakan aku setuju sama komentar-komentar di atas. Aku jadi ngebayangin kalo ibu udah ga ada aku bakal gimana:( makasih ya kak Er buat postingannya, btw jago juga gambar komik. Dan…. ternyata bukan akubaja yg suka stalking blog sendiri :p

    Ibunya didoain terus ya kak πŸ™‚

  11. Waaah yg tabah ya Rick πŸ˜€
    Gak ada gunanya menyesali, kamu masih bisa ngasih doa kan buat Almh ibu mu ? πŸ˜€ Nahhh mumpung masih dikasih kesehatan, perbanyak doa aja buat orang tua πŸ˜€

  12. aduuh mataku kelilipan lagi.. udah kalau bahas malaikat saya udah gak bisa ngomong apa2 lagi.. untuk saat ini saya sangat bersyukur karena malaikat ku masih ada di dunia.. sekalipun jauh di seberang pulau sana.. dan saya belum mau ngebayangin sejauh sana meskipun kebenarannya saya ataupun malaikat saya suatu hari nanti akan berpisah di dunia:’). Doaku untuk malaikatku.. juga malaikatnya kaker dan semua malaikat tak bersaya di bumi ini.. semoga kita bisa di pertemukan kembali dengan mereka. di alam.yang abadi. aamminn:’)

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: