Akhirnya Pilihan Jatuh sama Raditya Dika & Alit Susanto (Shitlicious)

Bangun Pagi2 hari ini gw tiba2 aja kepikiran buat beli Buku, buat dibaca di waktu luang, dan buku yang pengen gw baca adalah bukunya raditya dika yang “Manusia Setengah Salmon” dan Bukunya Chairul Tanjung “Si Anak Singkong”

jam 12 siang tadi gw udah siap2, gw mandi pake air (Ya iyalah mandi Pake Air, emang mandi Pake Rumput), rencananya sebelum ke Gramedia, gw mau ke kampuz dulu buat ngantar Proposal adik2 gw yang mau ikut lomba Akuntansi di bandung, sampe di kampus ketemu Kaprodi, trus gw kasih proposalnya. dan satu hal yg gw gak nyangka adalah kata2 yg keluar dari kaprodi, bagaikan angin di siang Bolong,, berikut percakapannya :

 

Kaprodi : Rick, Kau dapat Beasiswa??


gw : Tidak Pak!!


Kaprodi : Kamu mau Beasiswa??


gw : *bagaikan melayang2 di udara setelah ngedengar Pertanyaan itu*


Kaprodi : Gimana?? Mau gak?? kalau gak mau dikasih sama yang lain aja!!


gw : MAUUUUUUUUUU… PAAAKKKKK… *sambil meluk2 Kaprodi* (Ya EnggakLAh)


Kaprodi : Ya udah, kalau gitu kamu siapin Berkasnya, hari Senin paling Lambat sudah di meja saya!!


gw : SIAP.. SIAP.. 

 


menurut gw itu adalah kabar paling menyenangkan di saat ini, berhubung juga gw perlu uang buat nyelesein study gw.. hehe.. selesai urusan gw dengan kaprodi, jam 2 siang gw langsung meluncur ke Gramedia,, satu hal yang gw rasain  pas masuk pertama kali ke MALL adalah,, Wah ternyata Gorontalo udah mulai maju.. ya emang sih, sejak pertama kali Mall Gorontalo dibuka, nanti sekarang gw masuk,, dan gw gak ngerasa kayak di gorontalo loh,, gw pernah masuk Mall di MALANG, SURABAYA dan MAKASAR. dan seperti ini suasananya,, bau2nya.. pokoknya mantap deh,, Gorontalo,,

awal masuk, gw gak tau kalau Gramedia itu di Lantai Berapa, Pengen Gw nanya sama Mbak2 SPG nya,, tapi GakLAh,, nanti dikiranya gw Orang Kampung dari mana lagi..!!! setelah muter2 akhirnya ketemu juga Gerai Gramedia,, langsung gw Cari Buku yang menjadi Target Sasaran Gw, Yaitu Bukunya Raditya Dika dan Chairul Tanjung,, nyari2 … muter2…. tidur2an di lantai, akhirnya gw nemu juga buku Raditya Dika yg manusia Setengah Salmon di jajaran Buku Best Seller, gw ambil dan selanjutnya adalah Buku Chairul Tanjung “Si anak Singkong”,, nyari2 lagi…. Muter2 lagi…. dan Tidur2an lagi di pangkuan mbak2 penjaganya.. (NahLoh..!!) gak ketemu juga bukunya.. karena kelelahan gw niatnya udahan mau pulang aja,, biar nanti kapan2 datang lagi buat nyari bukunya… tapi dalam perjalanan ke Kasir, gw tertarik dengan salah satu buku, yang Judulnya SkripShit,, yang bercerita tentang Mahasiswa Paling Lama.. gw pikir, buku nih bagus juga,, tanpa pikir panjang gw ambil tuh buku dan bawa ke kasir…, setelah ngasih buku tuh ke kasir dan gw mau ngasih uangnnya,, ANJRIIIT…. gw lihat bukunya Chairul Tanjung terpajang di belakang Kasir,, pantasan gw cari di jajaran Buku Best Seller gak Ada,, gak taunya dia nangkring di belakang Kasir… dengan rasa kesel gw keluar dari gramedia,, klau aja, duit yg gw bawa masih cukup, pasti gw beli ketiga buku itu… Huhuhuhu… ;(



berikut penampakan Bukunya :  

Manusia Stengah Salmon (raditya dika) erickparamata[dot]wordpress[dot]com Skripshit (alit susanto) erickparamata[dot]wordpress[dot]com

Iklan

Abis baca-baca gak mau komentar dulu nih? Sinilah.. diskusi kita. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: